Begini Cara Atur Sensitivitas Camera Agar Mudah Chicken Dinner

Anakkost.tv – Cara Main PUBG Mobile memang bukan hanya tergantung pada kecepatan dan ketepatan kita dalam melakukan kill saja. Melainkan juga turut pula terhadap bagaimana kita mengatur sensitivitas camera yang digunakan. Agar semakin mudah mendapat Chicken Dinner

Nah, lantas bagaimana cara mengatur sentitivitas kameranya, agar chicken dinner pun akan semakin mudah kita dapatkan. Gampang. Kamu hanya perlu lalukan berbagai hal berikut ini.

Cara Mengatur Sensitivitas Camera di Game PUBG Mobile

  • Langkah pertama, masuk ke Settings, selanjutnya cari menu Sensitivity.
  • Kemudian, nantinya akan muncul beberapa pengaturan yang harus kamu sesuaikan.
  • Seperti Camera Sensitivity (Free look), Camera, ADS Sensitivity, dan Gyroscope.

Agar lebih lengkap, kita jabarkan satu-satu terkait cara mengatur sensitivitas, berdasarkan masing-masing camera yang digunakan.

 

1. Camera Sensitivity (Free look)

Dalam pengaturan yang pertama ini merupakan sensitivitas respon pada tampilan gameplay di dalam kondisi free look. Kondisi free look ini sendiri akan terjadi ketika gamers sedang melihat sekeliling menggunakan kamera dengan logo “mata” yang biasanya akan terletak di kanan atas layar.

Untuk mengaturnya mudah saja kok, kamu hanya perlu perhatikan dan ikuti seperti apa yang diperlihatkan pada gambar berikut ini.

2. Camera Standard

Untuk selanjutnya adalah mengenai cara  mengatur sensitivitas pada kamera standar. Dalam melakukan pengaturan untuk tipe camera ini, kamu pun juga bisa menyesuaikan pengaturan untuk First Person atau juga Third Person.

Perlu diketahui, First person adalah suatu tampilan saat perspektif kamera seolah langsung dari mata pemain. Sedangkan untuk Third Person, yaitu saat kita sedang melihat dari belakang karakter, saat sedang bermain.

Untuk pengaturan sensitivitasnya ini kamu tentunya bisa mencoba seperti yang tertera pada gambar berikut ini. Di dalam gambar tersebut akan terlihat jika pemain juga bisa mengatur saat kamera sedang normal, Red Dot, Scope 2x, 3X, 4X, 6X sampai 8X.

3. ADS Sensitivity

Bagi yang belum memahamii, jika ADS ini adalah singkatann dari Aim Down Sensitvity. Di mana juga merupakan pengaturan tingkat sensitivitas pada senjata saat peluru saat akan ditembakan. Dengan mengatur ADS, peluru yang ditembakan pun tentunya akan lebih akurat. Bahkan bisa dibilang akan tepat ke sasaran.

Sama seperti dalam penggunaan Camera Standard. Dalam hal ini kamu juga bisa menyesuaikan sensitivitas ADS saat kamera sedang berjalan dalam keadaan normal, Red Dot, Scope 2x, 3X, 4X, 6X hingga 8X. Untuk pengaturannya, kamu juga bisa mencoba seperti apa yang tertera di dalam gambar.

OK, demikianlah pembahasan mengenaimengatur sensitivitas cahaya, agar semakin mudah mencapai chicken dinner. Jangan pula lewatkan tutorial-tutorial lainnya hanya di anakkost.tv. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of