Sering Mengalami Nge-Lag Atau Gambar Patah-Patah Saat Main Game PUBG Season 13? Beragam Cara Ini Bisa Jadi Solusi

Anakkost.tv – Permainan rumit sekelas PUBG tentunya akan sangat terganggu sekali apabila game yang kamu mainkan tersebut nyatanya sering Nge-Lag bahkan lebih parahnya lagi muncul gambar patah-patah yang tentu saja akan semakin menyulitkan kami untuk melanjutkan permainan.

Jangankan untuk membunuh 99 orang musuh yang ada. Menumbangkan satu pun akan sangat repot bahkan bisa jadi kamu pun malah terbunuh duluan.

Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Sebelum terhadap tahapan atau pun cara mengatasinya, ada baiknya kita kenali dulu sedikit mengenai penyebab kenapa game PUBG yang kamu mainkan tersebut bisa Nge-Lag sekaligus memunculkan tayangan gambar yang patah-patah.

Contents

Penyebab Game PUBG Nge-Lag dan Layar Patah- Patah

Untuk penyebabnya sendiri biasanya akan muncul akibat chache di handphone terlalu penuh. Atau kalau tidak ram yang handphone milik kamu memang terlalu minim sehingga akan cukup berat dalam memainkan game sekelas PUBG.

Dan bila memang ternyata RAM hp kamu memang masih standar atau pun memiliki ukuran ram dengan kapasitas rendah. Maka kamu pun jangan dulu terlalu risau atau pun khawatir. Karena dalam bahasan sebelumnya memang telah pula diungkapkan terkait cara menyesuaikan grafik handphone untuk bisa lancar main PUBG Mobile. Bahasan lengkapnya bisa langsung dibaca saja di SINI!

Cara Mengatasinya

Agar terbebas dari Nge-Lag atau pun layar patah-patah saat main game PUBG, ternyata banyak langkah yang bisa kamu lakukan dalam mengantisipasinya. Simak di bawah ini!

  1. Koneksi Internet

Koneksi internet juga sepertinya sangatlah mempengaruhi. Maka untuk bisa mengeceknya kamu tinggal masuk saja ke pengaturan. Pilih koneksi jaringan. Letakkan di titik 4g misalnya. Atau bisa juga dengan cara on off jaringan di hp kamu.

  1. Hapus Cache

Caranya :

Masuk ke pengaturan, pilih aplikasi, pilih pengaturan aplikasi, buka tab keseluruhan aplikasi, pilih aplikasi PUBG Mobile. Selanjutnya tinggal pilih hapus cache.

3 Hapus PUBG Mobile Yang Kamu Pasang Lalu Install Ulang

Hal ini juga bisa jadi cara terbaik yang bisa kamu lakukan. Yaitu menghapus aplikasi yang sudah terpasang. Lalu pasang kembali. Dalam hal ini baiknya kamu backup dulu aplikasi tersebut sebelum dihapus.

  1. Update Aplikasi

Bila cara di atas tidak menimbulkan hasil, kamu pun tentunya bisa pula lakukan update aplikasi PUBG Mobile ke dalam versi terbaru.

  1. Pastikan Animasi Tidak Dimatikan

Di sini bisa kamu lakukan dengan cara masuk ke pengaturan, opsi pengembang, pastikan mode animasi hodup ataukah memang mati.

Itulah cara mengatasi Nge-y maupun Gambar Patah-Pqtqh saat sedang main game PUBG Mobile Season 13. Terimakasih telah bersedia menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of