Bentrok Dengan Squad Lain? Atasi Dengan Cara Ini…

Anakkost.tv – Bisa dibilang menjadi hal yang cukup membingungkan apabila di saat kamu baru main game PUBG Mobile, mendadak saja kamu diketemukan oleh squad lain dan langsung menyerang kamu.

Bila kamu kurang persiapan bisa jadi yang akan terjadi merupakan sebuah hal yang sangatlah buruk. Dan bisa saja tim kami tersebut malah kalah pada akhirnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kali ini aku akan coba bahas seputar cara mengantisipasi saat kamu dikatakan bentrok bersama squad lain. Dan ini dia bahasannya….

Cara Mengatasi apabila bentrok dengan Skuad lain

Inilah hal-hal yang wajib banget kamu lakukan apabila dikatakan di saat permainan kamu bentrok dengan skuad lain.

1. Senjata Jadi Pilihan Utama

Yang pertama adalah dalam hal pilihan senjata. Untuk senjata di sini kamu jangan sampai terpengaruh oleh jenis, attachment, atau bahkan perangkat lainnya ketika kami berhadapan dengan lawan saat turun di zona yang sama.

Yang terpenting kamu bisa mendapatkan senjata, itu sudah lebih dari cukup bagi kamu untuk melakukan peperangan. Nah, di saat kamu nanti mulai berperang, di sana tentunya kamu pun bakalan juga bisa menemuka barang-barang yang lainnya.

Pada intinya, ketika kamu mulai dikatakan turun secepat mungkin, maka usahakan pula untuk mulai mencari senjata terlebih dahulu yang minimalnya bakalan bisa memberikan damage langsung terhadap musuh.

2. Pastikan Jumlah Squad

Hal ini harus dipastikan saat kamu baru saja turun ke zona. Di saat itu, usahakan untuk melihat sekeliling tempat, dan jika memang nantinya ada squad lain yang turun, pastikan dulu ada berapa jumlah mereka tersebut.

Intinya, sampai ketika kamu sudah mengalahkan lawan lain, nantinya kembali muncul squad lain yang juga turut membantai kalian.

Dan hal ini nyatanya bakalan sering terjadi ketika 1 tim turun, tanpa melihat di sekelilingnya. Apakah nantinya bakalan ada musuh atau tidak, yang akhirnya malah berujung k na dibokongi dan lain sebagainya.

3. Jangan Terlalu Menyebar

Maksudnya adalah usahakan supaya kamu dan tim untuk selalu berdekatan. Hal tersebut biasanya akan cukup membantu kamu dalam memenangkan pertandingan antar squad di dalam zona awal.

Maka dari itulah, penting sekali bagi kamu untuk bisa saling back up. Dan siapa tahu di saat itu salah satu teman kamu mungkin belum memiliki senjata atau kemampuan aim yang tidak begitu bagus. Dengan kamu melakukan hal tersebut setidaknya bakalan cukup terbantu.

Intinya jangan sampai turun berjauhan karena hal tersebut hanya bisa dilakukan khusus para pemain yang sudah benar-benar yakin, dan pede terhadap skil yang mereka miliki sehingga mereka pun secara langsung tidak membutuhkan bantuan orang lain.

Kamu bagaimana?

Sekian bahasan kali ini, terimakasih telah bersedia menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments