Mengenal Berbagai Perubahan Mobile Legends Versi 2.0. Sudah Tahu?

Anakkost.tv – Mobile Legends memang kerap kali memberikan berbagai hal menarik bagi para pemainnya. Maka adalah tak mengherankan, apabila game besutan Moonton tersebut kini seolah merajai dunia game paling populer.

Berkat pencapaiannya tersebut, Moonton pun selaku sang pengembang pada akhirnya menjadi semakin rajin dalam memberikan berbagai perubahan. Salah satu pada Mobile Legends Versi 2.0.

Lalu, apa kira-kira yang jadi pembeda versi 2.0 ini dengan versi Mobile Legends yang sebelumnya?

Dan tentunya kamu pun wajib tahu terkait hal tersebut.

Perbedaan MLBB 2.0 dan MLBB Sebelumnya

 

Ya, setelah kita menunggu hampir setahun lamanya terkait perubahan versi game Mobile Legends, maka kini Moonton pun yang selaku sang pengembang MLBB 2.0, pada akhirnya memberikan update terbarunya terkait dengan perilisan MLBB 2.0.

Dan untuk sekarang ini, pemain yang ingin memainkan versi 2.0 tersebut sejatinya bisa secara langsung memainkannya di original server tanpa harus terlebih dahulu masuk ke advance server lagi.

Bertepatan dengan updatenya tersebut, Moonton juga dikatakan turut merilis update Pharsa Revamp yang telah hadir bahkan pula masuk sebagai salah satu hero dengan skill yang cukup mengerikan di MLBB 2.0.

Hal-Hal Yang Bisa Ditemukan Di Mobile Legends 2.0

Nah, yang berikut ini adalah berbagai hal yang nantinya bisa kamu temui langsung di MLBB 2.0. Harap di simak!

  1. Kualitas Game Lebih Keren

Dalam rangka meningkatkan kualitas grafis yang telah ada, Moonton juga telah membuat berbagai macam desain sampai akhirnya menggunakan desain UI yang tentunya bisa kamu semua dapatkan di dalam Mobile Legends 2.0. Yang mana kualitas grafis yang ada pun telah pula ditingkatkan mulai dari perubahan air yang sekarang ini telah menjadi semakin realistis, efek semak yang lebih keren lagi, sekaligus juga dalam  meningkatkan berbagai pengalaman bermain kamu dalam keseluruhan.

  1. Penggunaan Unity dengan versi lebih baru

Moonton dikatakan banyak memberikan berbagai perubahan di MLBB, yang semua itu berawal dari saat Moonton melakukan upgrade pada game engine miliknya, yakniUnity.

Yang mana diketahui pula bahwa mereka saat ini telah turut pula memperbarui game engine Unity yang digunakan  kembali ke versi tahun 2017.

  1. Memory yang lebih kecil

Selain beragam hal di atas, Moonton selaku sang  pengembang juga turut menjelaskan, apabila MLBB 2.0 ini nantinya akan menggunakan memory yang lebih kecil, sehingga pemain pun terutamanya yang memiliki HP kentang (RAM pas-pasan) akan tetap bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih cepat bahkan juga halus. Alias anti Nge-Lag!

  1. Update Engine

Pada kesempatan ini pula, Moonton dikatakan telah pula memberikan sebuah informasi bagaimana mereka akan mengupgrade atau pun memperbaharui engine game yang mereka gunakan selanjutnya. Yang mana pada kesempatan itu, Moonton juga mengatakan bahwa mereka akan mengupgradenya ke versi Unity tahun 2017. Dengan turut engine yang telah mereka gunakan, tentu hal ini pun akan turut mempercepat proses loading daripada game Mobile Legends dan tentu grafiknya sendiri nantinya akan semakin meningkat dan menjadi lebih baik.

Seperti yang kamu semua ketahui, bahwa saat ini untuk membuka Mobile Legends tentunya akan memakan cukup banyak waktu, karena semua itu terjadi mengingat Moonton sendiri dikatakan masih menggunakan engine dengan generasi yang lebih agak lama.

Bahkan dari segi grafik pun,  semuanya akan pula turut terpengaruhi, mengingat semua itu juga akan ikut berpengaruh terhadap semakin bagus engine yang mereka gunakan, maka secara langsung grafiknya pun tentunya akan semakin meningkat.

  1. Respon yang lebih cepat dan performa yang lebih tinggi

Ini bisa dikatakan, jika pada waktu yang sebelum-sebelumnya  menjadi salah satu masalah yang paling sering di dapatkan oleh para pemain MLBB yaitu kurangnya respon pada saat menggerakkan ataupun dalam hal menggunakan skill.

Di mana turut pula membuat Moonton melakukan update MLBB 2.0 yang nyatanya memang bertujuan untuk meningkatkan kualitas respon yang ada pada gamenya sehingga bisa simungkinkan akan bisa dijalankan secata lebih cepat bahkan pula lebih halus (smooth) agar dikemudian hari dapat meningkatkan pengalaman bermain bagi para pemainnya.

  1. Animasi yang keren

Dan ini bisa jadi kelebihan terakhir di  dalam pembahasan kali ini. Yang mana  pada update MLBB 2.0 tersebut, Moonton juga turut mengatakan bahwa apabila pemain memang belum meningkatkan level dalam game sampai angka level 11, maka bisa dikatakan jika diq masih baru dalam game MOBA tersebut.

Oleh karena itulah, kamu pun tentunya harus lebih giat lagi bermain, agar nantinya bisa mendapatkan animasi dari MLBB 2.0 di saat memasuki game Mobile Legends untuk pertama kalinya.

Makanya, untuk kamu yang memang belum terlalu mendalami game Mobile Legends ini, untuk saat ini dan ke depannya harus bisa ditambah lagi porsi mainnya biar kamu pun bisa menjadi semakin lihai. Bahkan siapa yang menduga, di kemudian hari pula kamu bisa saja jadi seorang pro player. Nasib manusia siapa tahu bukan?

Ok, mungkin itulah terkait bahasan mengenai “Mengenal Berbagai Perubahan  Mobile Legends Versi 2.0”. Semoga dengan apa yang disampaikan ini, bisa menambah motivasi atau pun keinginan kamu untuk tidak menjadi sekedar pemain game saja. Melainkan bagaimana caranya main game tapi bisa ngasilin duit.

Terimakasih telah menyimak artikel ini. Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of