Bongkar Rahasia Jadi Terkenal Dalam Waktu yang Singkat

Bongkar Rahasia Jadi Terkenal Dalam Waktu yang Singkat – Hallo sahabat anakkost, di artikel kali ini akan sedikit berbeda dengan artikel yang kemarin – kemarin, Karena sekarang aku akan membocorkan rahasia yang bisa membuat kalian tercengang dan mungkin berpikir 2 kali untuk melakukannya. Cara ini memang cara cepat tapi yang namnya cara cepat pasti mempunyai resiko yang cukup besar dalam hal apapun itu.

Kalian pasti penasaran cara apa dan bagaimana yang aku maksud kali ini. Kita tahu bahwa sekarang banyak orang yang ingin cepat terkenal serta popular tapi bingung bagaimana caranya. Ya, jawabannya adalah DRAMA. Dengan drama dapat membuat kita menjadi cepat terkenal tapi bisa juga menghancurkan orang lain dan tidak sembarang drama bisa mengangkat kita menjadi terkenal dan popular.

Baca Juga Pilih mana antara Oculus Rift Vs HTC Vive

cara-cepat-terkenal

Drama yang bisa membuat kalian terkenal dan popular adalah drama tentang SCANDAL, contohnya scandal perselingkuhan atau bisa juga pacaran. Biasanya orang yang melakukan ini membayar orang yang sudah terkenal lebih dahulu dan tentunya dengan harga yang disepakati, yang nantinya akan menjadi perbincangan hangat karena di liput oleh wartawan entertaimen. Bahkan ada juga yang langsung kerja sama dengan wartawan untuk diliput secara langsung.

Dunia ini memang penuh rekayasa, kalian juga mungkin pernah lihat di televisi. Artis A pacaran denagn artis B dan dibilang cinlok alias cinta lokasi. Kalian jangan dulu percaya, mungkin itu adalah DRAMA. Kenapa aku bilang drama, karena kebanyakan artis yang terlibat cinlok dan filmnya jadi melejit maka setelah itu mereka dikabarkan bubaran. Mungkin itu semata – mata hanya untuk meningkatkan film dan populeritas mereka semata.

Baca Juga Cara Merubah Video 2D Menjadi 3D untuk ditonton di Google Cardboard

Tapi ada juga yang memang benar – benar terjadi, dalam hal ini kalian harus jeli melihatnya. Nah, itu merupakan cara cepat terkenal di dunia televisi dan biasanya akan cepat turun lagi alias hilang. Karena muncul lagi scandal – scandal baru dari artis yang lainnya. Berbeda dengan yang memang benar – benar merintis karir dari nol tanpa adaya scandal atau drama.

Nah, untuk dunia youtube! Apakah ada yang namnya drama? Kita belum tahu karena youtube baru akhir – akhir ini memunculka artis – artis youtube. Mungkin kalian pernah dengar ketidak akuran reza arap oktovian dengan edho zell yang dulunya mereka akrab sekali bahkan mempunyai channel youtube bersama tapi sekarang mereka pisah dan dikabarkan menjadi musushan? Silahkan kalian cari alasanya dan simpulkan, apakah itu drama untuk menaikan popularitas mereka atau asli memang terjadi hal yang membuat mereka jadi musuhan.

Gimana cukup jelas untuk bisa membuat kita menjadi terkenal dalam waktu yang sangat singkat, tapi perlu kalian ketahui bahwa sesuatu yang di dapat secara instan tidak akan bertahan lama. Tapi jika kalian ingin terkenal dengan drama yang kalian lakukan, lakukan terus drama – daram selanjutnya agar bisa bertahan lama, terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar