Tak Lagi Saling Egois, Aurel Hermansyah kini Blak-Blakan Akui Atta Halilintar Calon Imam

Anakkost.tv – Sejak diketahui resmi berpacaran, sepertinya baik Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar ini sudah mulai berani blak-blakan terhadap khalayak banyak. Baik itu terkait hubungan mereka, sampai pada hal-hal yang mereka rasakan antara satu dengan yang lain.

Bahkan yang paling membuat kalangan penggemar mereka bersorak yakni tidak lain terkait pengakuan Aurel Hermansyah, yang menyebut Atta Halilintar adalah Calon Imam-nya. Dan jelaslah kini, jika pasangan muda tersebut ternyata sudah berani umbar pesona. Tidak lagi saling egois seperti di waktu yang sebelumnya.

Permainan “Hati ke Hati” Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Semua pengakuan Aurel Hermansyah sebut Atta Halilintar Calon Imam dimulai dari salah satu video yang di unggah  di kanal YouTube Atta Halilintar, tepatnya pada Sabtu (28/3).

Di dalam video tersebut, Aurel dan Atta terlihat sedang asik melakukan permainan dengan membawakan tema “Hati ke Hati”.

Sesuai dengan tema permainannya “Hati ke Hati”, maka di antara Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar pun wajib menjawab jujur terkait pertanyaan yang dilontarkan terhadap mereka. Dan tentunya, tidak dibolehkan berbohong walau dengan alasan apa pun.

Aurel Ungkapkan Atta Calon Imam

Didalam permainan yang dilakukan Atta dan Aurel tersebut, kini tibalah giliran Aurel untuk menjawab pertanyaan. Sementara untuk Atta Halilintar, kali ini bertugas memberikan pertanyaan tentang kelanjutan daripada hubungan mereka berdua.

“Jawab jujur. Saat ini di hidup kamu aku adalah?,” tanya Atta Halilintar dalam membaca pertanyaan yang tertulis di ponsel miliknya.

Mendapat pertanyaan demikian Aurel awalnya enggan menjawab. Bahkan ia sendiri sampai mengalihkan pembicaraan dengan membicarakan permainan mereka saat itu. Namun tak lama kemudian Aurel pun menjawab pertanyaan yang diajukan.

“Aku enggak pernah sejujur-jujur ini. Kedua, kita juga lagi nggak sedang bercanda,” ucap Aurel Hermansyah.

Ia bahkan juga mengungkapkan, selama dirinya membuat konten di YouTube, dirinya tidak seserius seperti di waktu itu. Yang biasanya terlihat sering bercanda bahkan sampai tertawa-tawa.

“Iya, biasanya kita ketawa-ketawa, kalau sekarang ini kita dari “hati ke hati”,” timpal Atta.

Aurel kemudian berusaha mulai menjawab pertanyaan yang dilontarkan dari kekasihnya itu.

“Kamu adalah,” kata Aurel.

Tiba-tiba Atta pun melihat wajah Aurel dengan serius.

“Jangan gitu dong! ini aku lagi mau serius, loh,” ungkap Aurel tak kuat menahan tawanya.

“Kan kita harus eye to eye. Kita harus serius, Sayang…. Ini khan Heart to heart..” kata Atta.

“Ini serius…” ungkap putri sambung Ashanty tersebut.

“Saat ini…. kamu adalah calon imamku,”

Atta Halilintar tampak terkejut dan hanya bisa melongo mendengar ungkapan dari Aurel Hermansyah. Dirinya benar-benar tidak menyangka jika akan mendapatkan jawaban serupa itu.

Itulah tentang Aurel Hermansyah yang secara blak-blakan sebut Atta Halilintar adalah Calon Imamnya. Dan cukup sampai disini dulu pembahasan kita. Terimakasih telah setia menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of