Berbagai Lokasi Serta Cara Mendapatkan Senjata Groza PUBG Mobile

Anakkost.tv – Lokasi keberadaan senjata memang selalu jadi incaran bagi setiap pemain game PUBG Mobile tanpa terkecuali. Termasuk pula, untuk ragam senjata sejenis Groza.

Dan bisa dibilang, apabila senjata berjenis AR ini memang telah menjadi senjata pavorit. Mengingat senjata ini juga merupakan sebuah senjata yang banyak diidamkan terkait kelebihan bahkan juga fungsinya yang bisa dibilang sangat mengagumkan.

Groza PUBG Mobile

Memang benar, apabila nama Groza ini sendiri memanglah merupakan sebuah julukan dari senjata jenis ini. Di mana telah disebutkan bahwa nama Groza sendiri memang memiliki arti Thunderstorm atau sebut saja, Badai Petir.

Dan seperti dengan namanya yaitu Groza. Senjata ini pun tetu saja bukan merupakan senjata yang sembarangan. Mengingat untuk senjata Groza ini sendiri memang adalah merupakan jenis senjata terbaik yang disediakan PUBG Mobile untuk kelas AR!

Nah, mengingat bahwa nama Groza sendiri memanglah merupakan sebuah nama julukan, atau katakanlah memang bukan nama asli dari jenis senjata ini sendiri. Maka kira-kira apakah nama sebenarnya daripada senjata yang membekal recoil liar ini?

Nah, jika kamu ingin mengetahui tentang apa nama asli daripada senjata satu ini, maka anakkost.tv pun akan mengungkapkannya pada kamu semuanya. Bahwa senjata tersebut sebenarnya adalah OTs014 atau OC-14.

Berbagai Lokasi Senjata Groza

Ada beberapa tempat atau pun lokasi yang biasanya kersp menjadi buruan, sekaligus juga tempat yang dikatakan sebagai tempat keberadaan daripada senjata terbaik PUBG ini.

Dan berikut ini, adalah berbagai tempatnya :

1. Rozhok

Bagi yang mungkin belum mengetahui tentang apa yang dinamakan rozhok ini, yakni bukan lain adalah suatu tempat yang berada di tengah-tengah sehingga nantinya akan cukup strategis untuk para pemain gunakan mendarat.

Dan karena memang letaknya yang juga memang ada di tengah-tengah, maka tentu saja untuk bisa memasuki lokasi ini nantinya memang tidak perlu melakukan banyak pergerakan.

Lokasinya sendiri memang berupa komplek bangunan. Di mana di tempat tersebut nantinya kamu akan bisa menemukan armor, helm bahkan juga termasuk pada sejumlah senjata terbaik bahkan pula senjata tersakit.

2. Georgopol

Tempat selanjutnya yang biasa dicari untuk bisa menemukan senjata sejenis Groza ini adalah Georgopol.

Georgopol sendiri merupakan sebuah lokasi (bangunan) yang letaknya sendiri berada di bagian barat laut.

Untuk tempatnya sendiri dikatakan sebagai suatu area pelabuhan yang memiliki cakupan yang cukup luas. Di tempat itu pula, biasanya akan di temukan berbagai senjata terbaik PUBG Mobile. Dan biasanya akan disediakan di atas box box yang berada pada sebuah kontainer.

Dan biar pun pada kenyataannya memang mudah ditemukan. Namun pada dasarnya kamu tentulah harus cepat ceat, atau pun bergerak cepat untuk bisa menemukan senjata AR/SMG ini. Karena jika tidak, maka tentu saja kamu pun malah akan keburu kena kill oleh musuh.

3. Sosnovka Military Base

Yang terakhir ada Sosnovka Military Base. Di mana apabila kita menyimak dari namanya saja, maka itu akan sudah cukup menyimpulkan bahwa tempat tersebut memang bukan lain daripada suatu gudang senjata.

Dan di sini pulalah yang menjadi letak lokasi M416 Kar98K dan senjata terbaik lainya. Termasuk pula halnya Groza.

Di setiap bangunan biasanya akan tersedia minimal 1 senjata dalam jenis AR. Di mana nantinya kamu pun juga bisa looting helm lvl3, vest lvl 3 bahkan jika memang cukup beruntung, tentunya setiap pemain akan bisa mendapatkam scope 8x.

Tapi biar pun demikian, tentunya kamu pun memanh harus berhati hati, semua itu bukan lain mengingat tempat ini sendiri memang telah menjadi salah satu tempat loot terbaik di PUBG Mobile, jadi dengan demikian, nantinya akan ada banyak pemain yang juga turut mendarat di tempat tersebut.

Maka dari itulah, salah satu solusi yang bisa kamu lakukan apabila mang ingin menjual ke tempat ini, bukan lain adalah dengan kamu mencoba gunakan headphone. Semua itu tentu saja agar bisa terdengar suara lawan dengan cukup jelas. Baik itu langkah kaki, maupun sebagainya.

Cara Mendapatkan Senjata Groza

Bisa dibilang, apabila ketiga tempat yang disebutkan di atas memang merupakan tempat paling mudah untuk mendapatkan senjata senjata tersakit di dalam game PUBG.

Dan selain dengan tempat-tempat di atas tersebut, sebenarnya memang masih ada tempat-tempat lainnya yang bisa dibilang merupakan sebuah tempat yang cukup popoler. Salah satunya adalah pochinki, mylta power bahkan juga shelter.

Namun sayangnya, untuk bisa menemukan ketiga tempat tersebut memang tidak akan semudah seperti menemukan berbagai tempat di atas.

Sedangkan untuk lokasi AWM, Groza ataupun M24 lainya, nantinya akan bisa ditemukan di air drop. Yakni suatu kotak merah yang akan dijatuhkan dari pesawat saat melakukan pertandingan.

Dan nantinya, kotak ini sendiri akan ditandai dengan kepulam asap merah. Di mana untuk isinya sendiri cukup beragam. Ada AWM, Groza, Scope, helm, vest dan lain-lain. Selain itu, untuk perihal isinya bisa juga random dari beberapa item tersebut.

Mungkin kamu sebagai pemain PUBG Mobile, tentunya memang sudah mengetahui, jika untuk mendapatkan air drop ini memang tidak segampang yang dibayangkan. Mengingat sudah barang tentu semua itu akan kerapkali menjadi rebutan bagi para pemain lainya.

Nah, lantas bagaimana supaya bisa lebih aman di saat mendapatkan AirDrop ini?

Tips biar aman-nya tentu saja, dengan kamu menggunakan mobil untuk menuju lokasi air drop.

Tips lainya lagi, adalah dengan kamu melakukan pemantauan terlebih dahulu dari jarak yang jauh.

Dan apabila nantinya musuh sudah dikatakan mulai mendekat. Maka kamu pun hanya tinggal meng-eksekusi. Dan apabila mang sudah dirasa benar-benar aman, tentunya kamu pun bisa langsung mengambil AirDrop tersebut.

Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of