Ditipu Mentah-Mentah Oleh Akting Driver Ojol. Begini Ungkapan Suami Paula Verhoeven…

Anakkost.tv – Hal kurang menyenangkan baru-baru ini dialami oleh Artis sekaligus Youtuber Baim Wong. Di mana dia telah tertipu oleh seorang driver ojol yang awalnya berpura-pura motornya Mogok.

Baim Wong yang merasa kasihan tentu saja jadi tersentuh hingga kemudian memberikan sejumlah uang, tanpa sedikitpun menyadari jika dirinya justru ditipu.

Reaksi Baim Wong Saat Tahu Dirinya Kena Tipu

Mengetahui hal tersebut (kena tipu Ojol), Baim Wong pun lantas memberikan reaksinya. Yang kemudian turut diunggah di dalam vlog-nya yang diberi judul “PENIPUAN!! BAIM KENA TIPU! TERNYATA OJOL INI MODUS MOGOK!! BAIM DIBOONGIN SUPAYA BISA DIDUITIN”,. Di dalam video tersebut Baim pun turut menunjukan beberapa bukti bahwa dirinya memang benar-benar kena tipu.

Bukti Baim Wong Ditipu Driver Ojol

Ya Baim Wong pun mengungkapkan bukti-y bahwa dirinya telah kena tipu. Dan ia pun menambahkan, jika yang telah tertipu oleh perbuatan Ojol itu memang bukan hanya dirinya saja. Melainkan telah juga terhadap youtuber lainnya yang juga memiliki profesi sama seperti suami Paula Verhoeven.

“Banyak bukti yg mengarah ke sana. Jadi sudah ada orang yang bikin perbandingan.. dan ternyata orang ini udah nipu dua kali, pertama di Baim Paula satu lgi di Elang Motovlog,” ungkap Baim pada Sabtu (9/5).

Baim pun melanjutkan ungkapannya, bahwa si pelaku pun nyatanya sempat menolak pertolongan yang diberikan Baim.

“Dia sempet nggak mau (ditolong). “ lanjut keterangan Baim Wong.

Kendati demikian, Baim sendiri memang belum bisa memastikan apakah pelaku memang benar-benar dari awal berniat untuk menipunya, atau bagaimana. Yang terpenting sekarqng ini Baim juga mengakui bqhwa sudah mengikhlaskan uang yang sudah dia berikan itu.

“Tapi ini bukannya suudzon ya, nanti dia beneran lagi, yah saya nggak tahu, belum ada kebenarannya…. Bismillah, yang penting niat kita baiknya, mau (orang) nipu atau pun nggak, mudah-mudahan ya duitnya bisa berguna buat dia,” kata Baim.

Baim Wong Puji Akting Sang Driver Ojol

Setelah Baim Wong mengetahui  modus penipuan driver  ojol tersebut, Baim Wong sendiri memang tidak menampik apabila dia sendiri awalnya dibuat heran. Selain itu, dia pun rupanya menyoroti perihal akting sang driver ojol.

Yang menurutnya, akting sang driver ojol tersebut memang tergolong bagus. Karena setidaknya telah mampu  membuat hati Baim Wong tersentuh sehingga memberikan uang yang jumlahnya cukup banyak.

“Aktingnya bagus sih. Saya kalau sudah ketipu berarti dia jago nipu karena saya aja bisa ketipu. Saya bisa peka lihat dari muka, ini orang mau nipu atau nggak” pungkas Baim Wong.

Jadi begitulah, mengenai Baim Wong yang dikatakan telah ditipu mentah-mentah oleh Driver Ojol. Hingga puji akting yang telah dilakukannya. Terimakasih telah menyimak Artikel ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of