Biodata dan Karir Jovial da Lopez Skinnyindonesian24

Biodata dan Karir Jovial da Lopez Youtubers Indonesia – Hallo semuanya, tidak bosan-bosannya aku membuat artikel tentang Biodata dan Karir para youtuber Indonesia. Kalau menurut aku ini sangatlah bermanfaat karena bisa menambah wawasan kita dan bisa kita jadikan motifasi khususnya untuk kalian para pemula youtuber. Baik untuk biodata artis youtube kali ini adalah tentang Kaka beradik Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez, akan tetapi untuk artikel saat ini akan membahas satu saja terlebih dahulu yaitu tentang Biodata dan Karir Jovial da Lopez.

Baca juga biodata bayu skak dan biodata raditya dika

Kalian juga pasti sudah kenal dengan yang namanya Jovial da Lopez yang sering dipanggil dengan Jovial. Dia pernah menimba ilmu di salah satu falkutas ternama di Indonesia tidak lain yaitu Universitas Indonesia (UI), disana jovial mengambil jurusan Fakultas Matematika dan ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) yang telah lulus pada tahun 2013.

biodata jovial da lopez

Biodata Jovial da Lopez Youtuber Indonesia

  • Nama Lengkap – Jovial da Lopez
  • Nama Panggilan – Jovial
  • Tempat, Tanggal Lahir – San Fransisco, 24 Februari  1990
  • Agama – Katolik
  • Pekerjaan – Komedian dan Youtuber

Karir Jovial da Lopez Youtuber Indonesia

Siapa yang tahu kehadiranya ditengah masyarakat Indonesia sangat di sambut baik dan juga positif sehingga nama Jovial da Lopez semakin terkenal dan banyak di gandrungi oleh kaum wanita. Nama Jovial da Lopez mulai terkenal saat dia muncul di Youtube dengan aksi komedinya bersama sang adik Andovi da Lopez, tepatnya pada tahun 2008 silam. Bagi kalian yang belum tau dan penasaran dengan video-video yang dimilikinya silahkan kalian kunjungi saja channel miliknya “skinnyindonesian24” disana kalian bisa melihat aksinya bersama adik kandungnya dan teman-teman youtuber yang lain.

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”58QK0woEdzQ”][/youtube]

Jovial da Lopez sendiri awalnya tidak terlalu tertarik dengan dunia youtube, sebetulnya yang terjun lebih dahulu ke youtube adalah adiknya Andovi da Lopez, yang mengawali karirnya sebagai Vlogger dengan channel “SkinnyIndonesian24’. Setelah mereka pindah ke Indonesia dan masuk perguruan tinggi yang sama dengan fakultas yang berbeda tentunya. Semenjak Andovi tinggal di Indonesia, dia mengajak Kakanya Jovial da Lopez untuk ikut serta dalam pembuatan video-video gokilnya yang di upload ke youtube. Dari sana Jovial semakin tertarik dengan dunia youtube karena bisa mengekpresikan dirinnya, apalagi setelah tahu dari youtube bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Sedikit tambahan, Jovial da Lopez juga pernah bermain film di luar aksinya sebagai youtuber, diantaranya :

–          Malam Minggu Miko The Movie

–          Jomblo Keep Smile

–          Marmut Merah Jambu

–          Tak kemal Maka tak Sayang

–          Youtubers

–          Comic 8 : Casino Kings

–          Dan yang sebentar lagi akan tayang “MODUS”

Mungkin sampai disini dulu pembahasan tentang biodata dan karir Jovial da Lopes Youtuber Indonesai.semoga bisa bermanfaat. Apabila ada biodata artis youtube lain yang ingin kalian ketahui, bisa di ajukan, kalian tinggal comment saja dibawah.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - jovial da lopez pindah agama - jovial da lopez - biodata jovial da lopez - agama jovial da lopez - jovial da lopez agama - pacar jovial da lopez - skinnyindonesian24 biodata - agama jovial da lopez pindah agama - andovi da lopez agama - biodata skinnyindonesian24 -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar