BUCIN by Chandra Liow, Akhirnya Menjadi Sutradara Film

Anakkost.tv – Chandra liow yang bias dikatakan sebagai seorang youtuber legend dan juga sudah ikut bermain film di beberapa film layar lebar. Bahkan yang terakhir bermain dengan actor laga yang pastinya kamu semua juga sudah pada tahu dan tidak lain adalah Joe Taslim dalam fil Hit & Run.

Kali ini Chandra memberanikan diri untuk me-nyutradarai film yang berjdudul BUCIN atau Budak Cinta. fil ini pun akan tayang dalam waktu dekat dan di bulan maret ini.

Awal Mula Chandra Memberanikan Diri Membuat Film BUCIN

Sebelumnya Chandra juga sering di ajak untuk membuat film oleh beberapa PH, cuman prinsip dari seorang Chandra liow ini berbeda dengan yang lainnya, dimana dirinya tidak mau di beri pekerjaan yang nantinya akan menjadi pekerjaan tapi bukan keinginan. Dan memang jika kita memaksakan bekerja dengan apa yang sebenarnya tidak kita inginkan, maka rasa dan hasilnya juga tidak akan maksimal.

Asal Ide Cerita Film BUCIN

Cerita dalam film ini awalnya terlintas oleh Chandra liow saat sering mengobrol dengan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez yang merupakan youtuber adik kaka dengan nama channel Skinnyindonesia24 Dan sekarang juga ikut bermain dalam film BUCIN.

Andovi dan Jovial meyakinkan dirinya untuk bias dan mampu membuat sebuah karya. Memang adi kaka ini bias dikatakan terjun lebih awal ke dunia fil di bandingkan Chandra, apalagi Andovi yang lebih awal dalam film Malam Minggu Miko.

Sehingga Chandra dan adovi juga jovial sepakat untuk menggarap sebuah film yang berjudul BUCIN. Film ini diharapkan bias menghibur karena di dalamnya terdapat unsur percintaan yang dibalut unsur komedi yang tentunya akan sangat menarik dan cocok buat dinantikan.

Cuplikan Sinopsis Film BUCIN

Film BUCIN sendiri mempunyai alur cerita yang sangat menarik, dimana terdapat empat sekawan yang tentunya di perankan oleh Andovi da Lovez, Jovial da Lopez, Tommy Lim dan tidak ketinggalan Chandra Liow yang merupakan sutradara sekaligus pemain yang katanya merupakan seorang JOMBLO.

Disini Jovial selalu di anggap paling BUCIN oleh 3 temannya bahkan oleh semua orang yang ada di sekitarnya. Yang akhirnya mereka memutuskan untuk mengikuti kelas ANTI BUCIN dengan tujuan bias menjalani hubungan yang lebih dewasa bersama pasangan masing – masing.

Tapi ternyata metode belajar anti bucin yang di ajarkan oleh Susan Sameh ini justru malah membuat hubungan mereka dengan pasangannya menjadi lebih kacau bahkan lebih parah dari apa yang di bayangkan.

Nah, dilihat dari sinopsis nya saja sudah sangat seru. Apalagi jika menonton langsung pastinya akan lebih seru dan buat kamu yang merasa bucin, wajib nih ajak pasangan kamu untuk menonton bareng, kali aja bisa menjadi lebih dewasa, hehe. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of