Tinggal Bak Seorang Ratu di Rumah Mewah seharga 50M. Aurel Hermansyah Bagi-bagi Duit 100 Ribuan

Anakkost.tv – Sebagai seorang anak dari pasangan aktris ternama Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Tentulah kehidupan Aurel Hermansyah jelas jauh berbeda dengan kehidupan – kehidupan masyarakat pada umumnya. Yang boleh dikatakan walau tanpa bekerja sekalipun kehidupan Aurel ini sejatinya sudah sangat terjamin.

Namun tidak demikian Aurel mengambil sikap di dalam kehidupannya, karena sepertinya Aurel memang lebih memilih hidup mandiri dengan terlepas dari menyandang nama beken kedua orang tuanya. Sampai-sampai dia sendiri memutuskan untuk berhenti bernyanyi dan mengikuti kemauan hati di dalam meniti hidup.

Dan alhasil, pilihan yang diambilnya pun kini terbukti sudah. Aurel yang sekarang dikenal sebagai sosok yang tajir melintir berbanding 180° saat Aurel masih dalam bayang-bayang nama besar keluarganya.

Darimana Aurel Bisa Banyak Duit dan Rumah Mewah?

Bak jadi seorang Ratu. Kini Aurel sepertinya bisa menikmati hidup dalam gelimang kemewahan. Bahkan selain mampu menikmati hasil Raihan yang di dapatkannya tersebut, Aurel juga kini dikatakan mampu membeli sebuah Rumah Mewah bak istana senilai 50 M.

Lantas darimana penghasilan yang di dapat Aurel sehingga bisa dapat uang banyak seperti saat ini?

Seperti diketahui, ternyata Aurel memang bukan saja aktif di YouTube. Melainkan jauh sebelum itu dirinya dikatakan telah menjalankan bisnis bersama dengan ibu sambungnya Ashanty.

Bahkan dari hasil berbisnisnya tersebut, Aurel dan keluarga akhirnya bisa berhasil membangun dan tinggal di rumah megah nan mewah bak sebuah Istana.

Harganya pun tak tanggung – tanggung. Rumah yang berhasil dibelinya itu diketahui bisa mencapai harga Rp 50 miliar jika saja dijual. Woaw!

Apalagi mengingat Aurel juga kini semakin aktif di YouTube. Tentunya dengan hal tersebut semakin akan menambah pula pundi-pundi keuangan dari Aurel.

Berbagai konten kerap ia suguhkan lewat jejaring sosialnya tersebut. Diantaranya meliputi, berbagai bentuk aktivitas, seperti menyangkut tips, kehidupan, curhat, sekaligus berbagai perjalanan yang ia suguhkan kepada subscibernya.

Sebut saja dalam perjalanannya ke Malang, yang mana belum lama ini disebutkan jika dirinya terlihat membagi – bagikan uang 100 ribuan.

Momentum Aurel Bagi-bagi Duit

Momen Aurel Hermansyah bagi-bagi duit ini bisa kita semua saksikan lewat unggahan video di kanal YouTube-nya The Hermansyah A6 pada Minggu, (8/12).

Dan jika kita melihat keseluruhan dari unggahan videonya, maka akan terlihat Aurel membagi-bagikan sejumlah uang kepada warga di sekitaran Kota Malang.

Dan bukan hanya itu saja, karena Aurel pun sejatinya akan memberi dulu pertanyaan terkait kota Malang bagi setiap Warga yang ditemui. Jika berhasil menjawab, maka Aurel pun akan menghadiahinya dengan uang 100 ribu.

” Haiii…..!  Aku lagi di Malang. Dan lagi gak ada kegiatan.   Sekarang aku lagi pengen nge-tes orang-orang Malang.  Kiira-kira tau gak sih,  tentang Kota Malang?” kata Aurel

Maka Aurel pun mulai melanjutkan perjalanan. Memberi beragam pertanyaan terhadap orang yang ditemui. Dan di antara beberapa orang pun ternyata berhasil menjawab pertanyaan dari Aurel.  Mulai dari kalangan muda, tua, tukang parkir, sampai terhadap tukang becak.

Dalam sesi video unggahannya tersebut, terlihat pula jika Aurel sempat untuk berkeliling mengendarai sebuah becak bahkan terlihat membeli beberapa makanan yang kerap di jual di pinggir jalan.

Seru sekali yah tampaknya? Jelas dong, Gaes!

Nah, untuk kamu yang memang ingin mengetahui lebih jelasnya terkait ulasan ini kamu pun bisa lihat langsung deh di kanal YouTube-nya milik Aurel ya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments