Bayar Youtube Premium Bisa dengan Menggunakan Potongan Pulsa

Anakkost.tv – Kembali membahas seputar YouTube premium. Dan sepertinya memang menawarkan banyak beragam fitur ya, seiring pada perilisan nya. Sebut saja salah satu contohnya yakni dengan adanya masa percobaan selama 3 x 30 hari alias waktu 3 bulan. Di mana dalam waktu 3 bulan tersebut YouTube premium bisa kamu pergunakan secara gratis. Alias secara cuma-cuma.

Dan bukan hanya itu saja ya Gaes, yang ternyata telah ditawarkan oleh YouTube Premium ini. Karena menurut berita terbarunya pula, di sini YouTube premium yang lebih tepatnya pada YouTube Premium Music, juga tampaknya telah kembali menawarkan beragam kemudahan lainnya.

Salah satu diantaranya yakni dengan cara membayar biayanya dengan cara menggunakan potongan pulsa. Tentunya penasaran bukan?? Kita simak langsung deh, tentang cara-cara menggunakannya…. Let’s Go!

Cara Membayar Youtube Premium dengan Potongan Pulsa

Nah, pada sistem seperti itu juga disebut mekanisme carrier billing, dimana pembayarannya dapat dilakukan dengan cara memotong pulsa.

Dan untuk cara berlangganan YouTube Music Premium ini sendiri yakni dengan melalui potong pulsa, pertama-tama kamu harus mendaftar terlebih dulu ataupun login dengan menggunakan akun Google pada aplikasi YouTube Music di smartphone. Untuk selanjutnya, kamu bisa, tekan foto profil di pojok kanan atas, lalu pilih “get music premium“.

Dan pada menu pembayaran, secara default kamu nantinya akan dihadapkan pada pilihan, yakni untuk menggunakan kartu kredit ataupun debit. Dan untuk mendapatkan metode pembayaran lainnya, kamu hanya cukup tekan logo Google Play.

Selanjutnya pada bagian bawah nantinya akan muncul pilihan “Enable billing“, sesuai dengan operator seluler yang akan kamu gunakan. Dan agar bisa melakukan pembayaran lewat cara potong pulsa, tekan opsi tersebut untuk mengaktifkan.

Menurut lansiran daripada KompasTekno, beragam operator pulsa yang bisa digunakan untuk pembayaran YouTube Premium diantaranya, Telkomsel, Indosat, XL dan banyak lagi yang lainnya. Yang tentu pula, nantinya pulsa kamu akan terpotong secara otomatis.

Di sini juga turut pula dikatakan, jika hanya dengan berlangganan Rp 59.000 per bulannya, pengguna YouTube Music Premium akan langsung dapat menikmati beragam fitur ekstra YouTube Music. Sebut saja streaming musik tanpa iklan sekaligus mengunduh (download) lagu. Yang nantinya bisa diputar secara offline alias tanpa koneksi internet.

Memang secara sepintas YouTube musik ini sepertinya memang sama saja dengan layanan streaming musik pada kebanyakan. Cuma di sini yang lebih membuatnya berbeda, dikarenakan Google sendiri tentunya telah punya strategi sendiri tepatnya untuk membuat para penggunanya beralih terhadap yang berbayar atau sebut saja Premium.

Dan bagi yang belum premium pun, kamu tetap bisa kok, menikmati lagu-lagu dengan bebas skip berapa kalipun. Beda dengan pemutar musik berlangganan lainnya yang lebih membatasi skip pada lagu terutamanya untuk pelanggan gratis.

Kiranya itulah yang bisa penulis sampaikan mengenai YouTube Premium yang bisa melakukan pembayaran dengan cara potong pulsa. Dan untuk seputar lebih jelasnya mengenai apa yang dimaksudkan dengan YouTube premium ini, kamu bisa melakukannya dengan menuliskan “YouTube premium” pada pencarian artikel anakkost.tv.Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of