Banyak Hal Ganjil! Ungkapan Ria Ricis Saat Syuting Film Horor

Anakkost.tv – Bukan cuma sukses di YouTube,  karena sejatinya Ria Ricis pun memang kerapkali tampil di TV, baik itu jadi bintang tamu, pembawa acara, bintang iklan, sampai pada membintangi sebuah film.

Nah, ngomong-ngomong soal membintangi sebuah film, sepertinya Ricis pun kali ini tengah sibuk nih, Guys! Dengan film terbarunya. Dan setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata film yang dibintangi Ria Ricis ini ternyata bergenre horor! Wuidih, serem banget tampaknya. Dan bukan hanya filmnya saja nih yang dikatakan serem, melainkan Ricis sendiri turut mengungkapkan bahwa banyak terdapat hal-hal ganjil selama berjalannya syuting. Wah, gawat doank?!

“Aku Tahu Kapan Kamu Mati” Judul Film Horor Yang Dibintangi Ria Ricis

Nah, “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” ini bukan lain merupakan sebuah judul dari film horor yang dibintangi Ria Ricis. Di mana Ricis sendiri memerankan tokoh ‘Flo’ dan menjadi rekan Natasya Wilona yang berperan sebagai ‘Siena’.

‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ adalah sebuah film horor Indonesia yang telah disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film ini sendiri telah diproduksi oleh Unlimited Production. Dan merupakan Film yang diadaptasi dari karya tulis wattpad buatan Arumi E Novel.

Ria Ricis Mengaku Tidak Kesulitan Saat Akting

Dikatakan oleh Ria Ricis, bahwa dalam sesi Akting dirinya sebagai ‘Flo’, tidaklah mengalami kesulitan yang cukup berarti. Hal itu memang sudah wajar, mengingat Ricis sendiri memang bukan yang pertama kalinya terjun ke dunia film.

“Nggak ada kesulitan. Karena aku gak kayak akting. Ngalir natural aja. Kayak ketawa asli dan marah asli. Karena memang ngedalemin feel-nya. Saat marah dan sedih ya beneran, jadi memang nggak ada kesusahan.” ungkap Ricis.

Banyak Hal Ganjil Saat Proses Shooting

Namun biar dikatakan tidak ada kendala dalam hal berakting, jika  ditanya tentang adanya berbagai keanehan apalagi terkait banyaknya hal ganjil selama proses shooting, Ria Ricis pun tidaklah menampik. Bahwa saat itu pun dia memang mengalami kejadian yang nyatanya di luar nalar.

Sebut saja salah satunya saat dia merasa bahwa ada yang mengawasinya ketika menjalani syuting dalam pengambilan mengambil lokasi di sebuah asrama.

“Waktu syuting di kolam asrama, aku merasakan hal mistis. Syutingnya sampai jam tiga atau jam empat pagi. Kayak ngerasa nggak enak nih. Cuma ya, banyak doa saja supaya nggak kenapa-kenapa dan diganggu,” imbuh Ria Ricis.

Dalam film bergenre horor tersebut,  dikatakan telah dibintangi oleh Al Ghazali sebagai tokoh Brama, Natasha Wilona sebagai Siena juga Ria Ricis sebagai Flo. Syuting film tersebut dilakukan di Jawa Barat. Dan Film ini rencananya baru akan tayang di bioskop sekitar tanggal 5 Maret 2020 nanti. Jadi sabar dulu yah…!

Dimikianlah terkait banyaknya hal ganjil yang dialami Ria Ricis saat syuting film horor. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of