Ternyata Begini Jawaban Aurel Hermansyah yang Lebih Pilih Atta Ketimbang Teuku Rassya

Anakkost.tv – Saking lengketnya hubungan yang dijalani oleh Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah kerapkali membuat banyak orang mengatakan jika mereka berdua memang telah berpacaran. Walau pada kenyataannya Aurel sendiri tidak mengakui semua itu.

Namun fakta-fakta terkait kedekatan mereka berdua semakin diperkuat makala telah pula diketahui bahwa Aurel Hermansyah sendiri nyatanya pernah datang di acara Ulang tahun Atta, termasuk pula terkait keduanya yakni Atta dan Aurel yang keciduk bareng saat berada di toko perhiasan.

Namun bukan cuma itu saja tampaknya, yang menjadi perbincangan netizen. Karena selain kedekatannya dengan Atta, Aurel juga mulai dikaitkan-kaitkan dengan Teuku Rassya. Atau lebih tepatnya lagi di jodoh-jodohkan (lebih kayak ortunya saja yah). Bahkan yang paling menarik nih, Aurel sendiri diberi pertanyaan tentang dirinya bilamana memilih pasangan. Mau pilih Atta Halilintar ataukah Teuku Rassya?

Hemh… Kira-kira gimana ya jawabannya?

Bagaimana Aurel dengan Teuku Rassya?

Seperti halnya dengan Atta Halilintar. Hubungan kedekatan Aurel dengan Teuku Rassya sendiri nyatanya cukup terbilang lengket. Bahkan keduanya pun sempat pula berkolaborasi vlog. Belum lagi saat dulunya Aurel dan Rassya juga telah terlibat di dalam lagu duet hingga banyak yang mengatakan bahwa keduanya telah dianggap punya chemistry yang sangat kuat.

Namun begitu mendapat setiap pertanyaan lebih lanjut, lagi-lagi Aurel selalu menampik tentang kabar tersebut. Yang kembali pula menyebutkan bahwa hubungannya antara dirinya dan beberapa laki-laki selama ini hanyalah sebagai sahabat semata.

Alasan Aurel Lebih Memilih Atta Ketimbang Teuku

Di dalam akun fans Hermansyah @genk_ijo bahkan pula dikemukakan suatu pertanyaan khusus untuk  Aurel. Di mana pada saat itu Aurel sendiri diberi dua pilihan. Tentang apakah dirinya akan memilih Atta Halilintar ataukah Teuku Rassya?

Dan Aurel sendiri nyatanya lebih memilih Atta Halilintar. Seperti dikemukakan dalam pertanyaan seorang temannya berikut.

” Atta atau Rassya?” bertanya teman Aurel.

 “Atta !” jawab Aurel. Yang walau dijawab dengan suara datar, namun langsung diikuti dengan suara tepuk tangan yang cukup riuh.

 “Kalian setuju nggak guys..?! kalau Atta sama Aurel?” tanya teman Aurel lagi menyambung pertanyaannya yang dijawab dengan beragam komentar.

Walau pun secara langsung Aurel memang memilih Atta, tapi sepertinya tidak menjelaskannya secara lebih lanjut tentang alasan kenapa dirinya lebih mengenyampingkan sosok Teuku  Rassya.

Apalagi maksud dari pertanyaan itu sendiri tentang pilihannya menjadi apa, tidak pula diungkapkan. Sehingga membuat Aurel sendiri sampai berpikir panjang untuk menjawab nama Atta Halilintar.

Ok Gaes! Berakhir sudah ulasan kali ini mengenai pembahasan Aurel Hermansyah yang lebih memilih Atta Halilintar ketimbang dengan Teuku Rassya. Walau sayangnya, memang tidak dijelaskan secara detail mengenai jawaban Aurel yang lebih memilih nama Atta tersebut.

Tapi biar demikian, semoga artikel ini menjadi sedikit membantu membuka rasa penasaran kamu semuanya terkait berita terbaru dan terhangat seputar Youtuber. Dan aku undur pamit. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of