Nama Anak-Anak Gen Halilintar Beserta Biodatanya

Anakkost.tv – Keluarga Gen Halilintar merupakan keluarga besar dengan hoby keliling dunia atau traveling. Ya banyak yang kagum dan terheran – heran dengan keluarga yang satu ini. Ada hal lain yang bikin aku terpukau lagi dimana pasangan Halilintar dan Lenggogeni ini mempunyai anak 11 dan kalian bayangkan sendiri betapa hebohnya saat mereka melakukan liburan.

Selain dari biodata dan perjalanan karir Gen Halilintar, di artikel ini jika kamu baca sampai akhir kamua akan mengerti dari mana asal usul nama Gen halilintar !

biodata semua anak gen halilintar

Gen Halilitar sendiri merupakan nama julukan sebuah keluarga muslim yang unik serta membawa inspiratif bagi kita semua, bahkan buku yang menceritakan keluarga ini menjadi buruan banyak orang yang ditulis oleh sang ibu dan bukunya sendiri berjudul “Kesebelasan Gen Halilintar : My Family My Team”.

Banyak yang berpikir apa tidak membuang – buang uang, karena sering melakukan traveling bahkan dengan jumlah personil yang bayak?

Ya jelas tidak karena perlu kalian ketahui juga kalau keluarga ini telah mengembangkan usahanya di berbagai Negara sehingga memang perlu yang namanya jalan – jalan atau traveling.

Asal Usul Gen Halilintar

Halilintar Anofial Asmid (Kepala keluarga Gen Halilintar) Malaysia dan Uzbekistan menjadi negara tempat tujuan untuk berkelana pada masa mudanya, Pengalaman dan juga ilmu tentang kehidupan banyak ia dapatkan. Banyak ilmuwan besar yang lahir di negara Uzbekistan, sehingga terpikir bagaimana mereka bisa menjadi ilmuwan besar dan sukses, hingga akhirnya dia menjadi kunci sukses.

Selanjutnya pulang ke indonesia Halilintar menikahi Gen (Ibu dari Anak2 gen Halilintar) Mereka berteman karena satu kampus di UI, waktu itu Gen baru tahun kedua di jurusan ekonomi, dan halilintar menginjak tahun ke 4. Uniknya mereka juga adalah teman satu kampung didaerah Riau.

Setelah menikah, Halilintar dan Gen menjalankan bisnis, dari mulai bisnis didalam negeri sampai ke berbegai negara di lima benua. Bukan hanya 1 atau 2 negara, melainkan ratusan negara !!

Seperti di Francis mereka membuka butik serta cafe, di australian mereka membuka usaha ternak kambing yang luasnya secara komplek UI.

Mereka beranggapan, dulu banyak orang sukses berkelana, mereka berkelana bukan dengan tangan kosong, mereka membawa barang dagangan, itulah salah satu inspirasi bagi gen dan halilintar untuk memulai bisnis berdagang.

Lenggogeni Faruk (Ibu dari Anak2 gen Halilintar), karena bisnis usahanya yang mengharuskan berpindah-pindah, maka 4 anak diantaranya lahir di negara yang berbeda-beda, karena dalam keadaan hamil besar pun Gen tetap bepergian dengan pesawat. Thariq lahir saat transit di Brunei, Abqarriyah lahir saat transit di Jordania, Saaih lahir saat singgah di Pulau Labuhan Malaysia, dan Fateh lahir di Kualalumpur.

Yang luar biasa  dari Gen,  meskipun menjalankan tugas sebagai ibu dan  menjalankan bisnis serta membawa  bersama dengan semua anaknya tanpa ada pembantu maupun baby sitter, ia mampu menyelesaikan Ph. D di universitas Selangor Malaysia.

Pendidikan Anak-anak Gen Halilintar

Gen halilintar memiliki cara sendiri untuk mendidik para anaknya, tidak semua anak-anak tersebut mengikuti pendidikan formal, hanya beberapa saja.

Semua anak gen halilintar sekolah dengan model home schooling, jadi mereka tidak akan repot jika harus bepergian ke berbagai negara, karena jadwal belajarnya mereka bisa atur sendiri, bahkan ada kalanya sang gurupun mereka ajak jalan-jalan keluar negeri.

Mereka dibiasakan belajar dimanapun, didalam mobil atau di tempat tujuan traveling juga tetap diwajibkan untuk belajar.

Kehidupan Sehari-hari

Ini juga unik dan membuat aku heran, Gen halilintar tinggal dirumah besar dengan 3 lantai didaerah Jakarta selatan, Mereka menerapkan berbagai tugas seperti layaknya hotel, ada yang menjadi house keeping, operator, chef bahkan ada yang mengurus loundry.

Kebayang gak sih ngurusin laundry 13 orang.

Tugas rumahan tersebut bukan diatur oleh pembantu, melainkan mereka yang mengaturnya.

Selain itu ternyata keluarga ini mempunyai channel youtube yang berisi tentang apa yang mereka lakukan dan apa – apa saja yang berkaitan dengan keluarga, traveling dan lainnya. Jika kalian penasaran bisa langsung cek di channel youtube mereka dengan nama GEN HALILINTAR.

cerita keluarga gen halilintar

Biodata Keluarga

Biodata yang akan dibahas kali ini mencakup tentang bisnis yang mereka jalankan, dan juga tugas masing-masing saat berada dirumah, seperti yang aku bilang tadi, semua pekerjaan rumah ada bagian masing-masing, dan dibawah ini Nama-Nama anak Gen Halilintar beserta Bisnis, Tugas Rumah, dan Sosial Media yang mereka punya.

Halilintar Anofial Asmid (13 Oktober 1986) – Ayah dari sebelas anak ini mengelola bisnis di berbagai negara dan saat ini juga menjadi motivator di berbagai perusahaan besar dan ternama, seorang pembisnis yang handal dan menjadi inspirasi banyak orang. Lebih dari ratusan negara yang sudah pernah ia singgahi untuk memperluas bisnisnya.

Lenggogeni Faruk kelahiran (29 Oktiber 1972) – Ibu dari semua anak-anak gen halilintar ini tadinya sebagai asisten dari suaminya, bekerja sebagai pembisnis yang pulang pergi ke berbagai negara. Sekarang profesi yang dia jalani, sebagai motivator di berbagai perusahaan besar. Akun Instagram @genifaruk dengan followers saat ini sebanyak 112K Followers.

Muhammad Attamimi Halilintar (20 November 1994) – seorang bisnisman muda yang mengelola tour dan juga jual beli mobil. Mempunyai channel youtube Atta Halilintar dengan subscriber saat ini 184,567, channel youtube atta berisi vlog kehidupannya sehari-hari. Akun soseial media instagram @attahalilintar denga follower saat ini mencapai 200K.

Sohwa Mutamima Halilintar  (25 April 1996) – Tugas yang ia emban dirumahnya adalah sebagai seorang desainer, dan bisnis baju dengan brand sendiri. Channel youtubenya berisi video tentang vlogging dan juga tutorial hijab, subscriber channelnya saat ini mencapai 37,757. Instagram dan twitter @sohwahalilintar, followers instagramnya saat ini mencapai 122K.

Sajidah Mutammimah Halilintar (17 Juli 1997) – Anak ketiga dari pasangan Halilintar dan Gen ini mempunyai tugas mengatur dapur, memasak dan menyiapkan makanan. Sajidah tidak mempunyai channel pribadi, namun ia sering aktiv dalam channel kakaknya atau dalam channel keluarga halilintar. Instagram @sajidahhalilintar dengan jumlah followers saat ini 111K.

Muhammad Thariq Halilintar (29 Januari 1999) – Muhammad bertugas sebagai house keeping , bertanggung jawab atas kebersihan rumah. Muhammad Thariq juga mempunyai channel pribadi, saat ini videonya baru 3 dan subscribernya 49,274, video yang banyak ditonton adalah Samyang challenge. Instagram @thariqhalilintar dengan followers 123K.

Abqariyyah Mutammimah Halilintar (13 Juli 2000) – Abqariyyah dikeluarganya mempunyai tugas menjaga adiknya yang paling kecil dan sebagai fotographer saat traveling. Abqariyyah juga menjadi crator youtube dengan channel Abqariyyah Halilintar, subscriber yang ia dapat saat ini 25.856. Instagram @abqariyyahalilintar 99K Followers dan twitter @abqariyyahha.

Muhammad Saaih Halilintar

Muhammad Saaih Halilintar (16 Maret 2002) – Muhammad Saaih dirumah sebagai IT maintenance, bekerja sebagai bagian perbaikan peralatan elektronik rumah. Di Youtube dia mendapatkan subscriber sebanyak 228,936, channelnya berisi vlog dan juga unboxing. Sosial media dari Instagram, Twitter, Ask.fm mempunyai user yang sama @saaihalilintar.

Siti Fatimah Halilintar (26 September 2003) – Siti Fatimah sigadis kecil untuk saat ini belum memikul tugas rumah tertentu, tapi walaupun begitu Siti Fatimah juga mempunyai channel youtube, subscriber yang dia dapatkan saat ini 31,019. Akun sosial media Instagram, @fatimahhalilintar dengan followers saat ini mencapai 114K.

Muhammad Al Fateh Halilintar (25 Februari 2006) – Al Fateh selalu aktif dalam channel utama Gen halilintar serta channel pribadinya yang mempunyai subscriber 54,219, channelnya berisi vlog sehari-hari, saat ini jumlah videonya ada 13 buah. Untuk akun sosial medianya Instagram @fatehhalilintar followers saat ini mencapai 135K Followers.

Muhammad Muntazar Halilintar (20 Mei 2008) – Muntazar sebagai anak ke sembilan mempunyai hoby menyanyi, seperti pada acara talkshaw hitam putih, muntazar menawarkan diri untuk bernyanyi. Channel yang ia punya berisi vlog dan juga Challenge dengan subscriber 30,628. Instagram @muntazhalilintar dengan followers 117K pada saat ini, dan twitter @itsmuntaz.

Siti Saleha Halilintar ( 1 Oktober 2010) – Siti Saleha mempunyai channel pribadi dengan nama Saleha Halilintar, channelnya ia isi dengan konten vlog, makeup tutorial dan buka-buka kado. Subscribernya walaup baru berisi 6 video sudah mencapai 33,671. Followers instagram yang ia dapatkan saat ini 93K dan alamat instagram @salehahalilintar.

Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar (9 Agustus 2012) – El-Qahtan Halilintar sibungsu ini sangat aktiv sekali, terlihat dari channelnya yang berisi tentang vlog dan mainan anak-anak, subscriber yang ia peroleh lebih banyak dari kakaknya Siti saleha dan Muntazar sebanyak 53,381. Sosial media Instagram milik El-Qahtan @qahtanhalilintar dengan followers 83K

Itulah daftar nama anak-anak gen halilintar beserta akun sosial media dan channel youtubenya. Berikut ini adalah beberapa foto moment kebersamaan dari keluarga Gen Halilintar.

keluarga gen halilintar

keluarga gen halilintar biodata

keluarga gen halilintar biodata keluarga gen halilintar kerja apa keluarga gen halilintar kerja apa bisnis keluarga gen halilintar bisnis keluarga gen halilintar

Simak juga daftar pemain cewe LDP.

Nah itulah sekilas tentang keluarga Gen Halilintar yang akhir – akhir ini sedang menjadi perbincangan netizen di dunia maya Karena kehebatannya dan bisa menjadikan inspirasi buat kita semua termasuk video – video yang mereka buat di youtube.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - biodata gen halilintar - biodata keluarga gen halilintar - https://www anakkost tv/biodata-keluarga-gen-halilintar/ - biodata thariq halilintar - nama nama gen halilintar - nama anak gen halilintar - biodata lengkap gen halilintar - biodata fateh halilintar - biodata keluarga halilintar - gen halilintar -

Leave a Reply

15 Comments on "Nama Anak-Anak Gen Halilintar Beserta Biodatanya"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted