Cara Daftar Bind Akun Moonton Terbaru 2020

Anakkost.tv – Yups! Dalam bahasan sebelum ini kita telah turut menyimak tentang tata cara bagaimana membuat akun Moonton terbaru 2020. Gimana, sudah sukses?! Pastinya berhasil donk…. Ya, nggak?

Kendati telah bisa dibilang sukses di dalam mendaftar Akun Moonton. Sepertinya masih ada cara lain nih, yang mesti harus bisa kamu lakukan dan kuasai bener-bener. Salah satunya yakni tentang cara Blink Akun Moonton tersebut.

Bagaimana caranya? Langsung simak saja berbagai pembahasannya di bawah ini!

Cara Bind Akun Moonton

Ok! Untuk kelangsungan nantinya, akun Moonton yang sudah kamu daftarkan tersebut memang tidak akan secara otomatis bisa login di game MLBB. Karena pada dasarnya kamu pun perlu juga melakukan login secara manual.

Untuk cara agar bisa loginnya nanti, sebenarnya memang cukup mudah. Karena biasanya hal ini akan tetap bisa dilakukan di dalam menu Account MLBB kamu nanti.

Agar tidak menjadi tambah penasaran, berikut ini adalah mengenai tata cara selengkapnya atau cara membuat akun Bind Mobile Legends yang bisa aku jelaskan secara lebih detailnya.

1. Hal pertama kali yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara kamu m mbuka akun Mobile Legends Bang Bang, selanjutnya kamu bisa langsung klik pada Profile.

2. Jika sudah, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan cara memilih Account Settings, lalu serelahnya klik Moonton Account.

3. Klik Bind your Moonton Account dan masukkan data login, lalu kamu pilih Confirm.

4. Nah, jika kamu nantinya sudah menyelesaikan langkah konfirmasi akun, maka akun Moonton kamu pun akan sudah terdaftar dan kini kamu langsung bisa bind akun. Masukkan email dan password yang sudah ditentukan tadi, lalu yang terakhir kamu klik Confirm.

Perlu diingat lagi :

  • Jika akun Bind ini sebenarnya memang tidak hanya digunakan untuk menyimpan profil game milik kamu saja, tetapi juga akan sangat dapat berguna jika kamu ingin bermain di perangkat yang berbeda dengan kita menggunakan akun yang sama.

Selin itu, kamu pun nantinya juga bisa memindahkan akun dari HP gaming yang kamu miliki, ke perangkat lain dengan cara bind account yang disebutkan di atas.

Namun, memang ada akalanya kamu pun cenderung memiliki 2 akun yang ingin dimainkan dalam satu perangkat yang sama. Apakah bisa?

Jawabannya tentu saja bisa. Namun semua hal tersebut memang harus terlebih dulu dengan beberapa catatan yang harus kamu ketahui. Untuk lebih lengkapnya mengenai tata cara memindahkan 2 akun berbeda Mobile Legends ke dalam perangkat yang lain. Kita akan sama-sama menyimaknya di dalam bahasan yang selanjutnya. Terimakasih telah menyimak.

Tetap semangat!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments