Berbagai Jenis Melee dan Cara Menggunakannya

Anakkost.tv – Bisa dibilang, Melee ini merupakan jenis senjata-senjata pilihan di dalam game PUBG Mobile. Yang khusus digunakan untuk jarak dekat. Dan seringkali, merupakan senjata-senjata pilihan paling akhir bagi para pemain yang tidak memiliki jangkauan atau sebut saja telah kehabisan amunisi.

Dan karena senjata ini bisa dibilang bukan merupakan senjata utama yang wajib dimiliki oleh tiap-tiap pemain, maka tentunya kamu pun harus benar-benar menganggapnya sebagai senjata sampingan atau sebutlah sebagai senjata pilihan terakhir.

Berbagai Jenis Melee dan Cara Menggunakan

1. Pan

Yang pertama adalah Pan. Di mana dikatakan, jika pan ini ternyata cukup mampu di dalam membunuh lawan yang tidak bersenjata dalam dua pukulan saja. Pukulannya sendiri dapat dilakukan di badan, saat lawan memang tidak sedang menggunakan rompi armor. Dan pukulan lainnya juga bisa dilakukan di kepala.

Pan juga boleh dibilang merupakan sebuah senjata yang ternyata memiliki damage yang cukup besar. Yakni dapat menghasilkan 80 jika memang dipukulkan ke pemain yang tidak sedang menggunakan rompi armor.

Sedangkan untuk Damage dasar yang diberikan jika kamu memukulnya ke kepala pemain lawan (yang tidak menggunakan helm) adalah sebanyak 200.

Selain berbagai kelebihan yang diungkapkan tadi, hal lainnya lagi yang merupakan kelebihan dari Pan ini adalah kemampuannya di dalam memblokir peluru yang telah ditembakkan ke pemain. Dan dengan demikian, maka akan sangat memungkinkan untuk menggunakan senjata ini sebagai sebuah perisai kecil apabila kamu memang sedang berada dalam keadaan yang benar-benar terjepit.

Bukan hanya untuk senjata tertentu saja. Karena sebenarnya Pan juga akan mampu memblokir berbagai tembakan dari semua senjata jarak jauh di dalam permainan. Termasuk terhadap jenis senjata seperti AWM.

Dan sampai dengan saat ini, Pan telqh dianggap sebagai senjata jarak dekat yang bisa dibilang paling terbaik, yang ada di dalam game PUBG Mobile.

2. Crowbar

Tahu, apa yang dinamakan dengan Crowbar?? Ya, Crowbar ini adalah sejenis alat yang biasanya sering digunakan untuk membongkar berbagai macam benda. Dan di dalam game PUBG Mobile, Crowbar ini akan mampu memberikan damage yang juga bisa dibilang cukup tinggi.

Damage dasar yang biasanya akan dihasilkan oleh Crowbar ini adalah 60, jika dipukul ke pemain yang tidak menggunakan rompi armor.

Lalu Damage dasar yang diberikan jika saja kamu berhasil memukulkannya ke arah kepala pemain yang tidak menggunakan helm adalah senilai 90.

3. Sickle

Yang berikutnya ada Sickle. Dikeluarkan ini adalah salah satu senjata Melee (senjata jarak dekat) dengan bagian logam yang tajam berada di atasnya.

Di dalam kegunaannya, senjata ini tentunya sangat efektif qpabila digunakan di dalam melawan musuh yang tidak bersenjata. Selain itu, senjata satu ini juga bisa dibilang sangat mudah sekqli ditemukan di dalam semua map.

Untuk damage dasar dasar yang dihasilkan adalah 60 jika dipukul ke pemain yang tidak menggunakan rompi armor.

Sedangkan Damage dasar yang diberikan jika kamu melakukan pukulan ke arah kepala pemain lawan yang tidak menggunakan helm, damage-nya adalah 150.

4. Machete

Dan ini yang terakhir, yaitu Machete. Machete di sini bukan “mogok” ya….hehe. Emangnya mobil.

Melainkan adalah sebuah alat yang terbuat dari logam yang tajam dengan gagang kayu yang digunakan dalam permainan sebagai sebuah senjata jarak dekat.

Nah, untuk damage dasar yang dihasilkanya adalah 60 jika dipukulkan ke pemain yang tidak menggunakan rompi armor.

Sedangkan Damage dasar yang diberikan jika kamu memukulkannua ke arah kepala pemain yang tidak menggunakan helm, yaitu sebeaar 150.

Mungkin itulah mengenai ulasan tentang Berbagai Jenis Meele dan Cara Menggunakannya. Atas kesetiaannya, aku ucapkan banyak terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments