Berbagai Tips Ini Bisa Buat Permainan PUBG Mobilemu Tambah Sakti!

Anakkost.tv – Tujuan setiap kita bermain game tentu saja untuk jadi seorang pemenang. Termasuk dalam halnya seorang pro player sekali pun. Lagian kalau tujuannya bukan untuk menang, ya untuk apa?hehe

Ok, kali ini aku akan coba berikan berbagai tips, supaya nantinya kamu bisa semakin sakti (hebat) di saat melakukan permainan dalam game PUBG Mobile nanti.

Agar tidak menyita banyak waktu, kita langsung saja pada tutorialnya.

Tips Yang Bisa Rubah Permainan Jadi Lebih Hebat

Nah, dengan kamu melakukan berbagai tips di bawah ini, maka kemungkinannya kamu akan bisa bermain lebih baik dari pada sebelumnya.

1. Pemanasan Sebelum Perang di Mode Training

Biasanya ini menjadi hal yang banyak jadi pilihan kalangan pemain PUBG Mobile sebelum mereka bermain sungguhan di Mode Classic. Yaitu dengan cara memilih dulu Mode Training.

Di Mode Training ini, kamu memang bisa juga melakukan berbagai hal. Salah satu di antaranya adalah melakukan latihan menembak.

Latihan menembaknya di sini, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan senapan biasa.

Latihan menembak di Mode Mode Taining ini memang biasanya banyak dilakukan oleh kalangan pemain. Dan mungkin akan sangat jarang sekali, dari mereka yang akan memilih langsung bermain di mode Classic. Dan jika hal itu terjadi tentunya benar-benar sangat istimewa.

Untuk melakukan latihan menembak di Mode training, terlebih dulu kamu harus memilih senjata. Mau itu Attachment atau bukan Attachment, boleh-boleh saja. Dan selanjutnya kamu hanya perlu melakukan tembak-tembakan saja.

Namun melakukan tembak-tembakan di sini bukan berarti kamu harus menghabiskan peluru. Melainkan lebih terhadap hal, melatih kelenturan dari jari jemari saja. Gak apa-apa tidak kena, yang penting adalah pemanasan.

Untuk cara menembaknya, kamu bisa menggunakan sasaran tembak papan kayu. Latih gerakannya hingga benar-benar rileks.

2. Latihan di Dua Mode TDM

Dalam melakukan latihan di Mode TDM ini, kamu bila langsung masuk ke dalam 2 map sekaligus.

Cara pemilihan Map-nya, kamu bisa menentukan pilihan dengan memilih suasana bisa menembak dengan sangat barbar, di mana semua hal tersebut nantinya akan membiasakan kamu dalam melakukan setiap gerakan tersebut di dalam mode Classic nanti.

Sedangkan untuk memilih Map yang satunya lagi, kamu bisa pilih yang nantinya katakanlah akan semirip mungkin dengan mode Classic.

Tujuannya sendiri, adalah tentu saja untuk membiasakan dirimu saat melakukan pertempuran sesungguhnya nanti.

Coba saja bayangkan, dengan hasil latihan yang bisa membuat kamu bertempur bar-bar dan menikmati kesamaan di dalam mode Classic, sudah barang tentu semua ini bisa menjadikan kamu lebih terbiasa, sekaligus bisa meningkatkan gaya permainan kamu nanti.

Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai mode training, kamu semua bisa menyimaknya secara langsung di SINI!

3. Hindari Hotdrops

Cara selanjutnya yang bisa dibilang bisa meningkatkan kemampuan bertempur kamu nanti adalah dengan menghindari Hotdrops di awal permainan.

Contoh menghindari Hotdrops di sini adalah dengan cara turun di tengah-tengah keramaian. Baik itu kota atau perumahan. Jangan terlalu jauh, yang terpenting tidak di zona Hotdrops.

Setelah kamu melakukan pendaratan yang baik, kamu bisa mulai melakukan pertempuran. Dengan terlebih diri mencari tempat senjata dan memilihnya yang kira-kira kamu butuhkan dan paling cocok buat kamu.

Dan ingat, bahwa pertempuran di sini memang tidak hanya selalu mengandalkan skill saja. Karena selebihnya, keberuntungan pun bisa dikatakan sebagai hal terpenting yang bisa kamu miliki.

Menghindari hotdrops sendiri sejatinya bisa dilakukan di dalam setiap match. Mau match 1, 2, itu semua tentunya tak masalah.

Berbagai cara mendarat yang baik di dalam game PUBG Mobile juga bisa kamu simak selengkapnya di SINI!

4. Play With Local Team

Biasanya ini menjadi sebuah hal yang paling penting untuk dilakukan untuk setiap pemain yang ingin bermain PUBG Mobile.

Yaitu dengan memilih bermain bersama tim lokal. Kenapa malah memilih tim lokal? Bukan tim yang kita pilih saja?

Sebenarnya tidak masalah sih, yang terpenting teman kamu tersebut memang bisa dengan mudah berkomunikasi.

Namun kalau memang teman yang kamu pilih tersebut nyatanya memang sudah untuk diajak komunikasi, mungkin alangkah lebih baiknya apa bila kamu memutuskan untuk memilih Local Team.

Pemilihan tim dalam bermain PUBG Mobile sendiri memang cukup digemari. Mengingat sampai saat ini, juga ternyata masih banyak sekali kalangan yang lebih memilih bermain random squad ketimbang dengan melakukan permainan Solo.

Jangan lupa, baca juga tentang cara-cara kamu bermain squad di game PUBG Mobile di SINI! Biar nantinya bisa main lebih bar-bar. Namun juga tetap bisa terkontrol.

Dengan kamu mencoba melakukan berbagai tips yang disebutkan di atas, kemungkinan besarnya permainan kamu yang sebelumnya katakanlah misalnya masih biasa aja, besar kemungkinan bakal menjadi lebih baik.

Syaratnya sendiri memang cukup mudah, asalkan kamu rajin bermain dan berlatih, yang namanya skill mah bisa nanti menyusul….hehe…

Intinya tetap percaya diri, dan terusan mencoba untuk menjadi lebih baik.

Jangan mudah nge-down apalagi putus asa. Gimana nantinya kamu bisa jadi pro player.

Ok, mungkin cukup sampai di sini dulu mengenai bahasan kita kali ini.

Jangan lupa untuk terus stay di sini, biar kamu tidak pernah ketinggalan berbagai berita menarik lainnya seputar game PUBG Mobile.

Sampai jumpa di lain kesempatan. Tetap semangat, jangan lupa lakukan hal-hal baik hari ini.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of