Begini Cara Jadi Support PUBG Mobile Menurut BTR Microboy!

Anakkost.tv – Sudah bukan hal yang baru, apabila kita ingin bisa mencapai strategi yang bagus dalam game PUBG Mobile, tentunya kita pun memang harus bisa membagi role antar player di tim kita.

Semua itu bukan lain agar setiap pemain, nantinya bakalan memiliki tugasnya masing-masing.

Dan dalam hal ini, salah satu role yang sering kali digunakan yaitu Support. Yang mana juga merupakan role yang selalu membantu ke-3 player lainnya.

Role ini sendiri mang terbilang tidak begitu sulit, tetapi bertanggung jawab untuk lebih bisa memberikan bantuan terhadap teman-temannya yang sedang perang, dan tentunya dengan posisi yang benar pula.

Contents

Cara Menjadi Support Menurut Microboy

Beberapa waktu lalu, BTR Microboy pernah membagikan tips-nya terhadap para player tentang bagaimana caranya untuk menjadi seorang support yang baik.

Di mana tidak cenderung merugikan teman, dan lebih jauhnya lagi bisa membawa perubahan besar terhadap tim atau pun squad yang dimainkannya.

Tentang BTR Microboy

Bagi kamu yang mungkin belum mengenalengenai siapa BTR Microboy, dia adalah salah satu pro player dari team esports. Lambang tim nya sendiri kalau kita lihat-lihat itu tidak jauh beda seperti gambar robot.

Ya, tanpa dijelaskan pun tentunya kamu sudah pada tahu mengenai bagaimana lambang dari bigetron tersebut. Seperti itulah…

Microboy sendiri mulai mengawali karirnya sebagai anak remaja yang suka bermain game, tak jauh seperti halnya kita-kita seharian kayak gimana lah.

Dan sejak saat itulah, tampaknya Microboy mulai merasa ketagihan fi dalam bermain game online salah satunya yaitu PUBG Mobile.

Dan mungkin karena seringnya latihan rutin ditunjang oleh keahliannya yang memang di atas rata-rata, Microboy pun pada akhirnya mulai mencoba peruntungan di dunia esports dengan masuk sebagai pemain dari divisi2 PUBG Mobile BTR yakni BTR ION.

Dan karena skillnya yang mengagumkan itulah, ia pun akhirnya berhasil mencantumkan namanya menjadi seorang atlet game Profesional yang banyak sekali penggemarnya.

Cara Jadi Support Terbaik

Nah, bagi kamu yang kemungkinannya memiliki keinginan untuk menjadi seorang support yang baik selayaknya Microboy, ada baiknya kamu simak juga mengenai seputar tips yang pernah dibagikannya.

Langsung disimak saja!

1. Jangan Egois

Bisa dibilang bahwa hal ini memang menjadi hal yang paling utama dan jangan sampai kamu lewatkan di sepanjang permainan game. Yaitu mengenai Support sendiri yang nyatanya memang memiliki tugas untuk membantu teman yang nantinya sedang berperang.

Jadi dengan kata lainnya, bagi kamu yang selalu nafsu nge-rush, nge pick, atau pun hal-hal lainnya dan suka main game-nyq terlalu bar-bar. Tampaknya kamu pun memang belum siap untuk menjadi seorang support yang benar…hehe

Meski kamu ingat juga, guys! Bahwa di dalam permainan PUBG Mobile ini, kill bukanlah segalanya, apalagi bila ternyata kamu adalah seorang player support.

Karena tentunya bagi seorang support, kill tentunya memang bukan menjadi tugas utama. Maka dari itulah, kamu harus lebih mengingat hal tersebut secara baik ya….

2. Percaya Sama Teman 1 Tim

Sejatinya tugas menjadi seorang support adalah selalu berada di posisi belakang dari pemain yang lain. Dalam artian, kita harus lebih bisa mempercayai hal apa pun yang nantinya bakalan dilakukan oleh teman kamu sendiri.

Selain itu, kamu pun tentunya harus selalu siap pula di dalam menghadapi apapun yang bakalan terjadi nanti di depan kita.

Misalnya saja di tengah-tengah permainan, teman kamu tiba-tiba ada yang knock. Nah tugas seorang support adalah untuk segera bergerak membantunya.

Secara lebih jelasnya di sini support tersebut memang bukan memiliki tugas hanya untuk berdiam diri, melainkan kamu pun wajib juga untuk bisa sekaligus memancing pergerakan musuh untuk membuka posisinya agar rusher tim kamu pun nantinya bisa push.

3. Harus Rela Tidak Kebagian Loot

Satu hal lagi yang paling penting di saat kamuenjaxi seorang support adalah jangan sekali-kali merasa egois.

Karema kalau hal tersebut memang masih selalu kamu lakukan, mendingan kamu tunda dulu deh, keinginan untuk bisa menjadi Hero Support. Kok kejam amat? Bukan gitu, soalnya kan percuma juga, daripada nanti kamu malah disalah-salahin. Emangnya kamu mau?

Pada intinya apabila kamu memang benar-benar ingin menjadi seorang support, maka secara tidak langsung kamu pun haruslah bisa rela di dalam memberikan segala lootingan bagus ke Rusher atau bahkan Carry yang ada pada tim tersebut.

Karena dengan begitu, kita pun secara tidak langsung bakalan juga ikut membantu dalam hal lootingan yang sedang mereka lakukan. Atau pun akan lakukan. Selain itu, kamu pun haruslah bisa tau mengenai bagaimana caranya supaya core kamu tersebut memang bakalan benar-benar memiliki Lootingan yang bagus.

Lumayan susah juga yah, untuk jadi support ini?hehe…

Gak bakalan susah kok, asalkan ada keinginan dan usaha, skill bisa ikut belakangan.

Dan supaya kamu pun tidak lagi merasa kesulitan untuk menjadi seorang support yang baik dan benar dalam game PUBG Mobile, simak langsung ulasannya di SINI!

Itulah mengenai Cara Jadi Support PUBG Mobile Menurut BTR Microboy! Terimakasih telah mampir di blog ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments