Harus Faham Betul! Berbagai Cara Setting Kontrol 2 JARI di PUBG Mobile. Buat Lawan Keos!

Anakkost.tv – Berbagai hal penting yang kamu harus ketahui di dalam game populer sekelas PUBG Mobile salah satunya adalah terhadap berbagai kontrol yang dilakukan oleh tiap-tiap pemain.

Di antara beberapa control di sini antara lain adalah Control 2 Jari, 3 Jari, dan bahkan 4 Jari.

Nah, agar pembahasannya juga tidak sampai belibet, dan kamu pun biar nantinya benar-benar faham. Maka ada baiknya jika kita juga membahas satu per satu. Dimulai dari cara setting 2 Jari.

Apa itu Setting 2 Jari PUBG Mobile

Bagi yang belum mengetahui, bahwa control 2 Jari di dalam game PUBG Mobile Ini bukan lain adalah jenis kontrol yang banyak digunakan oleh para pemain di dalam memainkan game. Bahkan memang tidak sedikit pula yang pada akhirnya malah terlanjur nyaman dengan menggunakan kontrol yang satu ini.

Atau sebut saja, jika pengaturan kontrol 2 jari ini telah jadi sebuah standar yang ada dari game PUBG Mobile itu sendiri.

Kelebihan dan Kekurangan Kontrol 2 Jari

Walau dikatakan cukup banyak disukai, namun pada dasarnya, apa pun yang dinamakan dengan yang namanya control sebuah game. Pasti akan ada saja yang menjadi keuntungan bahkan juga kelebihannya.

Kelebihannya karena memang nantinya akan sepenuhnya bisa menguasai terhadap pergerakkan jempol untuk menekan setiap tombol yang tersedia. Mulai dari menggerakkan tokoh karakter, beragam aksi dalam hal menembak, lompat, tiarap, sampai terhadap hal lainnya seperti halnya merunduk.

Kekurangan dari kontrol ini sendiri adalah ketidakmampuannya dalam hal melihat kondisi sekitar sambil kita melakukan gerakan menembak. Padahal, kamu saat itu tak pernah tahu dari arah mana musuh menembakkan peluru.

Cara Melakukan Setting 2 Jari PUBG Mobile

Bagi yang ingin menjadi pemain PRO, biasanya mereka akan kerapkali menyetting kontrol & sensitivitas yang disediakan di dalam game yang dimainkannya tersebut.

Apalagi bagi kamu yang memang tergolong seorang user 2 jari, di mana hal ini juga akan sangat kami perlukan untuk bisa mengalahkan musuh 1 lawan 1 di PUBG dengan dengan melawan pemain yang 3 atau 4 jari. Maka dari itulah kontrol 2 jari di sini sangat perlu sekali disetting dengan sangat tepat.

Hal tersebut memang sangat beralasan sekali. Karena kenyamanan dan kemudahan tombol merupakan suatu prinsip yang harus ada di setiap kontrol PUBG 2 Jari ini.

Di bawah ini berbagai hal yang harus mendapat setting terbaik dalam game PUBG Mobile.

1. Pengaturan Letak Tombol

Peletakan tombol juga merupakan sebuah kunci daripada suatu kelincahan yang diperlihatkan di dalam permainan PUBG Mobile.

Dengan kita menempatkan tombol pada posisi yang nyaman, maka sudah barang tentu bahwa permainan kamu pun nantinya akan menjadi lebih optimal, karena memang tidak mengalami salah pencet terhadap pilihan yang disediakan.

Namun jangan sampai lupa juga, bahwa kamu pun harus pula atur ukuran tombol tersbut dan buatlah transparan untuk memudahkan kamu dalam setiap menekannya.

Untuk lebih transisi permainan, kamu juga dapat menempatkan tombol menembak pada bagian kanan layar HP milik kamu. Selanjutnya kamu juga bisa letakkan scope button berdekatan dengan tombol menembak supaya nantinya akan cepat juga melakukan open scope.

Terakhir, kanu juga bisa tempatkan tombol peek (miring kanan kiri) pada arah kanan layar yang dengan tombol scope/t ombol tembak agar menjadi lebih nyaman.

2. Sensitivitas Kamera, ADS, dan Gyroscope

Ini adalah suatu pengaturan selanjutnya yang harus kamu bisa lakukan bahkan kuasai. Yang bukan lain adalah pada sensitivitas kamera, gyrocope, bahkan juga ADS. Ketiga hal tersebut tentu saja juga merupakan suatu bagian yang tentunya sangat penting, di mana nantinya akan membuat akurasi tembakan dan serangan yang kamu lakukan pun menjadi lebih akurat.

Tentu saja, dalam hal ini pengaturan yang dilakukan atau pun disukai tiap-tiap orang akan berbeda-beda. Semua itu tergantung apa yang membuat paling nyaman bahkan juga paling mudah untuk diri mereka sendiri.

  • Sensitivitas Camera

– Untuk pengaturan sensitivitas kamera, di sini kamu bisa mengikuti settingan default yang memang telah disediakan. Kamu juga dapat melakukan beberapa hal lainnya, yang berupa perubahan pengaturan sesuai dengan kenyamanan kamu dalam bermain game PUBG Mobile.

Dalam hal pengaturan scopenya adalah 4x 6x 8x, jangan banyak banyak agar Permainan sniper kalian tetap bagus.

pengaturan kamera fungsinya untuk mengatur seberapa sensitiv pergerakan layar saat main PUBG. Jadi ini cukup penting buat kalian.

  • ADS

Selanjutnya adalah setting ADS atau yang sering disebut aim down sight. Pengaturan ini juga menjadi hal yang sangat penting untuk menambah akurasi pada seranganmu.

Dengan menggunakan ADS tersebut, nantinya arah tembakan yang kamu lakukan dapat menjadi lebih terkontrol. Untuk mengontrol tembakan itu sendiri, kamu dapat menekan tombol tembak kemudian digeser ke arah bawah.

Untuk melakukan setting pada sensitivitas ADS, kamu bisa langsung saja menggunakan defaultnya atau dengan melakukan setting senyaman mungkin menurut kamu sendiri.

Terakhir adalah setting Gyroscope. Seperti yang diketahui, bahwa Gyroscope ini sendiri adalah sebuah settingan yang wajib setiap pemain aktifkan dalam bermain PUBG dengan. Termasuk dalam hal pemain 2 jari.

Nah dengan mengaktifkan fitur tersebut maka kamu juga dapat mengarahkan aim cukup dengan mengarahkan HP kamu. Untuk pengaturan sensitivitas gyroscope sendiri, kamu juga dapat mengatur sesuai kenyamanan dan keinginan kamu sendiri.

Atau untuk lebih lengkapnya kamu bisa baca langsung di SINI!

Kenap pengaturan Gyroscope ini sendiri penting? Mengingat pengaturan tersebut memang bisa meningkatkan performa kamu dalam bermain PUBG mobile sehingga peluang untuk mendapatkan chicken dinner pun akan menjadi semakin besar.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments