Bukan Cuma Di Film-Film, Dalam Game Juga Ada Banyak  Pasangan Romantis

Anakkost.tv – Berbagai hal-hal romantis tentunya akan kerap kamu temui diberagam film maupun cinema – cinema lainnya. Apalagi, kalau kamu sendiri nyatanya penggemar film Korea. Waduh, Beraatttt deh, Guys!

Tapi kenyatannya hal – hal yang berbau romantis ini bukan sekedar ada lewat film-film aja loh. Melainkan di dalam game pun, tentunya banyak pula kisah – kisah yang nyatanya romantis. Dan perlu diingat, Romantis di sini, bukan berarti Rokok, Makan, Gratis. Itu mah minta di beri mulu. Tahu, minta diberinya apa? DINAMIT!

7 Pasangan Paling Romantis di Dalam Game

Untuk judul-judul game yang disebutkan di bawah ini, dikatakan terdapat pasangan yang boleh dikatakan pasangan paling romantis. Siapa saja dia?

  1. Arno Victor Dorian & Elise De LaSerre-Assassin’s Creed Unity

Nyatanya cinta yang harus kandas dikarenakan takdir mungkin akan menjadi salah satu kalimat yang nyatanya bisa mengekspresikan kisah cinta Arno Victor Dorian juga Elise De LaSerre di dalam game Assassin’s Creed Unity.

Di mana Arno sangat mencintai sekaki Elise, semenjak diri yabmulai diangkat anak oleh ayahnya. Bahkan saat ayah Elise terbunuh, hanya dialah yang merasa bertanggungjawab bahkan harus pergi bertualang dalam mencari siapa pembunuhnya. Dan sebuah petualangan itulah, yang juga turut berujung dalam mengikuti jejak ayahnya, yakni menjadi seorang Assassin.

Namun sangat disayangkan, jika Elise yang awalnya memiliki rencana yang sama, malah dikatakan telah bergabung dengan Templar. Yang tentunya semua itu malah harus mengandaskan cinta mereka karena rasa saling bermusuhan meskipun mereka sejatinya saling mencinta.

  1. Link dan Zelda – The Legend of Zelda

 

Ya, Semesta boleh saja dikatakan berbeda-beda, namun nyatanya kisah cinta mereka ‘kan tetap saja bersatu juga. Meski tak semua seri memadukan mereka bisa menjadi pasangan, namun sejatinya seri The Legend of Zelda : Ocarina of Time ini, kamu akan menyaksikan betapa manisnya kisah tersebut.

Di mana dengan memadukan kisah masa anak-anak serta misi penyelamatan, Link dan Zelda sepertinya memang sangatlah layak jika dinobatkan sebagai pasangan romantis di dalam sejarah game.

Coba bayangkan saja, Zelda dikatakan harus sampai merelakan untuk memutarbalikkan waktu demi membatalkan rencana raja jahat dan kembali menjadi anak-anak. Semua itu tentunya demi untuk bisa bersama – sama dengan Link lagi.

  1. Squall Leonhart & Rinoa Heartily – Final Fantasy VIII

Hadir dengan warna baru tampilan visual yang lebih epik,  tentunya membuat Final Fantasy VIII ini dinyatakan kembali angkat kisah cinta antar hero juga heroine-nya.

Mereka tidak lain daripada Squall Leonhart dan Rinoa Heartily. Di mana suatu hal yang nyatanya sangat jelas tergambat di logo game-nya tersebut. Squall sendiri sejatinya digambarkan sebagai anak edgy dengan keintrovert-annya.

Sedangkan Rinoa, adalah sosok yang periang, pemberani, namun juga cerdik seolah-olah turut menurunkan sifat Tifa daripada seri sebelumnya padanya.

Dan sama halnya seperti Peach, cewek agresif yang juga dikatakan tak sadar bahwa dia adalah keturunan sorceress ini, nyatanya menjadi karakter yang harus kamu selamatkan hingga di akhir kisahnya.

Bahkan terkait hubungannya dengan Squall yang nyatanya keras kepala dan sedikit bodohpun akhirnya buat ia sering menggodanya.

Di dalam game ini sendiri nyatanya memang banyak sekali momen-moment romantis yang turut digambarkan dalam dunia gamenya. Di mana semua itu bisa dimulai dari sebuah adegan di Fisherman’s Horizon sampai pada usahanya Squall dalam menyelamatkannya di luar angkasa.

Dan hal itu pulalah yang mungkin bisa membuka hatinya sedikit demi sedikit bahwa ia sangat membutuhkan sosok Rinoa di sisinya.

Bahkan Squall yang pada awalnya sangatlaj cuek bahkan hanya menjalankan hal yang seharusnya ia lakukan saja, namun pada akhirnya luluh bahkan dikatakan lebih terbuka kepada semua rekan-rekannya. Apalagi  terhadao Rinoa, yang juga dikatakan telah berhasil membuatnya tersenyum.

  1. Johnny dan River – To the Moon

Walau pun memang dikatakan telah mengusung game dengan resolusi yang sejatinya rendah. Namun game ini sendiei sebenarnya turut menyuguhkan kisah-kisahnya yang luar biasa. Inti dari kisah ini sendiri (To the Moon) yaitu tentang keinginannya Johnny untuk bisa ke bulan, yang padahal dia saat itu dikatakan tengah sakit keras.

Maka ia pun pada akhirnya meminta pertolongan terhadap dua ilmuan. Di mana pertolongan itu sendiri bukan lain daripada bentuk usahanya dalan mewujudkan keinginannya saat itu. Yakni dengan menggunakan cara yang nyatanya bisa ditempuh dengan mereka ulang ingatan Johnny sekaligus memodifikasinya.

Jika kamu melihat secara keseluruhan terkait game ini, maka kamu pun tentunya akan tahu tentang bagaimana perjalanan cinta Johnny dan River yang sejak anak-anak bahkan diutus hingga mereka bersama bahkan sampai menikah.

Cerita cinta mereka pun sejatinya sangat begitu menyentuh, hingga sampai-sampai membuat jutaan gamer di dunia sampai menitikkan air mata. Kalau sampai gak nangis, bearti kamu hatinya kebal banget …hehe

  1. Marle & Crono – Chrono Trigger

Di dalam ceritanya, Marle ini merupakan seorang puteri yang digambarkan sangat bosan dengan kehidupannya di dalam istana. Sedangkan untuk Crono, merupakan seorang anak desa juga teman-temannya yang dikatakan berhasil dalam membuat sebuah mesin waktu.

Namun semenjak adanya kasus terkait salah paham tentang identitasnya selama 400 tahun tersebut, saat itulah dikatakan jika mereka nulai melakukan perjalanan waktu untuk pertama kalinya. Di mana Crono, Marle, bahkan teman-temannya yang lain mau tidak mau harus menghadapi kiamat di masa depan.

Dan perjalanan mereka pun di mulai, di mana dikatakan harus mengubah masa depan supaya tidak terjadi kiamat. Yang bahkan akhirnya harus pula mengorbankan nyawa Crono.

Namun takdir yang harus dialami oleh Cronous ini sebenarnya bisa diubah, jika saja kamu memilih pilihan yang tepat.

Bahkan kamu pun harus bisa membuat Marle mencari cara untuk mengubah masa lalu sekaligus menghidupkam kembali Crono untuk mengubah masa depan mereka bersama.

  1. Nathan & Elena – Uncharted Series

Pasangan romantis selanjutnya ada dalam game Uncharted Series. Di mana dikatakan jika salah satu tokohnya yakni Elena, merupakan seorang jurnalis televisi, sedangkan satu lagi bernama Nathan, yang dikatakan seorang pemburu harta karun.

Kisah cinta kedunya pun akhirnya dimulai, bahkan dikatakan saling saling memanfaatkan antara yang satu dengan yang lain.

Dikatakan jika Nathan memanfaatkan Elena untuk membiayai perjalanannya dalam hal mencari makam Sir Francis Drake, bahkan Elena sendiri dikatakan memanfaatkan Nathan untuk membawanya selama ekspedisi tengah demi bisa menghasilkan sebuah cerita yang real untuk beritanya.

Semakin lama bersama, membuat keduanya juga semakin jatuh cinta. Apalagi setelah dijatakan telah melewati berbagai masalah selama perjalanan mereka.

Di dalam game ini dikatakan jika Nathan bahkan Elena sama – sama memiliki kisah cinta yang rumit bahkan sangat menarik di dalam sepanjang seri.

  1. Tidus & Yuna – Final Fantasy X

Mungkin selama ini kamu akan selalu menganggap jika hubungan jarak jauh itu sebenarnya merupakan hal yang sangat menjengkelkan. Tapi kenyatannya pengalamanmu tersebut kalah mengenaskan bila harus dibandingkan dengan kisah Tidus juga Yuna.

Ya, memang bisa dipungkiri lagi, jika cerita Tidus dan Yuna ini merupakan salah satu kisah cinta yang penuh haru, yang selalu turut dihadirkan di sepanjang gamenya.

Bahkan nyatanya tidak ada yang pernah menyangka. Bahwa Tidus, yqngvkenyatannya hanyalah seorang bocah kecil sekaligus atlit blitzball profesional bisa sampai terlempar ke masa depan sekaligus menemukan cintanya. Ya, dia bukan lain adalah Yuna. Pertemuannya sendiri diawali  setelah monster raksasa yang berbama Sin telah menyerang kotanya.

Sosok yang seharusnya tidak ada di dunia Yuna kemudiam turut membantunya bersama Kimahri,  Lulu, Wakka, Auron, bahkan Rikku untuk mengalahkan raksasa Sin.

Yang mana petualangan nya sendiri di dalam game ini tentulah sangatlah dipenuhi dengan kisah persahabatan,  keluarga, bahkan cinta lintas dunia yang penuh romansa dan juga haru.

Hingga kekuatan cinta mereka berdua yang sangat kuat, akhirnya turut dijadikan plot Final Fantasy X nyatanya sangat benar – benar tepat.

Dan kiranya itulah terkait bahasan pasangan romantis yang sejatinya ada di dalam game. Semoga hal ini turut membuat kamu bisa lebih menghargai bahkan menjunjung tinggi terkait ikatan sebuah cinta.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of