Begini Cara Buat Shooting Trigger untuk PUBG Mobile

Anakkost.tv – Banyak sekali keseruan yang bisa kamu rasakan saat sedang main game PUBG Mobile. Terlebih lagi jika itu dilakukannya bersama teman-teman.

Salah satu keseruan lain yang bisa kamu rasakan adalah dengan cara bermain shooting game melalui smartphone, yang memang kadang cukup tricky.

Kenapa dikatakan demikian? Karena biasanya, walaupun katakanlah sambil berjalan, maka hal tersebut akan menjadikan kamu harus bisa membidik sekaligus juga menembak dengan hanya menggunakan dua jempol untuk menekan banyak tombol lainnya.

Permasalahan Shooting Tiger di PUBG Mobile

Dan perlu juga harus kamu ketahui, bahwa untuk saat ini berbagai game populer sejatinya telah banyak dihadirkan. Salah satunya adalah PUBG Mobile, Fortnite, bahkan juga berbagai game yang lainnya.

Dan yang perlu kamu ketahui juga, bahwa saat ini, game-game tersebut juga telah mulai merambah smartphone dan hal tersebut secara tidak langsung, telah membuat banyak sekali kalangan gamer yang ternyata malahan banyak membuat ide-ide gila. Dalam rangka mengoptimalkan perangkat mereka tersebut, dengan memanfaatkan Shooting Trigger nanti.

Lantas akan adalah masalahnya saat menggunakan Shooting Trigger? Ya tentunya ambakalan ada saja. Walau sepertinya memang akan jarang sekali.

Masalahnya tersebut bukan lain adalah, saat menekan tombol shooting trigger sambil membidik sasaran. Kadang-kadang tombol tersebut akan menjadi error.

Manfaat Shooting Trigger

Namun di luar masalahnya tersebut. Dengan menambahkan shooting trigger di bagian sisi smartphone kamu, memang cukup banyak sekali manfaatnya. Salah satunya adalah akan mampu mempermudah kamu untuk melakukan scope (ngeker), sekaligus pula terhadap menembak musuh.

Selain itu, kedua jempol kamu pun pastinya bakalan mampu bekerja lebih optimal untuk membidik bahkan bergerak. Sebenarnya bagi kamu yang ternyata memiliki budget lebih, tentu saja kamu pun bisa membelinya di toko-toko online bahkan bisa juga mencarinya langsung di google. Dengan menuliskan langsung kata kunci shooting trigger.

Namun satu hal yang akan aku bahas di sini adalah kamu juga bisa kreatif untuk membuat shooting trigger kamu tersebut sendiri. Caranya akan aku jelaskan di bawah ini!

Cara Membuat Shooting Trigger

Nah, langsung saja, inilah mengenai cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat Shooting Trigger. Dan hal yang kamu perlukan antara lain?

1. aluminium foil,

2. selotip, dan

3. gunting.

Untuk membuatnya pun ternyata sangat mudah. Dan kemungkinannya kamu hanya memerlukan waktu kurang lebihnya 5 menit saja.

Selanjutnya kamu bisa memulai dengan memotong aluminium foil tersebut. Dikira-kitlra saja, supaya nantinya akan sesuai dengqn ukuran untuk smartphone kamu.

Langkah selanjutnya, kamu lalu bisa mengatur tombol scope serta shoot ke bagian atas smartphone, yang tempatnya tempat kamu akan meletakkan shooting triggers.

Setelah ukurannya pas, kamu pun bisa langsung melipat aluminium foil tersebut sehingga menyentuh layar dan juga bagian sisi smartphone.

Terakhir kamu hanua tinggal menempelkan selotip pada bagian layarnya. Selesai.

Cara Kerja Shooting Trigger Buatan Perihal cara kerjanya, sebenarnya memang sama saja seperti Shooting Trigger yang telah kamu beli.

Di mana nantinya, aluminium foil yang ditempatkan pada layar monitor serta bagian sisi smartphone tersebut akan bekerja sebagai konduktor.

Di mana disaat jari kamu menekan aluminium foil yang berada di sisi smartphone, hal tersebut tentunya bakalan membuat bagian dari aluminium foil yang menyentuh layar smartphone untuk melanjutkannya.

Jadi maksudnya, jika kamu menyentuh aluminium foil tersebut. Secara otomatis aluminium foil akan menyentuh layar dan menjalankan tombol yang tertekan.

Untuk berbagai hasil lainnya yang juga bisa kamu dapatkan adalah kamu juga tentunya bakalan dapat menggunakan paper clip, dengan konsep yang sama. Yaitu untuk membuat aluminium foil kamu bisa menekan layar langsung melalui bagian sisi smartphone.

Tapi biasanya, apapun trik atau pun bahan yang kamu gunakan untuk membuat shooting trigger ini, pastikan jika alat atau pun bahan yang kamu gunakan tersebut, nantinya tidak bakalan sampai merusak layar smartphone yang kamu gunakan.

Terimakasih

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of