Jangan Berkata Kasar Saat Main Mobile Legends. Bisa Kena Penalti!

Anakkost.tv – Moonton selaku sang pengembang Mobile Legends telah mengungkapkan bahwa untuk peraturan yang terbaru, para pemain tidak boleh lagi melontarkan kata-kata kasar.

Dan bukan hanya tidak diperbolehkan saja, karena lebih dari itu kamu pun bisa langsung kena Penalti.

Peraturan Baru Mobile Legends

Untuk saat ini Moonton dikatakan telah memperketat peraturan terbaru Mobile Legends terkait ucapan kasar yang kerap dilontarkan oleh para pemainnnya di dalam game.

Ungkapan ini tmsensiri turut terlanjur melalui akun Facebook resminya, yang mana pada waktu itu Moonton mengumumkan bahwa kini akan ada penalti bagi pemain yang berkata kasar melalui saluran obrolan di dalam pertandingan game.

Dan bukan hanya termasuk hal itu saja, karena sepertinya, bentuk hukuman yang akan diberikan nanti pun memang tidak hanya akan mengurangi credit score dari sang pelaku, melainkan akan juga terhadap pemblokiran akun dalam waktu yang ditentukan. Cukup bahaya, Guys!

Banyak Pemain Toxic

Ya, langkah tegas yang diberikan Moonton ini sebenarnya memang sangat berguna juga, apalagi kita telah tahu sendiri, apabila di saat ini memang telqh banyak perang mental yang terjadi ketika bermain game.

Salah satu faktor utamanya jika ita sudah bertemu dengan pemain toxic yang sering mengeluarkan hinaan daripada mementingkan permainannya. Dan karena adanya hal yang demikian, maka nantinya bisa jadi akan memiliki dampak yang cukup besar, terutamanya bagi pemain bahkan pula lingkungan Mobile Legends.

Laporkan Langsung ke Montoon

Dengan kerap adanya pemain toxic di dalam game Mobile Legends, tentunya permainan seru pun hanya akan menjadi angan-angan belaka.

Kenapa? Karena pada kenyataannya, bermain Mobile Legends tersebut hanya akan menambah emosi bahkan juga menguras tenaga untuk menahan amarah.

Dan dengan diadakannya adanya peraturan baru seperti sekarang ini, tentunya kita pun akan bisa sedikit bernafas lega.

Dan mudah-mudahan saja, mulai dari peraturan tersebut dibuat, para pemain toxic bisa diminimalisir atau lebih bagusnya justru tidak akan ada lagi.

Dan hal lebih baiknya lagi, Mobile Legends pun akan terbebas bahkan bersih dari pada pemain Toxic.

Apalagi untuk suasana lockdown seperti sekarang ini, tentunya permainan Mobile Legends sendiri akan sangat digemari mengingat hal tersebut bisa membantu mengobati kejenuhan yang kerap kita rasakan. Dan kalaulah di saat itu yang muncul malah pemain-pemain toxic, yang ada bukan menghilangkan kejenuhan, melainkan malah akan menghilangkan kesabaran.

Maka dari itu senantiasa lah berlatih sabar. Sabar itu indah, Guys!

Dan kiranya itulah tentang peraturan baru Nonton di dalam Game Mobile Legends mengenai kata-kata kasar alias pemain Toxic. Terimakasih telah menyimak bahasan hari ini. Sampai jumpa kembali. Thanks…

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments