Masakin Menu Spesial Untuk Sang YouTuber, Aurel Hermansyah dibikin Kesel Dengan Sikap Atta Halilintar yang Kelewat Gengsian

Anakkost.tv – Belakangan ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikatakan telah Pacaran. Yang tentu pula membuat keduanya kini kerap memperlihatkan berbagai moment romantis.

Seperti halnya yang baru-baru ini, saat Aurel Hermansyah dikatakan telah memasak menu spesial untuk Sang YouTuber. Ekh, bukannya akan menyenangkan, Aurel Hermansyah malah dibikin sebel dengan sikap Atta Halilintar yang Gengsian.

Masakan Spesial Aurel Untuk Atta

Tentang berbagai hal romantis yang kerapkali diperlihatkan oleh putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini seolah menepis berbagai hal yang mengatakan jika keduanya hanya berteman semata dan sekedar untuk pembuatan konten.

Seperti halnya dengan suatu kejadian baru-baru ini di mana Aurel Hermansyah dengan sengaja  menyiapkan makanan spesial untuk sang Youtuber Atta Halilintar.

Bukannya Dibales Hal Romantis, Sambutan Atta Justru Terasa Hambar

Namun sangat disayangkan, lebih tepatnya sambutan dari Atta untuk masakan yang dibuat Aurel. Bukannya mendapat pujian dari sang Youtuber, yang ada malah apa yang diperlihatkan Atta justru terkesan hambar dan cenderung tidak peka.

Terkait Aurel Hermansyah yang menyajikan makanan spesial untuk Atta Halilintar ini, kamu semua bisa melihat secara lengkapnya di kanal YouTube Aurelie Hermansyah yang tepatnya pada Senin, (03/02).

“Ini tuh dibuatinnya pakai hati, pakai cinta, ini dijamin 100 persen kalau misalnya aku buat makanan ini tuh dia bisa kayak “akh kamu yang terbaik”.” ucap Aurel Hermansyah sebelum dirinya mulai memasak.

“Cuma jarang, ada orang bisa bikin ini tuh enak,” tambah Aurel Hermansyah lagi

Diketahui jika saat itu Aurel Hermansyah memasak dua porsi mie instan, yakni mie rebus juga mie goreng.

Aurel Hermansyah Kesel Dengan Sikap Atta yang Gengsian

Setelah naskan tersebut disuguhkan terhadap Atta. Langsung saja Aurel menanyakan tentang rasanya.

“Gimana, enak nggak?” tanya Aurel Hermansyah.

“Enak. oke enak,” kata Atta dengan ekspresi yang datar.

Mendengar jawaban Atta, tentu saja Aurel menjadi jengkel.

“Kamu tuh gengsi banget!? Kenapa sih?! Aku tuh padahal berharap kamu bilang “ya ampuuumnnn makasih yaaaa, kamu udah masakin akuuuu”, “ ungkap Aurel Hermansyah.

“Oh gitu!” ucap Atta masih dengan nada datar. Lalu dengan cepat melanjutkan ucapannya.

” Ya, ampuuunnnn, makasih yaaaa, kamu udah masakin buat akuuuu. Ini enak bangeeet. Ikh aku tuh enggak kayak gitu orangnya. Enggak bisa. Aku gak bisa kayak gitu,” ungkap Atta Halilintar.

“Aku mah udah tau, makanan aku tuh enggak ada yang enggak enak,” ucap Aurel Hermansyah lagi.

Lantas Atta pun meminta rekan Aurel Hermansyah untuk turut mencoba masakan kekasihnya tersebut.

“Kamu kok gitu sihhh?! Ya’udah nggak usah (dimakan)! Percuma sama dia, enggak pernah mau muji, nggak pernah menghargai semua yang pernah aku buat.” kata Aurel Hermansyah sedih.

Lebih lanjut Atta Halilintar mencoba masakan lainnya.

“Nah kalau yang ini enak, enak banget yang ini,” desis Atta Halilintar saat mencoba mie goreng buatan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun tampak senang dan akhirnya ia pun jujur soal mi rebus buatannya itu.

“Yang ini karena tadi ternyata aku tambahin air,” ungkap Aurel Hermansyah

“Iya jadinya hambar tau nggak!” kata Atta Halilintar seadanya. Hingga buat Aurel kembali cemberut.

Demikianlah tentang Aurel Hermansyah yang dibikin oleh sikap Atta Halilintar yang gengsian. Terimakasih telah menyimak artikel ini. See you…!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of