Bahas Masalah Rando Yang Jual Keyboard #SalahBeli

Kasus Laurentius Rando Menjual Barang Dari Fansnya – Lurentius Rando merupakan Youtuber Indonesia yang sekarang sedang ramai diperbincangkan Netizen. Baik Kali ini aku akan membahas sedikit tentang hujatan netizen atas kelakuan Laurentius Rando yang menjual Barang-barang yang dikasih fansnya yang didapatkan melalui Mail Time.

Masalah rando salah beli keyboard

Laurentius Rando, seorang Youtuber Indonesia yang terkenal deng Vlog dan Mile Time nya dan biasa dipanggil Rando. Diduga telah melakukan kesalahan fatal yang berupa penjualan atau menjual barang-barang muliknya yang didapatkannya dari Fans.

Baca juga Youtuber indonesia terkenal

Hal ini sangat-sangat mengejutkan Netizen, pasalnya perjalanan hidup Laurentius Rando sangat mengharukan, bisa kalian semua lihat di video Draw My Life miliknya. Dari yang bener-benar down bukan siapa-siap dan sekarang sudah menjadi terkenal. Sungguh sangat disayangkan dia melakukan hal ini, yang sekarang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Awal Mula Laurentius Rando Menjual Barang dari Fansnya

Tepatnya pada tanggal 30 Maret 2016 kemarin Laurentius Rando kedapatan menjual sebuah Keyboard Gaming Razer Blackwindows dan beberapa barang lainnya juga yang harganya cukup mahal malah dijual di situs online. Kaskus salah satu media jual beli online yang kemarin digunakan oleh Laurentius Rando untuk menjual barang tersebut dengan alasan SalahBeli yang di unggah oleh akun pribadinya (gazelle72090). Disana Laurentius Rando terang-terangan menjual barang-barangnya, Akun tersebbut juga sudah diselidiki dan memang benar itu adalah akun Laurentius Rando. Gila, fans bela-belain beli barang yang diinginkan oleh indolanya, tapi malah dijual di situs online. Karena tidak sedikit barang yang didapatkan oleh Laurentius Rando merupakan barang keinginannya yang selalu dikasih tau lewat Vlog miliknya dengan kode-kode tertentu. Misalnya ”hari ini aku pengen baget beli sesuatu (baran). otomatiskan fans yang melihatnya akan berusaha membuat indolanya senang dengan membeli barang yang diinginkannya.

Baca juga cara hitung pendapatan youtuber

Bahkan ada juga seorang Youtubers yang sangat kesal dengan kelakuan yang dilakukan Lurentius Rando dan kurang lebh beginilah kata-katanya :

“ Gue gk kenal sama lho, lho juga gk kenal sama gue. Tapi kita sama-sama merintis di dunia Youtube Indonesia. Gue salut sama semua prestasi lho sekarang, I proud of you! Instan Subscribe, got a lot fans, loyal girlfriend and beatbox society tapi hal itu yang membuat gue agak miris sama sikap lho”

Hal ini juga membuat aku sendiri merasa sedih dan kecewa dengan kelakuan yang dilakukan Lurentius Rando, bagi kalian Youtubers Indonesia jangan pernah meniru kelakuan yang dilakukannya. Karena kepercayaan adalah modal yang utama dan jangan sakiti orang-orang yang mengidolakan kita (Fans). Sebaiknya barang-barang yang kita dapatkan dari fans di simpan dengan baik, karena secara tidak langsung itu meruakan amanah dari meraka untuk dijaga dan dirawat oleh kita.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - pacar laurentius rando -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar