Berbagai Cara Menggunakan Senjata Groza PUBG Mobile

Anakkost.tv – Kembali membahas seputaran senjata Groza di dalam Game PUBG Mobile.

Dan seperti yang sudah aku ulas sebelum ini.memang ada berbagai tempat yang bisa kamu kunjungi untuk bisa mendapatkan senjata dalam jenis ini.

Namun walau pun dikatakan cukup banyak tempat yang telah menyediakan nya. Namun sebenarnya, untuk bisa mendapatkan senjata Groza ini memang tentunya tidaklah mudah. Semua itu, mengingat kamu bisa mendapatkannya dengan cara menemukan airdrop terlebih dahulu.

Untuk lebih lengkapnya mengenai bagaimana cara supaya kamu bisa dengan mudah mendapatkan AirDrop, kamu simak langsung ulasan lengkapnya di SINI!

Contents

Kekurangan dan Kelebihan Groza PUBG Mobile

Seperti di dalam bahasan yang sudah-sudah, di setiap aku mengulas mengenai senjata di dalam game PUBG Mobile. Maka aku pun pastinya akan mengupas dulu mengenai kekurangan bahkan juga yang menjadi kelebihan senjata yang akan di bahas.

Seperti untuk kali ini. Yakni tentang apa yang nyatanya mengenai kekurangan dan juga kelebihan senjata Groza ini.

Kelebihan

Di mulai dari kelebihannya terlebih dahulu, di mana salah satunya adalah mengenai sisi recoil yang dimiliki senjata Grosa. Di mana biasanya akan memiliki ukuran yang lebih kecil apabila kita turut ibandingkandengan AKM atau juga M416.

Lebih dari itu, Grosa bahkan bisa dibilang juga punya spesialisasinya dalam pertempuran jarak menengah sampai terhadap jarak dekat.

Kekurangan

Sekarang menuju kekurangannya.

Di mana telah diungkapkan, bahwa Groza sendiri mang hanya akan mampu dilengkapi dengan scope ukuran 4x saja. Attachments daripada senjata ini pun bahkan memang tidak banyak.

Di mana hal itu pun akan membuat pemain cukup mencari Supressor atau bahkan magazine tipe Extended, Quickdraw, serta Quickdraw Extended.

Berbagai Cara Menggunakan Senjata Groza

Berikut ini, adalah berbagai cara dalam menggunakan Grosa.

1. Latihan untuk mengurangi recoil

Memang benar! Bahwa Groza ini memang telah termasuk ke dalam sebuah senjata yang punya recoil rendah dibanding senjata assault rifle lainnya yang berpeluru 7.62 mm, seperti untuk AK 47.

Tapi biarpun kenyatannya memang begitu. Supaya kamu pun bisa menahan recoil dari Groza, maka tentunya kamu haruslah tetap melatihnya agar senjata yang kamu mainkan nanti akan menjadi semakin stabil.

2. Latih firing rate

Selanjutnya kamu juga bisa latih juga mengenai firing rate. Karena biasanya Groza ini juga merupakan senjata yang punya firing rate yang bisa dikatakan sangat tepat. Dan dengan demikian, tentunya senjata ini pun memang akan bisa melumpuhkan musuh dengan tempo yang sangat cepat pula.

Maka dari itulah, usahakan agar kamu pun kerapelatih firing rate Groza agar bisa melumpuhkan musuh-musuh dengan cepat dalam pertempuran terutamanya untuk jarak dekat.

3. Pakai Red Dot Sight

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi recoil dari senjata Groza, adalah bukan lain dengan cara memakai Red Dot Sight untuk menembak dengan cara Aim Down Sight (ADS).

Bagi kamu yang mungkin belum memahami, apabila ADS ini merupakan suqtu teknik menembak dengan cara membidik musuh melalui scope. Dengan teknik ini maka Groza juga akan menjadi makin over power. Bahkan sangat mematikan.

Terimakasih..

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments