Begini Cara Melatih Refleks dan AIM PUBG Mobile Ala Proplayer

Anakkost.tv – Satu hal terpenting dalam bermain PUBG Mobile adalah terkait ketepatan refleks sekaligus AIM. Di mana kedua hal tersebut juga bisa dikatakan sebagai modal awal untuk para pemain agar bisa memenangkan permainan, sekaligus juga mendapatkan Chicken Dinner.

Walau sebenarnya memang banyak juga yang mengungkapkan apabila sensitifitas justru merupakan hal yang jauh lebih terpenting lagi. Tapi menurut aku sendiri sih, kayaknya malah lebih cenderung ke refleks bahkan AIM-nya. Karena walau sebagus apapun setting sensitivitas pubg mobile yang kamugunakan, mau itu setting sensitivitas dari player top global sekali pun atau bisa juga dari youtuber pubg mobile yang terkenal ,tetap saja akan kalah apabila AIM kamu masih terbilang kacau dan reflek kamu juga lambat ketika ketemu musuh. Dan apabila salah, mohon koreksinya agar bisa dibenarkan.

Cara Melatih Refleks dan AIM PUBG Mobile

Berikut ini berbaca cara yang bisa kamu tempuh di dalam melatih refleks dan AIM di PUBG Mobile.

1. Training Mode + Setting Control dan Sensitivitas PUBG

Cara yang harus bisa kamu lakukan yaitu :

  • masuk ke training mode, kamu disarankan agar jangan dulu langsung latihan menembak,melainkan ubah/customize / setting control pubg mobile bawaan sesuai dengan kenyamanan kamu sendiri.
  • Selanjutnya jangan lupa juga setting sensitivitas terbaik pilihan kamu sendiri. Tidak terkesan baik dan rapi pun tentunya tidak apa-apa. Karena yang terpenting di sini adalah nyaman dan kontrol recoil kamu dalam menggunakan sensitivitas yang kamu telah setting sendiri tersebut terasa menjadi lebih mudah.
  • Jika sudah, kamu bisa mulai latihan menembak. Dalam hal ini jangan lupa untuk kamu gunakan senjata auto seperti SMG atau AR. Awas, jangan sniper. Karena sniper hanya di gunakan di late game dan pertarungan jarak jauh. Dan di awal game, senjata tersebut memang jarang sekali pemain gunakan.
  • Lanjut ke dalam tahapan berlatih menembak di training mode. Sebenarnya hal ini mudah untuk dilakukan. Namun adakalanya pemain juga akan mudah merasa bosan. Namun kendati demikian latihan saja terus. Sampai tiba saatnya kamu akan merasa nyaman dengan control sekaligussensitivitas pubg mobile yang telah kamu setting tadi.

Setelah nantinya sudah merasa mulai percaya diri dan nyaman dengan control pubg mobile kamu itu, kamu pun bisa lanjut ke tahapan selanjutnya

2. Main di Arcade Mode atau War Mode

  • Setelah tahap pertama tadi selesai dilakukan, kini kamu bisa melanjutkannya ke dalam tahapan selanjutnya. Yaitu, ke tahap 2, melatih reflek dan aim pubg mobile kamu. Di mana pada tahapan ini kamu pun bisa langsung lawan musuh secara real. Melatih aim di training mode dengan di war mode, bisa dikatakan sangatlah jauh berbeda.
  • Di dalam training mode, kamu hanya akan melakukan gerakan menembak papan target. Kalau dalam hal papan target ini, pergerakannya tentu saja akan mudah sekali di tebak. Jadi pemain pun akan terkesan lebih santai bahkan cenderung tidak memerlukan reflek. Berbeda halnya dengan kita bermain langsung. Di mana target tembak telahmemiliki pergerakan yang tidak bisa di tebak dan lawan pun biasanya juga akan turut membalas tembakan yang kamu lakukan.
  • Jika kamu sudah melatih iam rapi dan cepat di traning mode, sebenarnya belum tentu bisa sesempurna itu ketika bermain melawan musuh secara langsung. Karena pada hakikatnya, melawan musuh secara langsung memang memerlukan reflek sekaligus juga aim.
  • Satu hal lagi, meski memang dikatakan aim yang kamu buat tersebut sangat bagus tapi pada dasarnya reflek kamu sendiri cenderung lambat. Maka akan tetap saja kamu bisa mati duluan. Hal yang sama juga terjadi ketika reflek kamucepat tapi iam kamu tidak benar alias hancur berantakan. Maka tentu saja musuh pun akan dengan mudah membalas tembakan yang kamu lakukan. Dan bisa jadi malah kamulah yang mati duluan.
  • Jika sudah demikian, sudah tidak bisa dipungkiri lagi, apabila reflek bahkan juga aim tentunya menjadi dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Kedua hal tersebut tentunya sama-sama penting. Salah satu contohnya di arcade mode war, yang mana akan membuat kita dengan mudah melatih atau mencoba skill iam maupun reflek. Kelebihan lainnya yang juga bisa kamu temukan di arcade mode war in yaitu kamu juga bisa respawn atau di hiidupkan kembali selama waktu war masih memang berjalan. Jadi sebenarnya kamu pun tidak perlu pula takut mati di sini.

3. Langsung Bermain Rank Squad

Ini bisa dibilang merupakan cara terakhir yang harus kamu laukan dalam meningkatkan iam sekaligus reflek. Di mana selanjutnya kamu bisa memilih bermain rank mode squad turun di tempat paling ramai. Dan wajib di ingat, apabila kamu memang memutuskan melakukan hal ini, maka perlu diingatkan juga, bahwa jangan korbankan teman dalam hal melatih aim bahkan juga reflek.

Caranya:

  • Kamu bisa memilih bermain solo vs squad. Atau jika tidak demikian kamu juga bisatetap bermain squad random berpisah dengan anggota squad saat turun atau terjun. Atau lebih simpelnya turun di tempat masing-masing.
  • Selaain itu kamu pun bisa  atur reflek dan strategi di pubg mobile dengan cara turun di tempat paling ramai. Tapi seperti yang diungkapkan di atas. Dalam hal ini jangan sekali-kali korbankan teman.

Yosh! Itulah mengenai cara melatih reflek dan aim di PUBG Mobile. Terimakasih telahmenyimak artikel ini. Semoga bermanfaat.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara reflek pubg -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of