Begini Cara Buat Hero Hanzo Semakin Bar-Bar di Mobile Legends!

Anakkost.tv – Sudah bisa dipastikan, bila kamu termasuk salah satu pengguna Hero Hanzo, pastinya kamu senantiasa menginginkan Hero yang kamu minati tersebut bisa bermain bar-bar. Sekaligus bisa mencapai kemenangan dengan cara yang mudah.

Nah, ternyata hal tersebut bisa kamu wujudkan dengan sangat gampang loh. Di mana semua hal tersebut ternyata bukan hanya dengan cara memaksa kamu untuk kerap berlatih memainkan Hero kebanggaan kamu tersebut. Melainkan lebih dari itu, aku pun juga akan turut membantu dengan sedikit memberikan berbagai tips, supaya lebih melancarkan terhadap upaya kamu tersebut.

Kita langsung saja!

Cara Buat Hero Hanzo Semakin Bar-Bar

Berikut ini mengenai langkah-langkah serta hal-hal yang harus kami lakukan untuk membuat Hero Hanzo menjadi semakin Bar-bar Bar.

1. Kenali dulu damage skill hero Hanzo

Untuk bisa membuat Hero Hanzo semakin Bar-bar hal yang harus pertama kali kamu pahami adalah dengan mengenali terlebih dahulu berbagai damage skill dari Hero Hanzo.

Di mana berbagai skill nya tersebut adalah :

  • Skill satu (Ninjutsu: Demon Feast)

Biasanya, skill satu ini akan mulai bisa digunakan apabila nantinya sudah terkumpul 5 stack skill. Maka pemain pun akan dapat memakan Buff, Crep atau bahkan Minion.

Selain itu, mampu terkait skill 1 ini pula, dikatakan akan bisa memberikan 300+(100% Total Physical Attack+15% HP target sebagai damage tambahan. Semua itu apabila skill ultimate nya sedang dalam keadaan aktif.

  • Skill 2 ( Ninjutsu : Soul Tetap )

Sementara untuk Skill duanya (Ninjutsu: Soul Reap). Skill ini sejatinua dapat diarahkan. Dan jika nantinya memang sanggup mengenai target, maka secara tidak langsung akan meregenerasi energi Hanzo sebanyak 1, memberikan 160(+60% Total Physical Attack), serta turut pula menyebabkan efek slow sebesar 40% sebanyak 8 kali.

Dan di Smsaat menggunakan skill ultimate, skill duanya ini biasanya akan berubah, sehingga akan membuat Hanzo dapat melakukan blink ke arah yang ditentukan serta turut pula memberikan 80+(50% Total Physical Attack).

  • Skill Ultimate (Kinjutsu: Pinnacle Ninja)

Nah, ini merupakan skill terakhir Hanzo. Yakni skill ultimate (Kinjutsu: Pinnacle Ninja). Dan di saat menggunakan skill ultimate ini, Hanzo pun nantinya akan memasuki mode Demon Penuma.

Di mana ia juga akan mampu membelah tubuhnya menjadi dua. Sementara untuk tubuh aslinya ada di sebelah belakang.

Di dalam mode ini Hanzo pun bahkan turut dikatakan akan mampu menembus tembok, movement speed yang juga turut meningkat yaitu sebesar 50%, attack speed pun juga akan ikutan meningkat yakni sebesar 30% dan itu akan menjadi sangatlah mematikan.

2. Line terbaik untuk hero Hanzo

Bisa dibilang, apabila Hanzo ini memang merupakan salah satu hero Assassin yang sangat memiliku gerakan yang cukup lincah, cepat, agresif bahkan tentu saja, sangat mematikan.

Dalam hal ini, Mid Line adalah posisi yang tentunya akan sangat cocok untuk hero ini. Bahkan menjadi seorang Midliner tentunya akan sangat memiliki banyak sekali keuntungan misalnya :

– Mendapatkan ruang yang lebih luas untuk melakukan farming sehingga pemain pun boleh dibilang akan lebih cepat kaya.

– Akan mampu mengontrol permainan serta turut bisa memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan MVP.

– Dan hal terakhir yang tentunya akan membuat hero hero Hanzo ini menjadi sangat cocok menjadi seorang Midliner, yaitu ketika ia memiliki skill ultimate yang akan mampu membuatnya lebih cepat roaming ke atas, atau bahkan juga ke bawah.

Selebihnya lagi, dengan bantuan skill ultimate-nya itu jugalah, yang kemudian akan membuat Hanzo dapat push turret dengan cepat tanpa takut terbunuh oleh para lawannya.

3. Emblem dan Battle Spell terbaik untuk hero Hanzo

Bisa dibilang, selain memiliki kecepatan serta akurasi yang lumayan agresif. Namun tampaknya Hanzo sendiri memang bisa digolongkan merupakan salah satu hero yang cukup lambat saat dirinua farming di early game.

Dan mungkin karena hal itu jualah, yang nantinya akan sangat dibutuhkannya pengaturan Emblem dan Battle Spell yang pas agar hero Hanzo sendiri bisa lebih gesit dan cepat di early game.

Bagi kamu yang mungkin merasa masih bingung tentang pengaturan emblem untuk Hero Hanzo tersebut, tidak usah khawatir. Karena sebenarnyq aku pun turut memberikan contohnya melalui gambar di atas. Dan kamu bisa simak gambar tersebut dengan seksama. Karena pada dasarnya, gambar di atas tersebut adalah merupakan contoh pengaturan Emblem serta Battle Spell terbaik untuk hero Hanzo.

Tiga poin pertama untuk Agility (Movement Speed). Di mana itu semua agar Hanzo lebih bisa bergerak lebih cepat.

Tiga poin kedua untuk Invation (Physical PEN), di mana nantinya akan memiliki fungsi membuat damage Hanzo di early game jauh lebih sakit.

Dan yang menjadi satu satu poin terakhir untuk Bounty Hunter. Nah kalau yang ini nantinya akan membuat Hanzo mendapatkan +30% Gold jika dia membunuh lawan. Sedangkan untuk Battle Spell-nya sendiri aku di sini akan memberi saran supaya kamu lebih memilih atau pun menggunakan Sprint.

Ok, tampaknya cukup sekian dulu tentang tutorial Cara Buat Hero Hanzo Semakin Bar-Bar di Mobile Legends!

Semoga artikel ini bermanfaat. Dan jangan lupa share terhadap teman-teman kamu lewat akun media sosial atau sebagainya.
Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments