Langsung Heboh! Youtuber Baim Wong Borong 20 Motor Honda Beat Cash!

Anakkost.tvYoutuber Baim Wong memang tak pernah habis-habisnya memberikan sebuah kejutan. Jika di waktu sebelum-sebelumnya dirinya memang gemar memberikan berbagai bantuan terhadap kalangan yang membutuhkan. Kini Baim kembali membuat kejutan lainnya. Yang kemudian membuat pemilik dealer menjadi heboh disaat Baim Wong beli 20 Motor Honda Beat. Dan langsung dibayar cash!

Baim Wong Borong 20 Motor Honda Beat Cash

Memang benar, apabila Baim Wong saat itu dikatakan membeli 20 Motor Honda BeAT di sebuah dealer resmi Honda.

Dan memang tidak tanggung-tanggung, semua Honda BeAT yang diborongnya pun langsung dibayarnya secara cash. Waow!

Baim Wong bahkan turut pula mengunggah video beli Honda BeAT tersebut di dalam akun youtube miliknya, yaitu Baim Paula.

Yang pula memperlihatkan  jika saat itu suami dari Paula Verhoeven itu telah memilih semua warna Honda BeAT yang ada di dealer tersebut.

Tujuan Baim Wong Beli Motor Honda Beat

Bukan tanpa sebab jika saat itu, Baim Wong membeli 20 motor Honda Beat secara cash. Karena memang tujuannya sendiri yakni untuk mengadakan giveaway bagi para subscribernya yang kini memang sudah tembus di angka 11 juta.

Bahkan Baim pun turut mengutarakan  alasannya terkait motor baru Honda BeAT yang jadi pilihan dirinya saat itu.

“Biasanya kan orang-orang pada beli handphone, saya tuh paling gak suka yang mainstream,” ungkap Baim Wong di awal video.

Sempat Mengalami Kendala Dengan Mesin ATM

Setelah berniat memesan motor Honda Beat, kemudiqn Baim Wong pun langsung meminta Honda BeAT segera dikirim ke alamat rumahnya.

Tapi sangat disayangkan, karena ternyata Dealer resmi Honda itu dikatakan mengalami kendala sehingga Baim harus datang langsung ke tempat penjualan motor tersebut.

“Bisa nggak ngirimnya 20? Hari ini kirimnya, kalo bisa saya beli 20 unit. Saya bayar cash,” katanya sambil mengeluarkan kartu ATM.

Namun lagi-lagi, kendala lainnya kembali terjadi. Ketika mesin yang digunakan untuk membaca kartu ATM malah tidak bisa menerima pembayaran lebih dari Rp 99 juta.

Yang kemudian jadi tambah menghebohkan, disaat Baim malqh sempat mengancam akan membatalkan pesanan motornya.

“Ini bukan kitanya yang nggak kuat, tapi alatnya yang nggak kuat,” ungkapnya.

Dan apa yang telah dilakukan oleh Baim Wong untuk beli 20  unit motor Honda Beat ini memang bukanlah rekayasa. Karena Ayah Kiano itu juga turut menunjukkan bukti bahwa pembelian motor itu memang benar-benar  real. Dan tujuannya memang bukan lain demi untuk meningkatkan jumlah  penonton di kanal YouTube Baim Paula.

Ya, itulah dia tentang Baim Wong beli 20 Motor Honda Beat Cash. Kabar yang tentunya membahagiakan untuk kamu kalangan penggemar serta subscriber setia Baim Paula. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of