Biodata dan Karir Young Lex Youtuber Indonesia

Biodata dan Karir Young Lex Sang Rapper dan Youtuber Indonesia – Untuk kali ini gue akan membahas sang Rapper yang bernama Young Lex. Bagi kalian pencinta music Rapper pasti sudah kenal dengan Rapper yang satu ini. Young Lex merupakan Rapper muda yang sedang naik daun.

Biodata Dan Karir Young Lex Indonesia

Biodata Young Lex

  • Nama Lengkap : Samuel Alexander Pieter
  • Nama Panggilan : Young Lex
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 18 April 1993
  • Instagram : young_lex18
  • Facebook : officialyounglex18
  • Souncloud : young_lex
  • Twitter : @Young_Lexx

Perjalanan Karir Young Lex

Young Lex memulai karirnya di tahun 2011 dengan menjadi seorang Hip Hop. Sebelum membahas lebih kedepan lagi kita Flashback terlebih dahulu. Waktu dia masih smp sempat berjualan Nasi uduk yang dibelinya dengan harga 5.000 dan dijual kembali dengan harga 7.000 sembari benyayi-nyayi. Young Lex suka sekali dengan lagu-lagu dari Iwan Fals dan juga Slank yang isi lagunya kebanyakan dari fakta atau kejadian yang ada (Nyata).

Young Lex dulunya sangat nakal sekali, sering juga ikut tawuran dan pada suatu ketika dia kena lempar batu yang mengakibatkan kepalanya bocor. Jangan ditiru ya Men.

Menginjak Bangku SMA tepatnya di SMA 30 Rawasari Young Lex mulai mendalami lagu Hip Hop. Setelah lulus dari SMA dengan jangka waktu yang lumayan panjang akhirnya Young Lex bertemu dengan Felix yang membuatnya lebih semangat lagi untuk mendalami lagu Hip Hop.

Baca juga Foto-foto young lex dari cupu sampai terkenal.

Semenjak itulah Young Lex mulai rajin untuk membuat lagu beserta video klipnya. Banyak halangan dan rintagan yang dilalui oleh Young Lex mulai dari persaingan sampai modal yang dia punya. Young Lex juga sempat bekerja sebagai Staff Gudang dan Office Boy untuk bisa megumpulkan modal buat rekaman.

Sekarang Young Lex sudah mulai bisa menikmati hasil dari kerja kerasnya dulu. Yang paling menggembirakan waktu lagunya yang berjudul “ Ini gaya Gue “ yang menjadi Soundtrack Film “King Of Rock City” yang sebelumnya telah dirilis ulang bersama Rapper yang bernama Iwa K.

Baca juga youtuber indonesia terkenal

Kesuksesan Young Lex semakin memberi semangat yang baru agar Eksistensinya di dunia music Hip Hop tetap terjaga dengan membuat karya-karya baru yang tentunya lebih baik dari karya-karya sebelumnya.

Beberapa lagu young lex yang nge-Hits banget dikalangan Anak Muda diantaranya :

Lex Sugar, itulah panggilan untuk Fansnya Young Lex. Yang memberi semangat untuk membuat karya-karya baru sehingga tahun lalu tepatnya Bulan April 2015 Young Lex membuat Mini Konser yang diadakan di Gor Bulungan kawasan Blok M Jakarta Selatan dengan membawakan Album baru yang berjudul Y.O.G.S (Young Original Gila Swag).
Channel Youtube Young Lex

Lex juga mempunyai bisnis Clothing yang dikasih nama Y.O.G.S Brand.

Baca juga Biodata bayu skak dan biodata awkarin

Channel Youtube Young Lex yang sekarang sudah mempunyai 300an lebih video dan 467,573 Subscribe. Young Lex juga pernah ikut serta di Youtube FanFest pada tahun 2015 tepatnya 23 Oktober 2015.

Oke mungkin sekian dulu artikel yang gue buat kali ini yang membahas tentang Young Lex.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - young lex - biodata young lex - agama young lex - younglex - Young lex biodata - Nama Asli Young Lex - profil young lex - biografi young lex - siapa itu young lex - biodata younglex -

Leave a Reply

17 Comments on "Biodata dan Karir Young Lex Youtuber Indonesia"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted