Biodata Lengkap Yudist Ardhana Youtuber Exsperimen

Anakkost.tv – Di Indonesia sendiri memang telah banyak lahir youtuber – youtuber muda bertalenta dan penuh imajinasi. Diantaranya Nathan Firestyle, Mak Beti (Arif Muhammad), Angga Chandra, dan untuk yang sekarang kita akan bahas yaitu sosok YouTuber Exsperimen Yudist Ardhana.

Biodata Lengkap Yudist Ardhana Youtuber Exsperimen

Yudist Ardhana sendiri sebetulnya merupakan sosok penggila magic yang seringkali menghadirkan konten – konten video nya yang sangat sensasional bahkan menghibur. Karena kebanyakan video nya memang seringkali mengatasnamakan magic, dan berbagai hal yang berisi trik – trik kreatif, maka Youtuber ini pun akhirnya mendapat julukan YouTuber Exsperimen. Dan berikut, biodata mengenai sang YouTuber Exsperimen tersebut.

Biodata Yudist Ardhana

Nama Lengkap : Yudistira Ardhana

Panggilan : Yudist Ardhana

Tempat kelahiran : Bali

Tanggal lahir : Denpasar, 13 Oktober 1987

Tinggi badan : 197 cm

Berat badan : 82 kg

Hobi : Nonton, bersepeda, magic

Prestasi : Juara 1 ajang MINDS Magic Competition 2009, Jakarta, Best Performance ajang Bali Magic Competition 2011, Profesional magician Bali (sekarang).

Pekerjaan : Magician, Content Creator

Jenis Konten Video Yudist Ardhana

Biodata Lengkap Yudist Ardhana Youtuber Exsperimen

Sebagai seorang content creator yang memang menyukai hal – hal yang berbau magic, sudah pasti video – video yang diuploadnya juga berlatar belakang seputar magic maupun trick. Namun banyak pula yang meliputi seputaran hal-hal yang berkonten lucu seperti halnya prank. Dan berikut merupakan konten-konten yang di unggah Yudist Ardhana di dalam channel YouTubenya :

  1. Nurunin Berat Badan Dalam 2 Jam!!!
  2. 24 Jam di Dalam Rumah Kardus!!!
  3. Pingsan di Dufan (baru dua wahana udah gak sanggup!)
  4. Terjun Bebas Tanpa Parasut!!!
  5. Naikkan Berat Badan Dalam 2 Jam!!!
  6. Diem 24 Jam di Dalam Kebun
  7. Wajah Siapa di Dalam Kotak?

Diketahui hingga saat ini, Selasa (15/10/2019), konten video yang telah diupload Yudist Ardhana telah berjumlah 586 video dengan jumlah subscribers mencapai 5,21 juta.

Media Sosial Yudist Ardhana

Selain sebagai seorang content creator yang selalu update di YouTube. Yudist Ardhana juga terbilang sosok yang selalu nampang di jejaring media sosial.

Biodata Lengkap Yudist Ardhana Youtuber Exsperimen

Mau tahu apa saja media sosial milik YouTuber Exsperimen ini? Dan berikut nama-nama dari media sosial yang kerapkali digunakan oleh Yudist Ardhana :

1  Instagram : @yudistardhana

  1. Twitter : @yudistardhana
  2. Facebook : Yudist Ardhana
  3. Youtube : Yudist Ardhana

Demikianlah penuturan dari penulis mengenai Yudist Ardhana. Yang ternyata juga selain merupakan seorang content creator, dia juga merupakan seorang Magic Experience di tanah kelahirannya yaitu Bali. Semoga bermanfaat.

Dan jangan lupa untuk kemajuan anakkost.tv, kritik maupun saran bisa pembaca semua lampirkan di dalam kolom komentar. Sekian dulu pembahasan kali ini. Terimakasih aku ucapkan karena telah membaca artikel ini sampai tuntas.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of