Biodata Lengkap Angga Candra Youtuber Prank Suara Fals

Anakkost.tv – Mungkin sudah banyak orang mendengar siapa itu Angga Candra, seorang penyanyi bersuara emas yang juga seorang manan vokalis Adipati band yang belakangan ini begitu terkenal lewat prank suara falsnya. Dan khusus untuk kamu yang belum mengenal betul siapa itu Angga Candra, berikut ini biodata lengkapnya:

Biodata Angga Candra

 

Nama asli : Angga Chandra Lukita

Nama panggilan : Angga Candra

Tempat/Tanggal lahir : Bengkulu, 22 Januari 1991

Agama : Islam

Pendidikan : Sma Negeri 1 Kepahiang

Pekerjaan saat ini : Youtuber

Instagram : @behindangga

Facebook : Angga Candra

Twitter : Angga Candra

YouTube : Angga Candra

Line : Anggaadipati

IG : @anggacandra

Perjalanan Karir Angga Sebagai Penyanyi

Angga Chandra, karier nya dalam bernyanyi memang bukan hanya terjadi baru-baru ini. Mengingat dia telah pula beberapa kali bergabung dengan group – group musik yang ada di Indonesia seperti Crabypatty, River, Filosofi, Catur, Coffe. Dan yang terakhir, pada 20 Oktober 2013, bersama ke lima personil lainnya akhirnya Angga Candra membentuk sebuah band yang di beri nama Adipati.

Uniknya dari Band Adipati,  setiap-setiap personil yang tergabung dalam band ini sebetulnya memiliki aliran gendre musiknya masing-masing yang tentunya berbeda-beda. Tapi biarpun demikian keenam nya tetap saling mengerti satu sama lain, yakni dengan memadukan semua jenis musik mereka dalam sebuah visi yang sama, yakni menembus geliat musik tanah air.

Dan semenjak bergabung dengan Trinity Optima Production, nama Angga Chandra beserta ke lima personil Adipati lainnya akhirnya mulai di kenal di kalangan peminat para musik. Bahkan karena kepiawaian band ini dalam membuat lagu-lagunya, membuat Adipati band ini semakin diterima di kalangan masyarakat luas.

Bahkan hal tersebut terbukti lewat salah satu lagu karya Adipati Band yang dinyanyikan oleh Band Republik, (Selimut Tetangga), terbilang sukses di industri musik tanah air, bahkan menjadi jajaran lagu sangat hits pada masa itu.

Saat Angga Menjadi Pengamen

Tapi siapa yang menyangka, jika sosok Angga Chandra yang telah lama malang melintang dalam dunia musik itu malah sempat mengatakan bahwa dirinya pernah jadi seorang pengamen. Hal itu terjadi pada akhir 2011, saat Angga pindah ke Jawa Barat. Dan itu pula yang rupanya menjadi awal perjalanan karier nya untuk mencari peruntungan dengan menjadi seorang pengamen.

Bahkan Angga sendiri mengatakan bahwa awal-awal dia mengamen, memang banyak sekali terjadi hal-hal lucu, yang tidak pernah bisa dilupakannya yakni saat dirinya merasa benar-benar malu melakukan pekerjaan sedemikian. Bahkan Angga pun sempat bilang bahwa ia malah kabur, sewaktu salah seorang hendak memberinya upah atas nyanyiannya itu.

Tapi hal tersebut tidak membuat nya berhenti. Besoknya lagi laki-laki asal Bengkulu itu akhirnya mencoba mengamen kembali karena baginya kala itu, mengamen adalah sebagai mata pencahariannya.

Angga Chandra Menjadi Youtuber Sukses

Berawal di tahun 2015, Angga yang mungkin merasa bosan mengamen akhirnya mencoba peruntungan baru. Kala itu dirinya mencoba aktif dalam hal menekuni dunia YouTube. Dan peruntungan pun mulai menghampirinya saat di tahun 2016 lalu, akhirnya muncul seseorang yang ingin mempromosikan lagunya lewat YouTube. Sosok itu tiada lain Junaidi Karo-karo. Dan berkat tangan dingin nyalah, video Angga yang di unggahnya itu mendadak saja menjadi viral.

Dan karena viralnya video itu, Angga pun menjadi kian bersemangat dalam mengcover lagu dan kembali mengunggahnya di YouTube channel milik pribadinya. Namun begitulah, perjalanan dalam menjadi seorang YouTuber memang lah tidak semulus seperti yang telah pula di bayangkan nya.

Bahkan Angga sendiri yang dulunya sempat menyangka jika viral nya  video yang di unggah oleh Junaidi Karo-karo, juga akan berimbas bagus terhadap channel YouTube miliknya, ternyata kenyataannya justru tidaklah demikian. Justru Angga mengakui kalau akun YouTube nya itu, lambat laun malah mengalami penurunan drastis terutama pada numlah subscribers miliknya.

Angga pun akhirnya mulai kalut, ia menyadari bahwa seiring waktu banyak pula hadir YouTuber – YouTuber baru dengan disertai berbagai macam konten – kontennya yang mungkin lebih bagus bahkan lebih pula menarik ketimbang dari dirinya. Lebih ganteng, bahkan mungkin suaranya lebih bagus dalam hal menyanyikan lagu.

Setelah berfikir panjang, dan menyikapi perjalanan kariernya di YouTube. Akhirnya terlintas lah di benak lelaki ini, kenapa dirinya juga tidak membuat hal yang  baru. Yang juga berisi konten-konten baru yang mungkin banyak di sukai di masa sekarang ini. Berunsur sedikit komedi mungkin.

Dan akhirnya apa yang dipikirkan nya itu pun mulai berbuah manis. Pada tahun 2019 ini Angga pun kembali membuat kejutan dan sukses menggemparkan kalangan publik. Yakni dengan suguhan-suguhan unik dan menarik nya yang pula ia beri nama “Prank False”.

Tanggapan Istri Tentang Prank Fals Angga

Istri Angga candra

Dengan suksesnya Angga Chandra sebagai seorang YouTuber terkenal, tentu saja itu semua tidak terlepas dari peran bahkan juga doa dari pada sang pendamping hidupnya. Lantas bagaimana mana tanggapan istri Angga tentang pekerjaan yang kini dilakukan suaminya itu? Apakah dia bahagia atau justru malah menjadikan sang istri marah barangkali? Hehe. Penasaran bukan? Nah untuk jawaban semua pertanyaan itu, kamu bisa mengetahui ulasan lengkapnya di sini! (Tanggapan Istri Angga Candra Terkait Prank Suara Fals Yang Sering di Lakukan Bikin Netizen Terkejut)

Demikianlah perjalanan karier Angga Candra, mantan vokalis Adipati band yang sempat mengatakan pernah menjadi seorang pengamen sebelum sukses di dunia YouTube seperti sekarang ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali! Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - biodata angga candra -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of