Biodata Lengkap Aurelie Nurhermansyah

Anakkost.tv – Aurelie Nurhermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang merupakan sosok begitu di kenal publik. Semua itu bukanlah suatu hal yang mengherankan, apalagi mengingat Aurel sendiri merupakan anak dari sepasang aktris sekaligus penyanyi terkenal di masa ini.

Biodata Lengkap Aurelie Nurhermansyah

Terlebih, Aurel sendiri tentunya mewarisi bakat dari kedua orang tuanya. Dan sempat pula mengambil jalan yang sama dalam hidupnya yakni menjadi seorang penyanyi. Namun sayang, Aurel sendiri sepertinya kurang yakin dengan kemampuan dirinya sendiri Hingga Aurel sendiri lebih memutuskan untuk rehat dalam dunia musik dan menjalani kehidupan barunya dengan menjadi seorang Youtuber.

Biodata Lengkap Aurel

Kamu semua yang belum mengenal pasti siapa Aurel Hermansyah, di sini aku akan membahas sedikit mengenai biodata Putri dari pasangan artis Anang Hermansyah juga Krisdayanti ini. Silahkan di simak baik-baik.

Nama Asli : Titania Aurelie Nurhermansyah

Nama julukan : Aurel, Lolly

Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 10 Juli 1998

Usia : 21 tahun

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Penyanyi, aktris, content creator

Genre musik : Pop

Tahun Aktif : 2010 – sekarang

Hubungan : Ashanty (ibu tiri)

Orang tua kandung : Anang Hermansyah & Krisdayanti

Agama : Islam

IG : aurelie.hermansyah

YouTube : Aurelie Hermansyah

Aurel Merupakan Penyanyi Sekaligus Youtuber

Biodata Lengkap Aurelie Nurhermansyah

Memiliki nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah, atau kerap kali di panggil Aurel atau Lolly. Gadis remaja yang kini telah menginjak usia 21 tahun ini juga merupakan salah seorang aktris, bahkan penyanyi berkebangsaan asli Indonesia. Dia juga merupakan anak daripada musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti. Lagu pertamanya rilis sekitar tahun 2010 lalu, dalam judul Tanpa Bintang.

Namun karena alasan kurang percaya diri, apalagi juga kerapnya di suguhi beban ketenaran dari pada ke dua orang tuanya. Aurel Hermansyah akhirnya memutuskan untuk berhenti dalam menjalani karier menyanyinya. Dan entah sampai kapan dirinya akan mengalami kepakuman semacam itu. Yang jelas kini Aurel sepertinya ingin fokus dulu dengan dunia yang sedang di jalani nya. Yakni sebagai content creator YouTube (YouTuber).

Alasan Aurel Membuat Channel Youtube

Alasan Aurel membuat channel YouTube sepertinya tidak ada sangkut pautnya dengan yang terjadi di atas. Yakni karena rasa kurang percaya diri yang kerap kali melandanya apalagi saat dirinya berada di atas panggung.

Biodata Lengkap Aurelie Nurhermansyah

Melainkan lebih dari awal dirinya yang sukses membangun channel YouTube keluarganya, hingga memiliki subscriber sebanyak hampir 2 juta. Dan itu pulalah yang menjadi penyemangat Aurel Hermansyah tergerak untuk membuat channel YouTube-nya sendiri.

Meski baru beberapa bulan aktif di YouTube. Ternyata Aurel sendiei terbilang sudah berhasil dengan pilihan barunya tersebut. Bahkan hingga saat ini channel YouTube Aurel yang juga diberi nama Aurelie Hermansyah ini, setidaknya telah mengumpulkan lebih dari 900 ribu subscribers.

Sukses terus ya dengan perjalanan karier barunya Aurel. Semoga yang menjadi pilihan kali ini menjadi yang terbaik di dalam perjalanan hidup kamu

Ok, sampai di sini dulu pembahasan mengenai seputar Titania Aurelie Nurhermansyah atau juga Aurel. Semoga tulisan ini akan bermanfaat buat kamu semua yang membaca. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of