Aurel Hermansyah Bongkar Kebiasaan Mandi Atta Halilintar. sang YouTube Langsung Minta Matikan Kamera

Anakkost.tv – Dua sejoli Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini semakin lengket bak perangko. Yang tentu saja terkait kemesraan yang kerapkali mereka tampilkan setelah mereka berpacaran pun semakin membuat netizen merasa iri.

Dan apabila kita memang seringkali menanggapi tentang kecocokan mereka satu sama lainnya. Maka kemungkinan hubungan mereka pun tentunya tidak akan sebatas berpacaran saja, karena bisa jadi sesuai keinginan Atta dan Aurel, hubungan keduanya pun bisa saja berakhir ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

Moment Kemesraan Atta Saat Jemput Aurel

 

Mengutip dari channel YouTube Atta Halilintar, Rabu (18/3), Youtuber Atta Halilintar terlihat membagikan video momen mesranya bersama Aurel Hermansyah saat keadaan masih pagi-pagi buta.

Dan di pagi itu pula, merupakan moment paling berharga bagi Atta Halilintar mengingat hari itu juga merupakan saat Atta Halilintar menjemput sang kekasih untuk menuju ke tempat syuting.

“Guys, ini pertama kalinya kita subuh-subuhan bareng,” ungkap Atta Halilintar saat Aurel telah berada di dalam mobilnya.

Candaan Aurel Ketika Melihat Foto Baliho Atta

Di dalam mobil, tampak keduanya saling bercengkrama satu sama lain. Dan kemesraan mereka pun semakin bertambah-tambah tatkala di jalanan Aurel melihat sebuah Baliho dengan gambar Atta Halilintar.

Seketika Aurel menunjuk gambar tersebut, sambil mengejek sang kekasih.

“Itu ada si kepala gede di depan, lihat cuy di depan, apa yank, apa itu?” ejek Aurel kepada Atta Halilintar.

Melihat apa yang ditunjukkan Aurel Atta pun langsung saja menirukan gaya seperti yang terpampang di baliho.

“Unlimeted beneran, anti drop tengah bulan,” ungkap Atta dengan tingkah konyol.

Atta Balas Candaan Aurel, Sebut Belum Mandi

Merasa dijailin, Atta Halilintar akhirnya balas candaan Aurel. Atta kala itu menyebutkan jika tumben sekali Aurel pagi-pagi buta sudah mandi, padahal kenyataannya memang belum.

“Kamu tumben udah mandi, padahal belum,” ejek Atta puas banget.

Aurel pun akhirnya mengakui bahwa dirinya belum mandi. Ia juga mengaku bila terakhir kali mandi adalah tadi malam.

Namun selanjutnya Aurel pun membalas perlakuan Atta, yang langsung menyebut jika dirinya tidak seperti dia yang memang jarang mandi kecuali mandi besar atau juga keramas.

“Emang aku enggak mandi, aku mandinya tadi malem. Emangnya kamu yg jarang mandi, kamu kan mandi gara-gara mandi wajib, eh maksudnya keramas,” ejek Aurel sambil terkekeh.

Mendengar hal tersebut karuan saja Atta menjadi malu, sampai ingin mematikan kameranya.

“Yaudah deh, matiin aja kameranya Guys!,” ucap Atta.

Aurel yang tak ingin kekasihnya ngambek langsung saja merayu Attached Halilintar sambil menggenggam tangannya. Atta pun akhirnya luluh oleh semua itu.

Yups, itulah tentang bahasan Aurel yang bongkar kelakuan Atta Halilintar mandi. Semoga menghibur. Semoga hari ini menjadi hati yang membahagiakan untuk kamu semua.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments