Biodata Lengkap dan Media Sosial Mak Beti (Arif Muhammad)

Anakkost.tv – Sosok Mak Beti memang cukup dikenal publik. Apalagi melihat gayanya yang nyentrik yang menggambarkan sosok emak – emak yang konyol dan lebay dengan segala kelucuan. Di dalam perannya, sosok Mak Beti ini tidak berperan seorang diri, melainkan lebih banyak berinteraksi dengan tokoh-tokoh lain, seperti halnya Mamak Beti, Bapak Beti, Merlin, bahkan Jo.

Biodata Lengkap dan Media Sosial Mak Beti (Arif Muhammad)

 

Namun pernahkan kamu menyangka, jika sebenarnya sosok emak – emak Mak Beti, maupun yang lain – lainnya ini justru diperankan oleh sosok YouTuber yang sama yakni Arif Muhammad? Heran bukan? Daripada hera!n-heran mending kita simak saja lebih mendalam dengan sosok YouTuber ganteng ini karena biodatanya memang sudah tertera di bawah. Btw, Arif Muhammad di sini bukan Arif Muhammad alias pocong ya….!

Biodata Arif Muhammad (Mak Beti)

Nama asli : Arif Muhammad

Nama panggilan : Mak Beti

Tanggal lahir : Belum diketahui/ Belum ada sumber yang pasti

Kota tempat tinggal : Binjai, Medan

Pekerjaan : content creator YouTube, komedian

Pasangan : Dita Audina

IG : arifmuhammaddd_

YouTube : Arif Muhammad

Konten Video Youtube Mak Beti

Biodata Lengkap dan Media Sosial Mak Beti (Arif Muhammad)

Berbeda dari konten – konten nya di YouTube, sosok Mak Beti alias Arif Muhammad ini sebenarnya merupakan cowok cool dan kalem. Sangat berbeda sekali dengan unsur komedi yang di perankan Arif Muhammad sendiri alias Muhammad Arif ini, yang selalu menceritakan keseharian “Mak Beti” dengan lakon yang unik dan lucu.

Berikut konten – konten Arif Muhammad (Mak Beti) dalam channel YouTubenya.

  1. KKN (Kemping-Kemping Nakal) di Desa Beti
  2. Apa Salah dan Dosa Mak Beti
  3. 17 Agustus di Keluarga Mak Beti
  4. Mak Beti Penelusuran
  5. Mak Beti Stres Mikirin Rumah
  6. Beti di usir Karena Bowo
  7. Beti Ditinggal Pergi, dan banyak lagi.

Sepak Terjang Mak Beti di Dunia Youtube

Menurut penuturan dari Arif Muhammad sendiri, dirinya mulai melakukan aktivitas di YouTube semenjak masih bekerja di Abu Dhabi. Arif mengais rezeki di negeri orang semenjak tahun 2013, sebagai house keeping di sebuah hotel Abu Dhabi.

Biodata Lengkap dan Media Sosial Mak Beti (Arif Muhammad)

Dan tentunya, bukan menjadi hal yang mudah baginya untuk melakukan kegiatannya  tersebut. Karena menurut penjelasannya pula dirinya sampai – sampai harus menabung untuk bisa membeli sebuah smartphone.

“Waktu itu pakai Blackberry. Kumpulin duit, beli android, trus download instagram dan bikin akun.” katanya.

Sosial Mak Beti sendiri dikatakan sebagai pengobat bagi dirinya yang merasa rindu akan suasana kampung halamannya di Binjai.

“Bikin video ala Mak Beti, dengan bahasa Medan. Karena kangen kampung halaman. Terutamanya tetangga. Awal bikinnya di Abu Dhabi. Kontennya, dapat cerita dan idenya di sana.” tambahnya.

Bahkan untuk proses pembuatan video pun, sampai pada editing, Arif mengungkapkan jika semuanya masih menggunakan handphone dan tripod.

Perlahan namun pasti video Mak Beti pun semakin dikenal. Bahkan hingga saat ini, di channel YouTube nya Arif Muhammad telah mengafload sesudahnya 117 video. Dengan subscribers sebanyak 7,06 juta.

Demikianlah seputar biodata sekaligus perjalanan karier Mak Beti alias Arif Muhammad dalam menjadi seorang YouTuber. Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa kembali di sesi selanjutnya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of