Cara Aman Menggunakan Cheat MLBB Anti Banned

Anakkost.tv – Kamu semua tentu sudah tahu bahkan mungkin kerap mengenal apa yang dinamakan dengan Cheat atau cheater.

Kalau untuk chat ini adalah perangkat yang digunakan. Sedangkan untuk cheater merupakan seorang pelakunya alias yang melakukan cheat tersebut.

Oh, ya mungkin di antara kamu ada yang ingin coba untuk melakukan cheat ini. Apalagi untuk kamu yang ternyata ingin bermain handal dan tidak mudah mati di dalam permainan.

Tentunya kamu bisa coba cara cheat di bawah ini. Dan pastinya kebal banned!

Tentang Cheat Mobile Legends

Dalam pengertiannya, cheat sendiri adalah sebuah Klkecurangan di dalam permainan video (permainan game). Di mana nantinya akan melibatkan pemain permainan game yang menggunakan metode di luar kewajaran, untuk menciptakan suatu keuntungan atau bahkan kerugian terhadap alur permainan normal sehingga hal tersebut tentu saja akan membuat permainan video tersebut menjadi semakin mudah atau bahkan sulit dimainkan.

Kecurangan ini juga tentunya akan dapat dimunculkan di dalam permainan video melalui kode curang yang ditanamkan si pengembang asli atau dengan cara menggunakan perangkat lunak maupun perangkat keras pencurang buatan daripada pihak ketiga.

Selain itu, kecurangan ini juga dapat dilakukan dengan mengeksploitasi kekutu (bug).

Cara Aman Cheat Mobile Legends Anti Banned

Bagi kamu yang mungkin saja ingin mencoba melakukan cheat ini sebenarnya mudah saja. Bahkan juga akan aman-aman saja jika memang kamu menggunakan cheat berupa script atau bahkan dengan melakukan berbagai trik lainnya.

Dan berikut ini, merupakan berbagai tips yang mungkin bisa kamu gunakan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan selama permainan. Alias tidak rerk namun banned.

– Jangan terlalu frontal di saat kamu sedang menggunakan cheat, dalam artian kalau kamu sedang menggunakan script cheat jangan terlalu mudah terlihat. Seperti misal Map Hack ataupun Cheat yang membuat Musuh Lag di Mobile Legends. Semua ini bukan tanpa tujuan. Karena sebenarnya memang supaya musuh tidak curiga dan ujung-ujungnya justru mereport akun kamu.

– Usahakan agar kamu selalu hapus script saat loading bar berada di antara angka 80%, atau kamu juga bisa langsung menghapus battle record kamu secepatnya setelah permainan dikatakan selesai. Ini semua maksudnya adalah untuk mengurangi resiko kamu mudah ddeteksi oleh pihak Moonton.

– Selalu gunakan akun alternatif saat kamu sedang menggunakan cheat, ini juga maksudnya agar akun utama kamu selalu aman dari hal-hal yang memang tidak diinginkan.

Btw, tidak terlalu sulit juga ya, untuk menjadi seorang cheater? Ya, tentu saja, kalau sulit mah mungkin orang lain pun gak bakalan banyak yang mau coba.

Dan apakah kamu juga mau jadi seorang cheater?

Terimakasih telah menyimak bahasan ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of