Berbagai Kesalahan Cara Main PUBG Mobile, Hingga Gagal Chicken Dinner

Anakkost.tv – Pastinya bukan kamu saja loh, sebagai satu-satunya pemain game PUBG Mobile yang bisa dikatakan sering kalah beberapa Minggu terakhir ini.

Dan penyebabnya sendiri, mungkin bisa saja sedikit kesalahan yang tanpa kamu sadari sama sekali.

Dan saking tanpa tak disadarinya, sampai-sampai kamu tak memperhatikan atau lebih jauhnya memperbaiki kesalahan kamu tersebut.

Kesalahan Yang Seringkali Dilakukan Pemain Game PUBG Mobile

Untuk kembali mengingatkan atau sedikit banyaknya memberikan gambaran, agar kamu nantinya bisa sedikit koreksi terkait berbagai kesalahan apa yang mungkin telah kamu lakukan.

Maka tidak ada salahnya, jika kali ini aku akan membahas mengenai hal-hal sepele yang bisa jadi kesalahan fatal saat main game PUBG Mobile. Hingga gagal menghadapi chicken dinner.

1. Sering Melakukan Kesalahan di Awal

Ini seringkali terjadi nih, terhadap pemain PUBG Mobile. Yang mana di awal-awal permainan, kamu justru melakukan kesalahan yang tanpa kamu sadari.

Sedikit sih. Namun bisa berujung fatal di dalam permainan nanti.

Kesalahan yang biasa pemain lakukan tersebut di awal, yakni bukan lain di saat kamu mulai diminta untuk terjun ke lokasi yang kamu tuju.

Dan biasanya…. Nah, amati baik-baik ya…. Mungkin kamu sedikit kurang tepat nih, di dalam pemilihan lokasinya, sehingga kamu akan melakukan terjun ke sebuah tempat yang salah (sangat ramai). Hingga akhirnya justru kalah di awal-awal permainan.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya agar kesalahan tersebut tidak terulang.

– Sebelum melakukan terjun, ada baiknya pilihlah lokasi yang arah terjunnya ke belakang dari arah laju pesawat yang kamu tumpangi.

Dan seperti diketahui, nyatanya memang tidak banyak kalangan pemain yang lebih memperhatikan untuk melakukan hal ini. Yang bisa jadi hampir sebagian besar, justru malah memilih terjun ke arah depan atau ke bagian samping pesawat sehingga akan sedikit melupakan mengenao lokasi terbelakang yang justru akan lebih aman dari yang dilakukan lain.

2. Sering Salah Mengintai Musuh (ngeker)

Ini sih sudah bukan cerita lagi. Mengingat salah satu hal yang paling nyatanya paling menyulitkan dalam memainkan game PUBG Mobile bukan lain adalah melakukan Aim-ing.

Sudah tau apa artinya aiming? Bahasa kitanya”ngeker”.

Ngeker sendiri biasanya akan terasa lebih sulit apabila kita memilih menggunakan jempol kanan apabila dibandingkan dengan dengan menggunakan mouse langsung pada PC.

Dan mungkin karena hal itu pulalah, yang menyebabkan banyak sekali pemain yang harus berhenti (diam), saat mereka sedang melakukan ngeker.

Yang padahal, ngeker dengan kita berdiam diri, posisi seperti itu hanya akan mempermudah lawan untuk melakukan kill terhadap kamu. Dan karena kamu-nya yang memang diam, tentulah akan cukup sulit untuk menghindqri tembakan dari musuh kamu tersebut.

Dan bukan hanya terhadap ngeker biasa saja loh, yang memang cukup sulit dilakukan dalam game PUBG Mobile ini. Karena melakukan sniping dengan scope 8x atau 15x (dari box) pun, bisa dibilang sebagai hal yang juga cukup menyulitkan. Apalagi bila saja kamu melakukan semua gerakan tersebut hanya dengan membekal swipe jempol kanan.

Lalu, bagaimana mana agar gerakan ngeker lebih mudah dilakukan, sekaligus bisa kita sambil berjalan/ berlari.

Nah, jawabannya tentu saja cukup simpel. Karena dalam hal ini kamu tentu saja sangat membutuhkan peran dari pada gyroscope.

Karena dengan kamu mengandalkan gyroscope tersebut, maka semua hal di atas bisa kamu lakukan dengan cara yang lebih mudah. Yang lebih jelasnya, kamu hanya perlu membidik musuh dengan cara menggerakkan ponsel milik kamu. Dan seolah-olah kamu anggaplah jika handphone kamu tersebut adalah sebagai senjata.

Cara setting dan menggunakan Gyroscope bisa kamu simak lebih lengkap di SINI!

3. Terlalu Bar-Bar

Tahu artinya terlalu Bar-Bar? Terlalu ngamuk, ataukah terlalu membabi buta? hehe…

Inti dari penjelasan ini sebenarnya simpel banget. Mengingat game PUBG juga adalah game tentang bertahan hidup, bukan tentang lari ataupun banyak-banyakan kill seperti di game- perang yang lainnya.

Maka yang harus diutamakan di sini adalah bertahan hidup dulu. Dan yang namanya bertahan hidup, ya sudah sangat pasti doank, jika kamu memang tidak boleh melakukan berbagai hal-hal yang ceroboh, yang ujung-ujungnya malah akan membuat kamu gagal di dalam permainan.

Mengenai hal-hal ceroboh di sini, contoh :

– Kamu banyak melakukan menembak musuh dalam jarak yang terlalu jauh,

– Menghampiri musuh yang sebenarnya tidak perlu dilakukan,

– Posisi yang terlalu terekspos/ terbuka,

– Terlalu fokus dalam melakukan kill, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Dan intinya adalah, jika kita memang berniat bermain PUBG Mobile. Dia yang berhasil bertahan hingga akhir, maka sudah tentu dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Maka dari itulah, jangan karena acuan tersebut, kamu malah semakin termotivasi jangan coba menembak banyak musuh yang bahkan mempunyai terlalu jauh sekali pun.

Intinya, tidak usah terburu-buru, Guys! Dan kalau memang pada dasarnya kamu ternyata tidak yakin bisa melakukan kill terhadap musuh. Misalnya terlalu jauh. Ya, udah mending jangan dilakukan. Karena sebenarnya memang telah banyak sekali hal-hal lainnya yang lebih bermanfaat daripada melakukan semua itu.

Serius tapi santai. Tapi jangan juga terlalu santai. Jangan udah di todong , “Akh, santai wae, lah…”

Itu mah namanya konyol!

Simpelnya, jangan biarkan dirimu ditemukan musuh terlalu mudah, dan lakukanlah kill dengan bijak, semampu kami saja. Dan tetap berusaha fokus agar bisa bertahan menjadi pemain paling akhir.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of