Wow! Kini Bigetron Mulai Buka Seleksi Untuk Pemain Mobile Legends. Minat?

Anakkost.tv – Ada kabar baik nih, untuk kamu semua para pecinta game tanah air. Karena ternyata untuk saat ini salah satu tim E-sport Besar di Indonesia yaitu Bigentron dikatakan sedang buka seleksi untuk pemain lebih tepatnya untuk game Mobile Legends.

Wah, tentunya kesempatan bagus donk, apalagi buat kamu yang dikatakan gemar bermain game yang selain itu sudah mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Dan bisa jadi, itu menjadi peluang bagus yang bisa kamu coba nantinya.

Dan bagi kamu yang mungkin saja merasa tertarik untuk mengikuti pelatihan ini, kamu bisa simak secara lebih lengkapnya di dalam bahasan berikut. Biar tak gagal faham.

Bigentron Adakan Seleksi Pemain Mobile Legends

Kejutan kini turut berikan oleh Bigentron di mana dikatakan telah kembali menyita perhatian dari kalangan para penggemar, apalagi saat Bigetron juga turut mengunggah tentang suatu pengumuman seleksi terbuka untuk pemain anyar Mobile Legends.

Mendapati hal tersebut, maka langsung saja ratusan fans banyak memberikan dukungan. Dan bukan hanya sekedar dukungan saja, karena untuk lebih jauhnya juga turut menyatakan kesiapannya untuk mengikuti seleksi tersebut.

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Pendaftaran

Seperti layaknya seleksi pada umumnya, atau pun yang pernah diberlakukan oleh tim-tim yang lain, tentunya pula di dalam seleksi yang diberlakukan oleh Bigetron ini pun memang memiliki beberapa persyaratan atau pun beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendaftar. Di mana di dalam open trial Bigetron eSports, peserta nantinya akan diharuskan untuk mengisi formulir terlebih dahulu. Di dalam formulir itu sendiri kemudian akan dilengkapi dengan keterangan role, nickname serta ID, juga termasuk untuk keterangan ranking di season 16, serta prestasi yang sebelumnya pernah diraih (di waktu yang sebelumnya mereka melakukan seleksi).

Dan hal tersebut (seleksi) ini juga memang bukan hanya dilakukan oleh tim e-sport Bigetron saja, melainkan di waktu-waktu yang sebelumnya, tim E-sport lainnya pun juga turut melakukan seleksi serupa.

Tim tersebut bukan lain EVOS e-sport. EVOS eSports ini sebelumnya memang sudah mengkonfirmasi akan melakukan seleksi untuk bisa diikuti oleh 250 pemain lewat kerja samanya dengan e-commerce Lazada.

Di mana setiap peserta yang nantinya terpilih pun akan mengikuti akademi EVOS terlebih dahulu, yang mana semua itu berguna untuk mendapatkan pelatihan bahkan pula evaluasi sebelum naik ke  MPL bahkan juga MDL.

Nah, jadi bagaimana buat kamu semua? Sudah siap belum? Atau mungkin ada pula yang memang memiliki minat untuk langsung ikutan seleksi ini.

Untuk berita lebih lengkapnya, kamu biasa ikuti terus di Instagram resmi Bigetron esports. Agar menjadi lebih jelas dan nantinya tidak akan ada yang mesti dipertanyakan lagi. Sampai jumpa kembali. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments