Inilah 3 Cara Ampuh Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Anakkost.tv – Whatsapp memang merupakan salah satu aplikasi kirim pesan yang sangat populer sampai saat ini. banyak sekali orang yang menggunakannya bahkan bisa dikatakan hampir semua handphone android terdapat whatsapp. Hampir yah, bukan semua! Karena kadang ada juga yang hanya menyimpan game saja dan untuk aplikasi lainnya di handphone satu lagi, hehe.

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Namun banyak orang yang tidak tahu dengan apa saja yang bisa dilakukan di aplikasi kirim pesan yang ini. mulai dari hal yang wajar sampai tidak wajar juga bisa (masih normal), hehe. Salah satu nya yang akan bahas di artikel kali ini, yaitu cara melihat status whatsapp teman tanpa ketahuan.

Dimana di whatsapp juga kita bisa membuat sebuah status, baik itu foto, video dan tulisan. Namun terkadang saat kamu ingin melihat status orang lain apalagi itu, gebetan atau mungkin mantan rasanya berpikir beberapa kali. Takutnya disangka stalking dia karena selalu melihat status nya di whatsapp. Untuk itu ada cara yang bisa kamu lakukan agar tetap bisa melihat status whatsapp teman kamu tanpa ketahuan dan untuk lebih lengkapnya bisa kamu simak dibawah ini.

Contents

3 Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat status whatsapp tanpa ketahuan dan 3 cara tersebut ada yang menggunakan pengaturan di aplikasi whatsapp itu sendiri, ada juga yang menggunakan aplikasi whatsapp yang bukan berasal dari playstroe dan yang terakhir dengan menggunakan aplikasi lain. Untuk jelasnya bisa kamu simak satu per satu di bawah berikut dengan langkah – langkahnya.

  1. Dengan Pengaturan Whatsapp Bawaan

Sebenarnya di aplikasi whatsapp di handphone kamu yang berasal dari playstore sudah bisa melakukan hal tersebut, dimana kamu dapat melihat status orang lain tanpa ketahuan. Namun jika belum tahu bisa kamu lihat dibawah ini untuk cara mengaktifkan nya.

  • Langkah pertama kamu masuk terlebih dahulu pada pengaturan whatsapp dengan tap icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas pada posisi chat dan tap bagian pengaturan/ setelan.

  • Kemudian kamu tap bagian “Akun” dan dilanjutkan dengan tap bagian “Privasi”.

  • Setelah itu akan muncul beberapa pilihan dimana kamu dapat memilih bagian “Laporan Baca” dan secara otomatis bukan hanya tanpa ketahuan saja saat kamu melihat status orang lain namun. Saat orang lain mengirim kamu pesan dan kamu baca maka tidak akan centang dua biri yang dia lihat namun tetap centang dua abu seakan belum kamu baca.

Akan tetapi, secara tidak langsung juga orang – orang yang melihat status kamu tidak akan muncul dan kamu tidak akan tahu siapa saja yang telah melihatnya. Intinya satu sama lah, hehe.

  1. Dengan Menggunakan Fitur Sembunyikan Lihat Status

Waow, pastinya banyak yang tidak tahu dengan fitur yang satu ini dan di cari – cari di bagian pengaturan juga tidak ada? Di update sama yang terbaru juga tidak ada? Terus dimana adanya fitur tersebut? Yah fitur Sembunyikan Lihat Status ini adanya di GBWhatsapp yang bisa kamu download DISINI melalui web resminya. Untuk tampilan dan cara mengaktifkan nya bisa kamu simak dibawah.

  • Pertama seperti biasa kamu masuk pada icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas di layar bagian chat dan disitu kamu akan menemukan beberapa hal baru yang belum pernah kamu temukan di aplikasi whatsapp sebelumnya.
  • Namun disini kita fokus pada fitur yang dimaksud, dimana kamu jangan masuk pada pengaturan namun masuk pada bagia “Privasi” yang ada pada bagian paling atas.

  • Kemudian setelah itu kamu lihat kebagian bawah dan tap “Sembunyikan Lihat Status” dan secara langsung setiap kamu melihat status orang lain tidak akan muncul.

Namun ada kelebihan tersendiri disini, dimana setiap kamu melihat status orang lain memang tidak akan muncul di sana bahwa kamu telah melihatnya. Tapi setiap orang yang melihat status kamu tetap muncul dan dapat kamu lihat siapa saja yang telah melihatnya dan memang lebih greget di banding cara di atas, Ya bisa di katakan satu kosong lah, hehe.

  1. Dengan Menggunakan Aplikasi Tambahan

Untuk cara yang terakhir yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan yang bernama file explorer. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore atau langsung klik DISINI juga bisa dan untuk caranya sendiri bisa langsung kamu simak saja dibawah.

  • Langkah pertama, jelas kamu harus instal terlebih dahulu aplikasi “File Explorer” dan kemudian kamu buka.
  • Setelah terbuka maka tinggal kamu lanjutkan dan masuk pada bagian folder “Whatsapp” yang bisa kamu cari dan biasanya berada di bagian Internal dan pada posisi bawah.

  • Setelah terbuka, maka akan terdapat beberapa folder didalamnya seperti, Backup, Database dan Media dan kamu tap bagian media. Maka akan muncul kembali berbagai folder namun ada folder yang tidak muncul! Folder apa itu? Lanjut saja baca nya, hehe.

  • Yaps, yang tidak muncul yaitu folder “Status” yang dimana kamu dapat melihat status orang lain dari sana dan tanpa ketahuan tentunya. Terus untuk memunculkannya gimana? Sabar, kamu bisa lanjut lagi baca nya.

  • Untuk memunculkan folder status, kamu bisa langsung tap bagian titik tiga di pojok kanan atas dan langsung masuk pada pengaturan.
  • Kemudian kamu cari tulisan “Tampilakan file yang tersembunyi” maka akn muncul dan bisa kamu buka folder tersebut.

Akan tetapi sebenarnya untuk untuk file explorer yang sekarang tidak usah seperti itu dan memang langsung muncul folder status tersebut dan terlihat juga jumlah status yang ada di dalamnya. Namun ada sedikit kelemahan, dimana hanya menyimpan atau mengambil status dalam bentuk foto atau video saja.

Nah itulah 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat status whatsapp orang lain tanpa ketahuan, namun kalau menurut aku lebih asyik cara ke dua. Memang sedikit licik sih namun sesuatu banget, hehe. Dimana kamu dapat melihat orang yang melihat status kamu namun dia tidak bisa melihat kalau kamu sudah melihat statusnya. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar