Tips Keluar dari Group Whatsapp Tanpa Ketahuan

Anakkost.tv – Dari sekian banyak orang yang memiliki aplikasi WhatsApp tentunya tidak menutup kemungkinan setiap pengguna WhatsApp memiliki satu atau bahkan banyak grup, baik grup teman teman atau keluarga dan grup-grup lainnya. Kadang kamu merasa tak nyaman dengan adanya keramaian salah satu grup tersebut karena banyaknya member grup pada nyampah yang nggak penting lalu kamu ingin keluar tapi kamu merupakan member yang penting jadi nggak enak kalo ketahuan keluar dari grup, tapi kamu nggak perlu cemas apalagi khawatir dengan hal itu. Karena aku akan berbagi informasi buat kalian gimana cara “ keluar dari grup tanpa diketahui member lain ”. Gimana caranya ? simak artikel ini sampai akhir.

cara keluar dari grup wa tanpa ketahuan

Cara Keluar dari Group Whatsapp Secara Diam – diam

Ingin keluar grup karena merasa tak nyaman dengan keramaian grup? Tapi ngerasa nggak enak. Berikut adalah caranya :

  1. Back Chat

Inilah hal yang harus kamu lakukan sebelum melakukan inti dari cara-caranya sebaiknya kamu melakukan Back Up chat kamu agar chat dan data data mu yang ada di akun WhatsApp mu  tidak hilang dan tetap seperti semula. Adapun caranya adalah pergi ke setelan lalu tap chat kemudian akan ada opsi Chat back up, tap dan tunggu hingga back up selesai.

cara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuan

 

  1. Clear data

Cara pertama untuk keluar dari grup tanpa diketahui member lain, caranya kamu harus menghapus data pada aplikasi WhatsApp guys, berikut langkah-langkah menghapus data WhatsApp

  • Yang pertama kamu buka menu setting atau pengaturan yang ada di aplikasi handphone kamu
  • Pilih pengaturan aplikasi
  • Tap aplikasi WhatsApp
  • Tap clear data atau Hapus data

cara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuan

  • Setelah menghapus data kamu jangan langsung login kembali guys, tunggu sampai 30-40 menit, jika sudah melebihi 40 menit kamu bisa login lagi ke WhatsApp menggunakan akun mu yang tadi. Tampilan WhatsApp akan sama seperti pertama kali kamu masuk akun WhatsApp ikutilah semua prosesnya, jika muncul tulisan Restore maka kamu pilih Yess, nah dengan begitu kamu berhasil masuk pada akun WhatsApp mu itu dalam keadaan keluar dari grup.

Bagaimana ? sangatlah mudah bukan ?

  1. Ganti Nomor WhatsApp

Selain menghapus data langkah yang terakhir yang dapat kamu lakukan untuk keluar dari grup agar tidak diketahui member lain adalah dengan mengganti nomor akun WhatsApp kamu, tapi ingat sebelum mengganti nomor WhatsApp ke nomor yang baru, nomor yang kamu gunakan sebagai akun saat ini harus masih aktif. Berikut adalah caranya :

  • Tap titik tiga yang berada di sudut kanan atas layar
  • Pilih setelan atau pengaturan
  • Lalu akan muncul tulisan akun atau Account kamu tap opsi itu
  • Selanjutnya tp opsi change number atau ganti nomor
  • Lalu masukan nomor lama yang kamu gunakan untuk akun WhatsApp mu saat ini dan nomor baru yang akan kamu gunakan untuk akun WhatsApp mu yang baru.
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan konfirmasi bahwa nomor mu berhasil diganti dan kamu otomatis keluar dari grup.

cara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuancara keluar dari grup wa tanpa ketahuan

Nah gimana menurutmu? Sangat mudah kan ? mudah sekali tentunya keluar dari grup tanpa membuat member yang lain mengetahui. Nah bagi kamu yang nggak mau ganti-ganti nomor Hp kamu bisa gunakan cara pertama untuk keluar dari grup tanpa diketahui orang lain. Simak juga cara melihat pesan sudah terbaca tanpa centang biru! Sekian saja ya informasi yang bisa aku bagikan semoga bermanfaat.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar