Woww!!! Ternyata Begini Cara Belanja di Aplikasi Instagram

Anakkost.tv – Belanja, belanja dan belanja! Yah, sekarang yang namanya belanja sudah sangat di per- mudah. Pasalnya kita mau beli ini itu juga tidak perlu cape jalan, terus nyari dan pilih – pilih. Belum lagi harga kurang pas, kan itu sesuatu banget, hehe. Mulai dari bukalapak, tokpedia, shoppe dan yang lainnya.

BELANJA DI ISNTAGRAM

Dan sekarang intagram juga ternyata bisa melakukan hal tersebut, dimana sekarang kamu bisa belanja online melalui aplikasi Instagram. Yah, dengan fitur checkout yang merupakan fitur baru di instagram ini, kamu bisa langsung membeli produk dari postingan tersebut tanpa harus keluar aplikasi terlebih dahulu. Biasanya barang yang di jual berasal atau di unggah oleh e-commerce atau retailer.

Cara Pembayaran di Instagram

Untuk cara pembayarannya sendiri juga cukup mudah, dimana kamu bisa melakukan pembayaran melalui PayPal. Karena instagram sebelumnya sudah bekerjasama dan terdapat 20 lebih retailer kenamaan produk yang bisa kamu beli. Hal ini tentunya membuat instagram selangkah di depan dan tidak menutup kemungkinan aplikasi lainnya juga ikutan!

Sebenarnya fitur ini sudah ada sejak tahun 2016 lalu,namun waktu itu baru sedikit akun yang bisa melakukan hal tersebut. Ya, intinya tidak langsung di terapkan pada semua pemilik akun instagram melainkan hanya akun – akun terpilih saja.

Namun dulu kamu harus keluar aplikasi dan mengunjungi retailer tersebut namun sekarang cukup diam di dalam aplikasi saja dan kamu bisa langsung melakukan pembelian karena sudah adanya fitur checkout.

Produk di Instagram

Untuk barang yang tersedia juga cukup banyak namun masih terbatas, seperti produk Nike, H&M dan Burberry namun tidak menutup kemungkinan nanti kedepan nya akan bertambah banyak lagi. Untuk sekarang ini barang yang paling laku di instagram adalah tas, banyak pengguna instagram yang membeli tas lewat instagram.

Nah itulah fitur baru instagram “checkout” yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli barang yang kamu sukai dan langsung tanpa harus keluar dari aplikasi. Semakin kesini semakin di per- mudah dan kadang yang tadinya tidak niat beli juga jadi tertarik. Ya itulah strategi pemasaran yang semakin kekinian, dimana bisa memanfaatkan kesempatan dalam segala situasi. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar