Bongkar! Cara Buat Build Uranus Terhebat Versi RRQ

Anakkost.tv – Berbicara masalah Build, tentunya menjadi hal yang sangat dibutuhkan apalagi jika kamu termasuk pemain yang memiliki skill di atas rata-rata.

Tapi pada dasarnya, kamu yang masih pemain pemula pun, tentunya sangat wajib memahami tentang hal ini.

Misalnya saja untuk salah satu Hero yaitu Uranus. Nah, beberapa waktu lalu RRQ dikatakan membocorkan seputar Tutorialnya mengenai bagaimana cara membuat build terkuat Uranus. Untuk yang penasaran, langsung saja simak bahasan selengkapnya.

Tentang Uranus

Di dalam game Mobile Legends, Uranus ini memang dikenal sebagai salah satu Hero paling keras atau katakanlah paling GG.

Semua itu, tentu saja sangat beralasan, mengingat Hero ini sendiri sedianya sangat sulit untuk dibunuh mengingat kemampuan HP regen dan shield-nya yang rupanya cukuo besar. Selain itu, Hero ini juga telah memikiki kemampuan debuff dan immune terhadap efek slow.

Di mana semua kemampuan miliknya tersebut itu pun, pastinya sangat menunjang perannya sebagai Tank cover.

Build Item Terkuat Uranus Versi RRQ

Nah, berikut ini adalah serangkaian build Item Uranus terkuat berdasarkan Versi RRQ.

1. Antique Cuirass

Untuk build yang satu ini, biasnya akan sangatlah diperlukan di awal-awal pertandingan. Di mana setiap pemain pun pada dasarnya akan sangat membutuhkannya untuk membuat Hero tersebut tahan terhadap serangan Mage.

Bahkan ketika di mid game hingga late game, para pemain biasanya akan sangat perlu untuk memasang Antique Cuirass.

Item ini sendiri, biasanya akan sanggup memberikan Phyiscal Damage khususnya untuk mencounter hero Markmans.

Antique Cuirass bahkan juga dikatakan merupakan salah satu item terbaik yang harus dimiliki ketika late game tiba.

2. Oracle

Selanjutnya adalah Orache, build ini, dikatakan dapat membantu Uranus untuk meningkatkan Efek Regenerasi yaitu sebesar 25%.

Dengan adanya kemampuan regenerasi yang tinggi ini pula, sekaligus bakalan langsung ditingkatkan oleh item satu ini. Dan tentu saja uranus pun bakalan juga bisa mendapatkan Regenerasi yang bisa dikatakan lebih hebat lagi.

3. Demon Shoes

Kamu tentunya sudah tahu betul apa yang menjadi salah satu kelebihan dari Hero Uranus ini. Yaitu bahwa dia juga dikatakan dapat bertahan lama dalam melakukan Laning ataupun tergadap Roaming.

Untuk bisa mengharrass musuh, tentunya kaku pun eangatlah perlu skill yang selalu aktif kapan saja.

Maka dari itu, biasanya penggunaan mana pun akan semakin boros. Dengan kata lain, karena kamu juga bisa menggunakan Demon Shoes, maka mana kamu pun tak akan berkurang dan sekaligus bakal bisa dapat spam skill kapanpun yang memang kamu inginkan.

4. Queesn’s Wings

Bisa dibilang, bahwa Queesn’s Wings ini sejatinya akankah sangat diperlukan ketika Late Game tiba, bahkan Item ini sendiri sedianya bakalan dapat memberikan Uranus tambahan HP yang sangat tinggi hingga Physical ATK yang juga cukup terbilang sakit dalam hal melawan musuh.

Maka dari itu pulalah, biasanya penggunaan kombinasi build item ini pun juga bakalan bisa membantu menambah efek regenerasi hingga lifesteal hingga secara tidak langsung bakalan bisa membuat damage uranus juga semakin tinggi.

5. Athena Shield

Berdasarkan fungsinya, Athena Shiled ini memang biasa digunakan agar Uranus dapat tahan terhadap serangan terutamanya dari kalangan Mage.

Bahkan Item satu ini pun sedianya bakalan mampu memberikan sebuah Shield sekaligus Rage yang tentunya juga dapat memperkuat Uranus di gartis depan.

Selain itu, fungsi lain dari Athena Shiled juga tentunya dapat menambah kemampuan regenerasi Uranus sehingga nantinya, bakalan memiliki kemampuan regenerasi yang sangat begitu tinggi.

6. Dominance Ice

Build item yang biasa digunakan RRQ selanjutnya adalah Dominance Ice.

Di mana build ini biasanya bakalan langsung bisa memberikan bantuan Crowd Control pada Uranus. Mengingat Hero yang satu ini juga tidak memiliki skill tersebut secara langsung (bawaan).

Selain kemang dikatakan akan mampu menambah Physical Defense hingga Critical. Dominance Ice juga biasanya akan dapat memberikan Cooldown Skill sekaligus juga Efek Slow pada setiap musuh yang ada di dekatnya.

Kombinasi Build Item Uranus

Ok, selanjutnya apakah build item Uranus bisa dikomendasikan untuk menciptakan permainan terbaik??

Jawabannya tentu saja bisa.

Skill 1 Uranus + Antique Cuirass

Kamu bakalan bisa gunakan item Antique Cuirass+Antique Cuirass.

Di mana biasanya skill 1 Uranus ini bakalan mampy mengurangi kekuatan musuh hingga 33%. Dan 15% dari skill 1 Uranus dan 18% dari pasif unik item Antique Cuirass.

Biasanya, damage musuh yang berkurang itu memang tidak hanya akan berefek pada kamu saja yang sebagai user Uranus seorang.

Melainkan, juga akan turut berdampak pada rekan setim kamu juga yang sama-sama sedang bermain.

Atau dengan kata lainnya, secara tidak langsung item Antique Cuirass yang dikombinasikan dengan skill 1 Uranus juga bakalan bisa menyelamatkan rekan setim kamu.

Kamu juga bisa gunakan item Antique Cuirass ini sesuai dengan kondisi permainan. Karena pada dasarnya item ini memang bukanlah item utama untuk Uranus. Jadi alangkah lebih baiknya, apabila kamu pun bisa membeli item Oracle terlebih dahulu untuk lebih meningkatkan regen HP dari skill pasif Uranus.

Selain itu kamu ternyata juga bisa menggunakan item Enchanted Talisman terlebih dahulu untuk meningkatkan regen mana Uranus. Karena mana Uranus biasanya akan bocor ketika sering menggunakan skill. Dan untuk lebih bisa memaksimalkan movement speed dan armor, kamu bisa menggunakan Brute Force Breastplate.

Bahkan untuk lebih memaksimalkan lagi, kamu pun juga bisa menempatkan Antique Cuirass ini di slot ketiga atau bisa juga di slot keempat setelah core item Uranus jadi terlebih dahulu. Karena dengan menggunakan item ini, durability yang akan dimiliki oleh Uranus pun pastinya akan jauh lebih besar lagi.

Demikianlah untuk bahasan kali ini mengenai Bongkar! Cara Buat Build Uranus Terhebat Versi RRQ. Sampai berjumpa kembali. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments