Biodata Lengkap Kimi Hime, Youtuber Gaming Sensasional

Anakkost.tv – Bicara soal Youtuber, di Indonesia sendiri telah banyak bermunculan Youtuber-Youtuber muda yang telah mencapai puncak kepopuleran nya. Sebut saja, Atta Halilintar, Ria Ricis, Dunia Manji, Dedi Corbuzier, dan masih banyak lagi yang lainnya, yang tidak mungkin dapat aku sebut satu persatu. Bukannya maksud apa-apa, soalnya bila disebutin satu-satu nanti gak bakalan kear-kelar buat konten nya.

Nah, bagi kamu yang suka nonton YouTube, tentunya tak asing lagi kan dengan Youtuber sekaligus pula gamers muda nan cantik satu ini…? Ya, ia adalah Kimi Hime.

Kimi Hime sendiri adalah seorang youtuber sekaligus juga Game Caster frofesional, yang tugasnya memberikan komentar terhadap pertandingan game yang sedang berjalan, seperti halnya komentator pertandingan Sepak Bola. Hebat sekali, Ya…??

Nah bagi yang penasaran atau pun bertanya-tanya, siapa sih Kimi Hime itu, berasal dari mana, dan sekolah di mana?? Kita simak saja profil lengkapnya seperti di bawah ini.

Biodata Lengkap Kimi Hime

Nama Asli : Kimberly Khoe

Nama Panggung : Kimi Hime

Nama Julukan : Kimi Hime

Tanggal lahir : 4 Januari

Golongan Darah : B

Zodiak : Capricorn

Agama : Kristiani

Pendidikan : Universitas Bunda Mulia, jurusan S1 Sistem Informasi

Pekerjaan saat ini : Youtuber, Official Facebook, Game Partner and Caster

Channel YouTube : Kimi Hime

Email : kimberlyhimeku@gmail.com

Instagram : @kimi.hime

Nah, gimana?? Sudah sekarang sudah tahu kan biodata asli dari si cantik Kimi Hime.

Game yang Sering Dimainkan Kimi Hime

Selain menggeluti dunia YouTube, facebook juga Game Caster, Kimi Hime juga termasuk salah satu gadis pecinta Game loh. Dan ini nama-nama game yang disukai Kimi Hime :

– 0myoji Arena,

– Mobile Legends,

– AOV,

– dan DOTA

Pemanggilan oleh Kominfo Terhadap Kimi Hime

Di balik prestasi bahkan ketenaran yang di dapat Kimi Hime, baru-baru ini rupanya baru saja tersiar kabar yang kurang mengenakkan untuk Youtuber cantik ini.

Bahkan beberapa saat yang lalu, Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), telah pula mengajukan panggilan terhadap Kimi Hime.

Berawal atas laporan dari Komisi 1 DPR-RI yang menyatakan bahwa video yang di upload gadis cantik ini dinilai terlalu vulgar, bahkan menyajikan tayangan berupa konten-konten dewasa. untuk lengkapnya mengenai pemanggilan kimi hime oleh kominfo bisa kamu simak DISINI.

Bahkan di dalam rapatnya, Kominfo mengatakan, bahwa sebelumnya Komisi 1 juga mendapat laporan langsung dari Asosiasi Pengawas Penyiaran Langsung Indonesia (APPI), terkait pelaporan nya tersebut. Hingga kemudian Komisi 1 meneruskan pelaporan nya tersebut ke Kominfo untuk ditindak lanjuti. 

Curhatan Tentang Penghapusan Vile

Ramainya kabar tentang video-video Kimi Hime yang di blokir Kominfo, membuat Youtuber Gaming ini segera mengklarifikasi hal tersebut dengan meng-upload video terbarunya. Video tersebut berisi pembelaan sekaligus tanggapan atas beberapa kontennya yang dihapus oleh YouTube, bahkan sampai dirinya dipanggil Kominfo.

Dalam pembelaannya itu sampai-sampai ia meminta bantuan pemerintah, khususnya presiden Jokowi, supaya turun tangan membantu setiap Content Creator. Katanya, disela-sela tangisnya. Dan itulah sekilas tentang biodata dan kisah kimi hime yang sempat kebingungan karena ada konten video di youtube nya yang di hapus. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - biodata kimi hime dan agamanya -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of