Biodata Dan Perjalanan Karir Bayu Skak Youtuber Indonesia

Biodata Bayu Skak Youtuber Indonesia – Jika kalian sering membuka dan menonton video yang ada di youtube, pasti pernah melihat bahkan Subscribe channel Youtubers yang satu ini, tidak lain dia adalah Bayu Skak. Aksinya di Youbube sangat menghibur banyak orang walau kadang ada juga yang tidak suka. Dengan logat jawa yang dibawakannya cukup bahkan sangat menghibur orang yang menontonnya sehingga membuat mereka Men-Subscribe Channel miliknya agar bisa mendapatkan info video baru dari Bayu SKak.

Profil dan Biodata Bayu Skak

Awal Mula Channel Bayu Skak di Bangun

Bayu Sak membangun Channelnya pada tanggal 25 Juli 2010, saat itu Bayu Skak masih sekolah di SMKN 4 Malang dan mengambil jurusan Animasi. Saat menginjak kelas sebelas Bayu SKak pergi untuk melakukan Praktek Kerja Lapangan. Pergi pagi pulang sore membuat dirinnya cape dan jenuh. Nah, dari sana Bayu Skak bersama teman-temannya (Rengga, Dika, Hisyam dan Tofa) membentuk suatu grup yang akhirnya diberi nama SKAK (Sekumpulan Arek Kesel).

Video Pertama Bayu Skak

Video Youtube Pertama yang Bayu Skak Upload ke Youtube dimulai dari Lipsing Konyol dengan menggunakan kamera HP. Video yang diuploadnya terus menyebar dari teman satu kelas, teman satu sekolah, teman disekolah lain dan seterusnya sehigga membuat  videonya makin terkenal.

Berikut ini adalah profil dan biodata lengkap Bayu Skak

  • Nama Lengkap                       : Bayu Eko Moektito
  • Nama Panggilan                    : Bayu Skak
  • Tempat, Tanggal Lahir         : Malang, 13 November 1993
  • Kewarganegaraan                  : Indonesia
  • Agama                                      : Islam
  • Pendidikan                             : Art and Design Universitas Negeri Malang
  • Zodiak                                     : Scorpio
  • Twiter                                      : www.twitter.com/BayuSkakWTB
  • Facebook                                : www.facebook.com/BayuSKAK

SKAK sempat pakum karena sekolah sudah tamat dan orang-orang yang ada di SKAK juga pada pergi. Tapi Bayu Skak membangun kembali Channelnya dengan gayanya dan candaannya yang frontal serta mimik wajah yang konyol yang membuat penontonnya suka tepatnya pada bulan Januari 2012.

Pada tahun 2013 Bayu Skak dipanggil ke Jakarta untuk menerima Piagam Best Vlog Male 2013. dari sana Bayu Skak makin terkenal dan bertemu dengan artis-artis youtube lainnya.

Bayu Skak juga pernah main bareng bersama pesulap terkenal yang sekarang menjadi host ternama tidak lain yaitu Deddy Corbuzier dan juga Putranya Azkanio Nikola Corbuzier yang sekarang videonya juga ada di Channel Bayu Skak.

Baca juga biodata young lex dan biodata edho zell

Sampai sekarangpun Bayu Skak tetap membuat video-video konyolnya dengan dibantu crew yang dia miliki tentunya tidak dengan HP lagi tapi dengan peralatan yang sudah cukup memadai.

Biodata Crew Bayu Skak

Alvan
Nama Lengkap : Alvan Septy Kurniawan
Lahir : 22 September 1993
Tempat lahir : Surabaya
Orang Tua : Herman Kurniawan (ayah)
Susmaria (Ibu)
Twitter : @alvansepty
Ari Ramadhan
Nama Lengkap : Kurnia Ari Ramadhan
Tanggal Lahir :  5 April 1990
Tempat Lahir : Malang
Orang Tua : Warianto dan Misni
Twitter : @arieramadhann
Yosha
Nama Lengkap : Yoshua Sebastian Maringka
Tanggal Lahir :  11 Desember 1992
Tempat Lahir : Malang
Twitter : @yoshuamaringka
Tutus
Nama Lengkap : Tutus Lakalungkar
Tanggal Lahir :  11 Agustus 1992
Twitter : @TutusThomson

Mungkin sekian dulu yang dapat aku Share kekalian semua tentang Biodata Bayu Skak. Apabila ada yang salah dan kurang mohon dimaafkan. Oya video baru Bayu Skak muncul setiap hari sabtu jam 03.00 sore.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - bayu skak - alamat rumah bayu skak - biografi bayu skak - profil bayu skak - bayu skak profil - rumah bayu skak - bayu - video bayu skak - alamat bayu skak - pacar bayu skak -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz