Awkarin dan Putra Sulung Wishnutama Makin Lengket di Pesta Ulang Tahun, Malah Tuai Pro Kontra

Anakkost.tv – Selebgram sekaligus YouTuber Karin Novilda alias Awkarin memang tidak pernah lepas daripada perbincangan sampai berbagai sorotan. Baik itu tentang segala ungkapannya yang di unggah di YouTube sampai terkait dandanan nya yang kerap terlalu vulgar.

Dan bukan cuma menyangkut hal demikian saja, melainkan belum lama ini Awkarin pun nyatanya mendapat berbagai pro kontra terkait kedekatan nya dengan Sabian, Putra Sulung Wishnutama, yang mana pelukan mesranya di pesta ulang tahunnya tersebut justru menuai ragam ungkapan.

Ulang Tahun Awkarin

Seperti diketahui, jika baru-baru ini usia Karin Novilda alias Awkarin telah genap 22 tahun. Tepatnya pada Jumat (29/11) kemarin. Namun nyatanya, baru sehari kemudian, Awkarin sendiri menggelar pesta perayaan ulang tahunnya tersebut.

Berbagai tamu undangan tentunya berbondong-bondong berdatangan. Tak terkecuali Sabian putra Sulung Wishnutama. Yang mana antara Karin dan putra sulung Wishnutama tersebut belakangan memang tengah dekat bahkan sangat akrab. Bahkan tidak sedikit yang mengemukakan bahwa keduanya pun telah pula pacaran.

Pelukan Mesra Awkarin untuk Sabian Tuai Ragam Pro Kontra

Bahkan isu pacaran kedua pasangan tersebut nampaknya semakin mencuat. Manakala Awkarin sendiri telah mengunggah 3 foto mesranya dengan Sabian di InstaStrory miliknya beberapa saat yang lalu. Dan di dalam foto tersebut, Awkarin terlihat sedang memeluk mesra sambil menyadarkan kepalanya tepat di bahu Sabian.

Bahkan belum lama ini pun, Awakrin kembali memperkuat dugaan tersebut, manakala dirinya kembali memperlihatkan ragam kemesraan nya dengan Sabian. Lebih tepatnya di pesta ulang tahunnya yang ke-22.

Diketahui jika di dalam pesta ulang tahunnya, Awkarin nampak begitu cantik. Apalagi bila ditambah dengan dirinya yang mengenakan mantel bulu warna pink. Sedangkan, Sabian sendiri terlihat begitu menawan  dengan mengenakan kaus oblong putih yang dipadukan dengan vest berbahan denim. Bahkan bukan sampai di situ, karena baik Karin dan Sabian sendiri nyatanya turut mengabadikan moment-moment tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, karena bila kita melihat pula dari video yang dibagikan oleh akun fans, jelas terlihat bahwa Karin dan Sabian sempat puka slow dancing di tengah panggung. Bahkan Karin pun terlihat mendekap erat Sabian di dalam rangkulannya. Dan para tamu pun turut pula mengabadikan moment-moment tersebut.

Tapi tidak disangka, jika unggahan yang diperlihatkan oleh Awkarin dan Sabian ini malah berujung pro kontra Netizen. Meski nyatanya memang banyak yang mendukung, namun nyatanya tak sedikit pula yang khawatir karena Awkarin terlalu cepat move on, pasca putusnya dari sang mantan, Gangga Kharisma.

“Congrats  kalianber2!”  tulis Hun***ni.

“Kak karin,  jangan terlalu cepat berpaling hatinya. “ tambah Ty***jdj.

“Nyesek bgt. Parah dah! Tahn laluuuuu,  pelukan smaa gangga d tembak . Aduh, sekrgggg sma yg bru d waktu yg sama.”   cuit akun Yelly***.

Klarifikasi Awkarin

Dan terkait beragam cuitan sekaligus pro kontra dari berbagai netizen, Awkarin sendiri nyatanya turut memberikan klarifikasi. Yang di mana dirinya mengatakan apabila dengan mantannya itu dirinya telah putus secara baik-baik. Dan sama-sama mengambil komitmen bahwa hubungan mereka tidak mungkin dapat diteruskan lagi. Maka akhirnya diputuskanlah olehnya untuk segera berpindah ke lain hati.

“Kami putus baik-baik. Da kedua belah pihak setuju. Karena ternyata hubungan memang sudah tidak baik dilanjutkan.  Jadi, aku tidak melihat bagianmana gue atau dia, bisa dibilang jahat,” tulis Awkarin dalam Instagramnya.

Begitulah, tentang Awkarin dan Putra Sulung Wishnutama yang Makin Lengket di Pesta Ulang Tahun, Malah justru Tuai Pro Kontra. Semoga hal ini nantinya tidak berbuntut panjang. Mengingat cinta sendiri adalah sebuah pilihan. Sekian perjumpaan kita kali ini. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of