Awal Mula Trend Konten Video Serba Satu Warna!

Anakkost.tv – Peraturan baru, konten pun harus baru. Semakin unik konten yang dibuat, semakin pula banyak dicari oleh penggemar. Karena memang terkadang para penyimak tentunya seringkali merasa jenuh dengan berbagai konten – konten lama dan tidak bisa dipungkiri jika merekapun tentunya butuh suatu penyegaran.

Awal Mula Trend Konten Video Serba Satu Warna!

Dan penyegaran di sini tentu saja dengan cara beralih menuju suatu konten yang lebih efisien, sebut saja konten dengan kreasinya baru. Yang nuansanya pun tentulah lebih kreatif bahkan baru lagi.

Dan jika kamu memang tergolong tipe seorang penikmat konten – konten baru. Mungkin ulasan ini akan sedikit membantu kamu, tentunya untuk menemukan suatu hal yang bisa saja benar – benar cocok untuk kamu nikmati. Konten apakah kiranya? Jawabannya konten video serba satu warna.

Apa Sih Konten Video Serba Satu Warna Itu?

Mungkin belum lama ini salah satu diantara kamu yang kebetulan membaca  artikel ini, tentunya telah pernah menyimak tentang salah satu konten yang telah dibuat oleh salah satu YouTuber kenamaan Indonesia saat ini yakni Ria Ricis.

Di beberapa unggahannya yakni di channel YouTube Ricis Official, mungkin kamu telah pernah menemui atau barangkali telah pula menonton tentang konten – konten yang meliputi konten serba satu warna ini. Sebut saja di dalam judul, “24 JAM MAKAN YANG SERBA WARNA KUNING”. Btw jangan berfikir yang lain – lain dulu ya, Guys….!hehe…

Nah di dalam video bertema’kan satu warna ini, menjelaskan tentang bagaimana Ricis dan team nya yang seharian penuh. Baik itu mulai dari makanan yang dimakan, baju yang dipakai, bahkan sampai pada kendaraan yang ditumpangi pun memiliki satu warna.  Yaitu warna kuning semua.

Termasuk pada barang – barang belanjaan yang mereka beli pun, memiliki warna yang sama. Alias “KUNING”. Waduh, kalau ada banjir berabe juga nih ….?! Sorry, Just kidding…..!

Dan siapa yang menyangka, jika video satu warna yang telah dibawakan oleh Ricis ini pun pada akhirnya menjadi trend. Bahkan membuat beberapa youtuber lainnya ikut – ikutan meniru tentang apa yang dibawakan Ria Ricis ini. Sebut saja, youtuber cilik Nicole Annabelle, GEN Halilintar, Jess No Limit bahkan sampai pada Youtuber Cantik Jessica Jane pun turut terlibat untuk membuat konten video satu warna ini.

Youtuber Pertama Yang Membuat Konten Satu Warna

Dan kalau ditanya tentang siapa sebenarnya dari youtuber di atas yang pertama kali membuat konten video serba satu warna ini, sebenarnya agak – agak sulit juga untuk menjawabnya secara pasti. Yang jelas, memang banyak sekali kalangan artis yang membawakan konten yang serupa itu.

Namun bila kita sedikit meninjau tentang beberapa content creator di atas yang mungkin terlama menggunakan content serba satu warna ini, sepertinya Della Tiro lah yang bisa menjadi sosok pertama yang tampaknya memiliki ide kreatif dan rupanya juga cukup sukses ini.

Untuk kamu yang mungkin belum mengenal siapa itu Della Tiro, kamu semua bisa langsung lihat nih akun YouTube nya, Della Tiro.

Bernama asli Adella Alicia Hosana Tiro, atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama Della Tiro diketahui dirinya telah meniti karir nya di dunia YouTube tepatnya pada 2016 lalu. Berawal dari hobinya yang suka mengedit inilah, yang juga akhirnya menjadikan cewek kelahiran asli Makassar, 18 April 1999 ini menjadi sangat rajin sekali mengunggah konten hiburan lewat jejaring sosial milik dirinya itu.

Mulai dari konten yang bersifati prank, beauty, challenge, bahkan sampai pada konten informatif yang lain – lainnya. Dan yang paling harus kita ingat bahkan kita ketahui, jika salah satu video nya yang sempat menjadi viral dari channel Della Tiro selain daripada content serba satu warna yang pernah di unggah nya adalah konten Prank Call nya yang mendapat view lebih dari 800 ribu.

Dan pencapaian nya ini tentu saja menjadi suatu hal yang sangatlah luar biasa. Yang bisa dilakukan oleh seorang youtuber yang bukan berlatar belakang artis ataupun publik figure.

Dan untuk sekedar mengingatkan pembaca semuanya, berikut ini merupakan daripada konten – konten video serba satu warna yang pernah di unggah Della Tiro di dalam channel Youtubenya.

  1. 24 JAM HANYA MAKAN YANG WARNA (BLACK)
  2. 24 JAM HANYA MAKAN YANG WARNA (HIJAU)
  3. 24 JAM HANYA MAKAN YANG WARNA (KUNING)
  4. 24 JAM HANYA MAKAN YANG WARNA (PINK)
  5. 24 JAM HANYA MAKAN YANG WARNA (MERAH), dan lainnya lagi.

Salah satu yang tentunya bisa dibilang sangat mengesankan lagi, yakni jika selama dirinya malang – melintang di dunia YouTube, sosok content creator ini setidaknya sampai saat ini, (5/11/2019), dikatakan telah mengupload video sebanyak 152 video. Dengan jumlah subscriber nya sendiri telah mencapai 826 ribu subscriber.

Selain kamu bisa menemukan sosok youtuber Della Tiro di channel Youtubenya, kamu juga tentunya bisa menemukan cewek imut satu ini lewat sosial media nya. Seperti,

– Instagram @Dellatiroo,

– Twitter @Dellatiro

–  Ask.fm @Dellatiro

Dan mungkin itulah seputar pembahasan mengenai tren konten video serba satu warna, berikut youtuber yang pertama kali memperkenalkan ide tersebut. Dan tentu saja semua yang dibahas di atas merupakan versi daripada anakkost.tv.

Bilamana kamu mengetahui versi lain tentang siapa sih yang pertama kali membuat konten serba satu warna tersebut. Kamu tentu saja bisa mengulas sedikit yang kamu ketahui tersebut dalam kolom diskusi. Karena sesungguhnya, setiap saran maupun masukan yang kami terima tentulah sangat berharga untuk kemajuan daripada anakkost.tv untuk kedepannya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of