Beragam Prestasi Bigetron eSports, Dalam Merajai Kancah Tanah Air

Anakkost.tv – Tim esports papan atas Bigetron memang kerapkali menghadirkan berbagai kejutan sekaligus penampilannya yang menawan.

Hingga berbagai prestasi pun kerap disuguhkan mereka, hingga dikatakan mampu merajai dunia eSports tanah air.

Mengenal Bigetron eSports

Bigetron esport merupakan salah satu organisasi esports yang dikatakan paling sukses yang ada di Indonesia. Nama Bigetron sendiri berasal dari nama dua tim esports, Bige dan Ultron. Bige sendiri merupakan tim esports yang telah dibentuk oleh Teemolamon bersaman beberapa temannya. Kepanjangan Bige ini ialah ‘Bibir Iwet Gaming Esports’. Tim ini pun akhirnya melebur dan menjadi satu dengan Ultron, lalu muncullah tim Bigetron.

Berbagai Divisi Bigetron

Bigetron esports awal memulai karirnya yakni lewat League of Legends. Di mana untuk saat ini Bigtron ini sudah mempunyai berbagaibdivisi yang telah tersebar di hampir semua game esports terkenal yang ada di dalam negeri.

Kemajuan yang diperlihatkan oleh tim  Bigetron ini sendiri sejatinya memang amatlah pesat. Sehingga sampai-sampai mereka tutut mengklaim diri sebagai suatu organisasi esports dengan perkembangan paling pesat di Indonesia.

Dan tentu saja, tentunya klaim ini bukan omong kosong belaka, karena memang telah pula didasari oleh berbagai alasan bahkan jajaran prestasi gemilang mereka.

Berbagai Prestasi Yang Telah Dipersembahkan Bigetron

Tentunya masih melekat sekali di ingatan kita, tentang bagaimana Bigetron Red Alien saat PMCO Split Spring Global Final di Malaysia pada tahun lalu. Dan ternyata raihan prestasi tersebut terus berlanjut hingga di ajang bergengsi saat ini yang tengah berlangsung yaitu PUBG Mobile Pro League Season 1.

Di turnamen tersebut, diketahui dari 24 peserta yang mengikuti, Bigetron RA diketahui kerap mendominasi jalannya pertandingan bahkan saat ini pun nyatanya telah menjadi pemuncak klasemen.

Dan divisi wanita-nya sendiri, ada Belletron Ace berhasil keluar sebagai jawara di turnamen PUBGM DGL Ladies Match 2020.

Sementara itu untuk game-nya yang lain, yakni ranah game Free Fire, Bigetron Magix juga dikatakan telah meraih gelar juara di FFML bahkan mendapatkan satu slot pada ajang Free Fire Indonesia Master yang nantinya akan dilangsungkan pada 14—15 Maret 2020.

Dan tidak sampai di situ saja prestasi Bigetron dalam merajai kancah Esports’ tanah air ini. Karena dari cabang COD Mobile sendiri Bigetron Duty juga tidak kalah membanggakannya. Dari 19 kemenangan pada turnamen CODM Major Series 2, tim ini akhirnya mampu merengkuh gelar juara hingga berhak atas hadiah uang sebesar Rp250 juta. Lai daripada itu, mereka juga dikatakan telah menjadi perwakilan Indonesia untuk turnamen berskala internasional, yaitu Call of Duty Mobile – Garena Invitational.

Ini jadi yang terakhir bahkan mungkin yang paling terbaru. Yakni Bigetron Alpha, yang kini telah dikatakan menjadi penempat posisi tertinggi di MPL Season 5. Selama tiga pekan awal turnamen ini bergulir, Branz serta kawan-kawan bahkan telah berhasil tampil tanpa kalah sekalipun. Meskipun akhirnya sempat turun ke posisi dua tapi kini mereka bangkit bahkan kembali menjadi pemuncak klasemen sementara babak reguer MPL Season 5 saat ini. Luar biasa sekali.

Nah, itulah mengenai berbagai prestasi Bigentron dalam merajai ranah esports tanah air. Sebuah prestasi yang wajib kita banggakan bahkan acungi jempol.

Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments