Biodata Lengkap Youtuber Hanin Dhiya

Anakkost.tv – Hanin dhiya memang merupakan salah satu youtuber yang dalam video nya meng-cover lagu – lagu yang keren dan menyentuh banget. Bahkan aku pernah lihat di salah satu video nya hanin sedang menyanyikan sebuah lagu yang menyentuh sampai dirinya juga menangis. Begitu pun dengan kamu pastinya yang sedang nonton.

biodata hanin dhiya

Memang saat ini nama hanin dhiya sangat terkenal dan tidak asing lagi di telinga kita. Cantik, pintar bermain musik, mempunyai suara merdu dan pastinya banyak penggemar. Namun tidak semua orang tahu perjuangan dan kehidupannya sebelum sukses seperti sekarang banyak di kenal orang. Untuk itu khusus di artikel kali ini aku akan membahas si cantik yang satu ini. Mulai dari Biodata, karier, kehidupan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Profil Hanin Dhiya

Nama Panggilan : Hanin Dhiya
Nama Lengkap : Hanin Dhiya Citaningtyas
Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 21 Februari 2001
Pekerjaan : Penyanyi, Youtuber
Agama : Islam
Orang Tua
         Ayah : Akhmad Yuliantara
         Ibu : Cici Sunarsih
Perusahaan : Warner Music Indonesia
Channel Youtube : Hanin Dhiya
Instagram : hanindhiyaatys
Twitter : hanindhiya_tys
Website : hanindhiyatys.com

Dari profil di atas maka sudah bisa kamu lihat kalau hanin ternyata masih sangat muda, dan sekarang baru berumur 17 tahun jalan. Wow sangat menakjubkan bukan? Memang buka merupakan satu – satunya anak muda yang mempunyai talenta dan kesuksesan di usia muda, namun sangat sulit orang untuk mendapatkan kesempatan seperti ini. Kenapa aku bilang seperti itu? Karena jawabannya ada dibawah ini.

Kehidupan Sekaligus Karier Hanin Dhiya

Dari sejak kecil, hanin memang suka dengan musik bahkan hanin sangat licah dalam memainkan salah satu alat musik yang sampai saat ini menjadi andalannya, yaitu piano. Dengan bakat yang dia punya, hanin meyakinkan diri untuk ikut dalam sebuah kompetisi musik yang ada di salah satu televisi indonesia (RCTI) yaitu Rising Star Indonesia.

Ajang tersebut memang tidak murni dari penilaian juri saja melainkan juga dari penonton, namun ternyata banyak penonton yang suka dengan suaranya dan bisa sampai Grand Final. Dalam ajang tersebut hanin membawakan beberapa lagu, baik itu lagu barat dan lagu indo. Namun ternyata yang paling banyak mendapatkan vote ketika hanin membawakan sebuah lagu yang berjudul Because of You yang mencapai 94% suara memilih nya.

Melanjutkan Karier di Youtube

Setelah dirinya sukses tampil dalam sebuah ajang musik dan ternyata hanin membuat sebuah channel youtube untuk terus melanjutkan perjuangannya di dunia musik dan memulai dengan meng- cover lagu – lagu, baik lagu indo atau barat sekalipun. Awalnya memang hanya bermain piano sambil bernyanyi. Channel tersebut di beri nama Hanin Dhiya, ang dibuat tepat pada tanggal 10 November 2014 dan sekarang sudah memiliki 2 juta lebih subscriber.

biodata hanin dhiya

Sekarang hanin lebih sering mengcover lagu dan membuat video klip nya, bahkan video klip tersebut saling berhubungan dan sangat amat menyentuh cerita atau kisah dalam video tersebut. Dari lagu ke lagu saling berhubungan dan berkelanjutan. Jika kamu penasaran, coba cek saja langsung channel youtube nya hanin dhiya.

Nah itulah sekilas tentang biodata seorang penyanyi sekaligus youtube hanin dhiya, yang searang namanya sudah besar dan banyak dikenal orang. So bagi kamu yang masih ragu untuk mulai, buanglah rasa ragu itu jauh – jauh dan mulailah membuat karya yang bagus dan banyak disukai orang. Bagi kamu yang ingin tahu biodata youtuber lainnya bisa cek langsung di webnya anakkost.tv, namun jika belum ada bisa reques pada kolom komentar. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar