Biodata Lengkap dan Media Sosial Nathan Fingerstyle

Anakkost.tv – Pemain gitar Nathan Fingerstyle memang memang merupakan sosok yang sangat handal terutamanya dalam segi memainkan gitar nya yang sangat apik dan dinamis sekali.

Biodata Lengkap dan Media Sosial Nathan Fingerstyle

Dalam berbagai video yang diunggahnya, Nathan tak sekadar hanya bermain gitar saja, melainkan juga turut serta dalam hal bernyanyi. Salah satu lagunya yang terkenal yakni “True Love” yang juga dipopulerkan oleh Fujii Fumiya. Dan berikut ini, biodata sekaligus sosial media dari Nathan Fingerstyle.

Biodata Nathan Fingerstyle

Nama asli : Agus Setiawan

Nama publik : Nathan Fingerstyle

Tempat lahir : Kendal, Jawa Tengah, Indonesia

Tanggal lahir : Belum diketahui atau belum ada sumber yang pasti

Agama : Islam

Hobi : Music, Fingerstyle

Pekerjaan : Pemusik, Fingerstyle, pedagang, Wiraswasta

Awal bekerja : 2011 – Sekarang

Facebook : Nathan Fingerstyle

FB Group : Fans Nathan Fingerstyle

IG : nathan_gayajari

Twitter : @nathan_gayajari

Smule : @Nathan_Gayajari

YouTube : Nathan Fingerstyle

Konten Video Nathan Fingerstyle

Nathan Fingerstyle ini merupakan sosok seorang yang sangat aktif di berbagai media sosial. Terutamanya di YouTube. Dan berikut ini, merupakan konten – konten video yang telah di unggah oleh Nathan Fingerstyle di dalam channel YouTube nya. Yang memang isinya merupakan cover-cover lagu.

Biodata Lengkap dan Media Sosial Nathan Fingerstyle

  1. Harusnya Aku (Armada)
  2. Kau Tercipta Bukan Untukku (Nella)
  3. Mungkin – Melly Goeslaw (potret)
  4. Cinta Luar Biasa – Nathan Fingerstyle
  5. Lagu Paling Sedih di Penghujung
  6. Entah Apa Yang Merasukimu (Ilir 7)
  7. Siti Badriah – Lagi Syantik, dan banyak lagi.

Awal Mula Keahlian Nathan dalam Bermain Gitar

Diutarakan oleh Nathan, bahwa untuk pertama kalinya belajar main gitar sewaktu dirinya masih SMA, kira – kira beumur 17 tahun dan itupun dengan memakai gitar milik temannya.

Biodata Lengkap dan Media Sosial Nathan Fingerstyle

“Pertama kali belajar waktu SMA, kira- kira umur 17 dan itu pakai gitar teman. Pada saat itu, saya belum kenal fingerstyle. Saya masih bermain genjrang – genjreng. Tapi dari dulu memang saya suka bermain petikan. Dan mulai tau fingerstyle 6 tahun yang lalu.” ungkap Nathan.

Kemampuannya melakukan fingerstyle nya sendiri dimulai saat pria asal Kendal ini melihat sosok Sungha Jung. Yang walaupun masih merupakan seorang anak kecil, namun memiliki talenta luar biasa.

Maka di situlah Nathan ini mulai belajar fingerstyle dengan otodidak. Dari lagu yang terendah hingga menjadi semahir sekarang ini.

Dirinya mulai meng- upload video sejak tahun 2010, kala itu dirinya merekam permainan lagu dari Kerispatih ‘Aku Harus Jujur’ dan juga The Rich, band sepupunya sendiri.

Awal kepopuleran nya tersebut di mulai saat dirinya mengcover sebuah lagu berjudul ‘Sakitnya Tuh Di sini’. Dan namanyapun melejit seiring dengan booming nya lagu tersebut kala itu. Hingga kini sudah sebanyak 357 video yang dia unggah di YouTube nya. Bahkan subscribers nya sendiri telah mencapai 2,75 juta orang.

Demikianlah penuturan seputar biodata serta sosial media milik Nathan Fingerstyle. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of