BTS Resmi Pecahkan Rekor Mendapatkan Views Video Musik di Youtube Tercepat

Anakkost.tv – Wow, ini merupakan kabar yang sangat mengejutkan dimana salah satu video Bangtan Boys atau yang lebih sering kita sebut BTS ini telah mencatatkan rekor dimana video musik yang berjudul Boy With Luv. Telah mendapatkan views tercepat dengan jumlah yang fantastis bahkan mengalahkan blackpink yang sebelumnya mencetak rekor tersebut dan sekarang sudah mendapatkan 790 juta views lebih dengan judul ddu du ddu du.

BTS Resmi Pecahkan Rekor Mendapatkan Views Video Musik di Youtube Tercepat

 

Rekor Baru Video Musik

Dimana video musik yang berjudul Boy With Luv ini telah mendapatkan views 100 juta penonton dalam kurun waktu yang sangat singkat, yaitu 1 hari, 13 jam 38 detik. Sehingga video musik tersebut dinobatkan sebagai video musik artis korea selatan yang bisa mendapatkan views tercepat.

Hal ini juga, membuat BTS mencatatkan diri sebagai K-POP pertama dengan rekor tersebut dan ternyata juga menyandang sebagai artis peraih views terbanyak di youtube seluruh dunia. Hal ini tentunya telah di konfirmasi oleh pihak youtube di dalam akun twitter resmi nya pada tanggal 14 April 2019 kemarin.

Memang Boy group yang satu ini tidak asing lagi di telinga kita, apalagi dede – dede gemes yang suka banget sama artis – artis korea. Entah itu penyanyi nya, lagu – lagunya bahkan sampai ke film – filmnya dan tidak ketinggalan styles ala – ala korea gitu, hehe.

Ternyata bukan hanya itu saja, melainkan dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan, video musik dengan judul Boy With Luv ini telah mencapai lebih dari 250 juta lebih views dan ini memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi BTS dan merupakan sejarah. Bagi kamu yang penasaran seperti apa sih video nya, lagunya, musiknya? Bisa langsung buka saja di youtube atau play dibawah.

Nah itulah rekor yang cukup mengguncangkan dunia dimana salah satu video musik BTS telah bisa mendapatkan views tercepat di korea selatan sebagai video musik bahkan di dunia sekalipun dan ini telah dikonfirmasi juga oleh pihak youtube melalui akun twitter resminya seperti yang sudah aku sebutkan di atas. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar